×
×

Search in Mata Mata Musik

Yeah, Boyz II Men Mau Konser ke Jakarta, Nih!

Posted on: 11/4/19 at 7:42 pm

Siapa sih generasi ’90-an yang gak kenal boyband Boyz II Men?

Boyband yang sangat terkenal pada era tersebut hingga kini masih menjadi idola karena karya-karyanya yang masih melekat di hati para penikmat hitsnya.

Grup yang terbentuk pada tahun 1988 di Philadelphia ini dipertemukan dalam satu sekolah yaitu Philadelphia High School for Creative and Performing Arts. Mengusung genre R&B, grup ini beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris. 

Hits yang mengantarkan mereka pada kesukseskan bertajuk “End of The Road”. Pada tahun 1992, lagu ini memecahkan rekor berada di nomor 1 di Billboard Hot 100 selama 13 pekan. Hits mereka yang lain yang cukup meledak antara lain “On Bended Knee” dan “I’ll Make Love to You”

Nah, ada kabar baik nih buat kamu fans Boyz II Men di Indonesia! Mereka akan menggelar konser pada tanggal 4 Desember 2019 di Tenis Indoor Senayan.

Konser bertajuk Boyz II Men ‘Tour Of Asia – 2019 bisa kamu peroleh tiketnya di sini.

Tiketnya dijual mulai dari Rp850 ribu di bangku tribun, Rp1,250 juta untuk di Yellow Tribune Center, Rp1,6 juta untuk Gold, dan Rp2,3 juta untuk VIP.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi akun Instagram @boartindonesia.

Mau tiket gratis juga bisa nih! Kamu tinggal ikutan giveaway dari Mata Mata Musik! Buruan ikutan ya, cuma sampai 30 November 2019, lho! Langsung klik tautan di bawah untuk syarat dan ketentuannya, ya!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Pamela Hutchinson

Pamela Hutchinson, Penyanyi Trio R&B The Emotions, Meninggal Dunia

Pamela Hutchinson. (Foto: via CNN). Pamela Hutchinson, salah satu anggota dari trio R&B legendaris The Emotions, meninggal dunia pada hari Jum’at, 18

on Sep 22, 2020
Ronald Bell

Pendiri Kool & The Gang, Ronald ‘Khalis’ Bell Meninggal Dunia

Ronald Bell. (Foto: Christian Padron Gangitano). Ronald Bell, salah satu pendiri grup R&B, soul, dan funk Kool & the Gang, telah meninggal dunia pad

on Sep 10, 2020
Nath

Penyanyi "Next Big Thing", Nath Berbagi Kisah Lewat 'Come Back', Singl...

Nath. Setelah menuai respons positif dari merilis single yang berjudul 'Tell Me' pada tahun 2018, dan mini albumnya, A Step pada Januari 2020, Nath kini mer

on Sep 1, 2020