×
×

Search in Mata Mata Musik

Yeah, Boyz II Men Mau Konser ke Jakarta, Nih!

Posted on: 11/4/19 at 7:42 pm

Siapa sih generasi ’90-an yang gak kenal boyband Boyz II Men?

Boyband yang sangat terkenal pada era tersebut hingga kini masih menjadi idola karena karya-karyanya yang masih melekat di hati para penikmat hitsnya.

Grup yang terbentuk pada tahun 1988 di Philadelphia ini dipertemukan dalam satu sekolah yaitu Philadelphia High School for Creative and Performing Arts. Mengusung genre R&B, grup ini beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris. 

Hits yang mengantarkan mereka pada kesukseskan bertajuk “End of The Road”. Pada tahun 1992, lagu ini memecahkan rekor berada di nomor 1 di Billboard Hot 100 selama 13 pekan. Hits mereka yang lain yang cukup meledak antara lain “On Bended Knee” dan “I’ll Make Love to You”

Nah, ada kabar baik nih buat kamu fans Boyz II Men di Indonesia! Mereka akan menggelar konser pada tanggal 4 Desember 2019 di Tenis Indoor Senayan.

Konser bertajuk Boyz II Men ‘Tour Of Asia – 2019 bisa kamu peroleh tiketnya di sini.

Tiketnya dijual mulai dari Rp850 ribu di bangku tribun, Rp1,250 juta untuk di Yellow Tribune Center, Rp1,6 juta untuk Gold, dan Rp2,3 juta untuk VIP.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi akun Instagram @boartindonesia.

Mau tiket gratis juga bisa nih! Kamu tinggal ikutan giveaway dari Mata Mata Musik! Buruan ikutan ya, cuma sampai 30 November 2019, lho! Langsung klik tautan di bawah untuk syarat dan ketentuannya, ya!

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Live Nation

    Live Nation Booking Konser Untuk 2022 Sebanyak 2 Kali Lipat Dari 2019

    Lollapalooza 2019 (Foto: Nick Langlois). Harapan dan keinginan kuat yang terpendam orang-orang untuk pergelaran konser musik live akan menorehkan sejarah pa

    on May 7, 2021
    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021
    Lacuna Coil

    Lacuna Coil & 100 Artis Italia Gelar Konser "Diam Bak Patung" Untuk Un...

    Lacuna Coil "Silent Strike". (Foto: via YouTube). Lacuna Coil dan lebih dari 100 artis musik Italia lainnya melakukan unjuk rasa dengan aksi mogok tanpa per

    on Mar 2, 2021
    Live Nation

    Saham Live Nation Capai Titik Tertinggi Saat Pendapatannya Capai Titik...

    Live Nation Entertainment baru-baru ini mempublikasikan hasil laporan finansial tutup tahun 2020 mereka. Pendapatannya menurun 92% pada kuartal keempat dib

    on Feb 26, 2021