×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser 30 Tahun Didi Kempot di GBK 10 Juli 2020, Cek Harga Tiketnya, Sobat Ambyar

Posted on: 03/11/20 at 12:30 pm

Ambyar Tak Jogeti.
30 Tahun Lord Didi Kempot Berkarya.

Sang “Godfather of the Broken Heart”, Lord Didi Kempot akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Konser bertajuk Ambyar Tak Jogeti ini rencananya akan digelar pada 10 Juli 2020.

Konser yang merupakan peringatan 30 tahun Didi Kempot berkarya ini digelar oleh Garindo Media Tama. Dian Eka selaku promotor menyampaikan pengumuman besar bagi para penggemar Didi Kempot.

“Konser bertajuk Ambyar Tak Jogeti digelar tanggal 10 juli 2020, itu hari Jum’at. Sabtu dan Minggu enggak bisa karena beliau jadwal padat,” ujarnya melalui live Instagram streaming dari kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Selasa (10/3) kemarin.

Baca juga: Didi Kempot: Makin Tua Makin Jadi

Harga tiket Pre-Sale telah diumumkan melalui akun Instagram resmi konser Didi Kempot, @ambyartakjogeti. Tiket dibandrol dengan harga cukup murah mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 500.000.

Penjualan tiket akan diumumkan lebih lanjut. Berikut daftar harga tiket Pre-Sale sesuai kelas:

Tiket Presale 30 Tahun Lord Didi Kempot Berkarya
Tiket Presale 30 Tahun Lord Didi Kempot Berkarya.

Dalam konser Ambyar Tak Jogeti nanti Didi Kempot tak akan tampil sendiri. Konser 30 tahun Didi Kempot akan dibuka dengan penampilan dari penyanyi Victor Hutabarat dan Yopie Latul.

Penyanyi asal Solo ini tak pernah memimpikan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Didi Kempot mengawali karier sebagai penyanyi jalanan dan kerja kerasnya menuai hasil dengan karyanya yang terus diapresiasi.

Baca juga: Ayu Ting Ting Pastikan Gandeng Titi DJ Hingga Didi Kempot Di Konser Tunggalnya

“Tidak pernah bermimpi konser di GBK dan sekarang terwujud. Dari dulu saya kerja keras, dan akhir-akhir ini milenial tidak malu nonton musisi tradisional,” ujarnya.

Bersiap-siaplah, Sobat Ambyar!

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Didi Kempot

Memorabilia Finale Didi Kempot, Sad Box Masih Tersedia Untuk Sobat Amb...

Sad Box. (Foto: Beli Album Fisik). Sebelum tutup usia, penyanyi campursari legendaris Indonesia, Didi Kempot, sempat merilis album terbaru alias terakhirnya

on May 28, 2020
Didi Kempot

Kronikel Legenda Campursari: Didi Kempot "Bapak Patah Hati Nasional"

Makin Tua Makin Ambyar Seorang legenda musik campursari. Lagu-lagunya tentang cinta, patah hati, dan kehilangan orang tersayang. Bikin penggemarnya amby

on May 5, 2020
Didi Kempot

Godfather Of Broken Heart Didi Kempot Meninggal Dunia

Didi Kempot. (Foto: MI/Sumaryanto). Kabar duka kembali menyentak kancah industri hiburan Tanah Air. Penyanyi campursari fenomenal bangsa ini, Dionisius Pras

on May 5, 2020
Didi Kempot

Didi Kempot: Makin Tua Makin Jadi

Nama Didi Kempot saat ini semakin meroket. Fenomena lagu campursari belakangan ini memang semakin digandrungi masyarakat Indonesia. Semakin tua semakin

on Dec 30, 2019