×
×

Search in Mata Mata Musik

Yeah, Boyz II Men Mau Konser ke Jakarta, Nih!

Posted on: 11/4/19 at 7:42 pm

Siapa sih generasi ’90-an yang gak kenal boyband Boyz II Men?

Boyband yang sangat terkenal pada era tersebut hingga kini masih menjadi idola karena karya-karyanya yang masih melekat di hati para penikmat hitsnya.

Grup yang terbentuk pada tahun 1988 di Philadelphia ini dipertemukan dalam satu sekolah yaitu Philadelphia High School for Creative and Performing Arts. Mengusung genre R&B, grup ini beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris. 

Hits yang mengantarkan mereka pada kesukseskan bertajuk “End of The Road”. Pada tahun 1992, lagu ini memecahkan rekor berada di nomor 1 di Billboard Hot 100 selama 13 pekan. Hits mereka yang lain yang cukup meledak antara lain “On Bended Knee” dan “I’ll Make Love to You”

Nah, ada kabar baik nih buat kamu fans Boyz II Men di Indonesia! Mereka akan menggelar konser pada tanggal 4 Desember 2019 di Tenis Indoor Senayan.

Konser bertajuk Boyz II Men ‘Tour Of Asia – 2019 bisa kamu peroleh tiketnya di sini.

Tiketnya dijual mulai dari Rp850 ribu di bangku tribun, Rp1,250 juta untuk di Yellow Tribune Center, Rp1,6 juta untuk Gold, dan Rp2,3 juta untuk VIP.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi akun Instagram @boartindonesia.

Mau tiket gratis juga bisa nih! Kamu tinggal ikutan giveaway dari Mata Mata Musik! Buruan ikutan ya, cuma sampai 30 November 2019, lho! Langsung klik tautan di bawah untuk syarat dan ketentuannya, ya!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser

Uji Konser Tanpa Social Distancing Primavera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

on Jan 19, 2021
Konser

Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

on Jan 12, 2021
Dycall wtih chicks

Rapper Muda Dycal Lepas Single 'Gue Udah Muak' Setelah Muak Diselingku...

Dycal Siahaan atau yang akrab disapa Dycal, dikenal sebagai seorang Rapper sekaligus YouTuber yang sedang digandrungi anak muda ja

on Dec 24, 2020
Grace Sahertian

Berkolaborasi Dengan 60 Netizen, Grace Sahertian Rilis MV Single 'Hone...

Grace Sahertian. Setelah merilis single ketiganya yang berjudul 'Honestunes' pada tanggal 10 Juli 2020 lalu, pada tanggal 18 Desember 2020 ini Grace Sa

on Dec 21, 2020