×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser Babymetal di Jakarta Ditunda, Promotor Akan Umumkan Jadwal Baru

Posted on: 03/5/20 at 12:27 pm

Konser Baby Metal di Jakarta Ditunda. (Foto: Instagram.com/@beatnation.asia).

Dampak wabah virus Corona juga berpengaruh pada konser musik. Di Indonesia penyelenggara dan musisi memutuskan untuk menjadwalkan ulang pertunjukan di bulan Maret ini.

Kabar terbaru, rangkaian tur konser Babymetal bertajuk “Galaxy World Tour In Asia” diputuskan untuk ditunda. Pembatalan ini meliputi konser di Jakarta yang semula akan digelar di Basket Hall Senayan pada 29 Maret 2020.

Baca juga: Metal Galaxy: Album Babymetal yang Paling Inovatif

“Kami menyesal untuk memberitahukan bahwa BABYMETAL METAL GALAXY WORLD TOUR IN ASIA harus ditunda karena isu kesehatan dan larangan berpergian disebabkan oleh Corona Virus (COVID-19), termasuk jadwal di Jakarta,” tulis Beatnation Asia selaku penyelenggara konser di akun Instagram resminya, Kamis (5/3/2020).

Penyelenggara meminta maaf dengan penundaan konser ini dan segera akan mengumumkan jadwal terbaru.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, dan berterima kasih atas pengertiannya. Tetap simpan tiket kalian, kami sedang mengupayakan untuk jadwal ulang. Tiket yang sudah dibeli berlaku untuk konser jadwal ulang. Kami segera mengumumkan tanggal konsernya,” tulisnya lagi.

Beatnation Asia juga melayani apabila penonton membatalkan dan memilih untuk refund. Mereka menyediakan layanan untuk refund seperti yang sudah diinformasikan.

Baca juga: BABYMETAL Akan Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Depan!

“Untuk penonton yang menginginkan refund bisa melalui www.traveloka.com atau call center +6285860870048 atau email info@nadapromotama.com,” tulisnya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Babymetal

    Babymetal Akan "Hilang Dari Pandangan Kita" Mulai Oktober, Vakumkah?

    Sumetal dan Moametal (Foto: Tom Barnes/Kerrang Magazine). Babymetal (BM) memberi sinyal yang bikin hati para "The One" dag dig dug serrr! Para penggemar Bab

    on Aug 4, 2021
    X Japan

    Yoshiki, Queen, Babymetal Tampil Epik Bawain X Japan 'Endless Rain' Di...

    Peforma Yoshiki, Brian May, Roger Taylor, Babymetal, dan lainnya di acara Malam Tahun Baru TV Jepang. (Foto: via YouTube). Dua member Queen yang legendaris,

    on Jan 5, 2021
    Industri Konser

    Industri Konser Di Amerika Terhitung Rugi Rp 423,5 Triliun Selama Pand...

    Foo Fighters saat tampil di Lollapalooza Festival 2017, Berlin, Jerman. (Foto: Pinterest). Kita semua tahu bahwa industri hiburan juga telah dihajar habis-h

    on Dec 12, 2020
    Bring Me The Horizon

    Oli Sykes (Bring Me The Horizon) Bahas Seputar EP "Post Human: Surviva...

    Bring Me The Horizon. Bring Me the Horizon (BMTH) baru-baru ini merilis mini album alias EP barunya yang berjudul Post Human: Survival Horror pada 30 Oktobe

    on Nov 2, 2020