×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser Dream Theater di Jakarta Juga Ditunda Karena Wabah Virus Corona

Posted on: 03/16/20 at 9:05 am

(Foto: Instagram.com/@dreamtheterofficisal).

Konser Dream Theater yang rencananya akan digelar pada 16 April 2020 Allianz Ecopark Ancol, Jakarta diputuskan untuk ditunda. Hal ini dilakukan guna untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Baca juga: Isyana Sarasvati Bakal Menjadi Pembuka Konser Dream Theater Di Jakarta?

Kabar penundaan konser ini diumumkan Rajawali Indonesia selaku promotor melalui akun Instagram resminya. Mereka juga mengumumkan jadwal ulang konser yang bertajuk ‘The Distance Over Time Tour 2020’.

“Dengan ini menyampaikan bahwa Dream Theater ‘The Distance Over Time’ Tour 2020′ yang rencananya akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober – November 2020,” pernyataan Rajawali Indonesia.

Rajawali Indonesia memastikan bahwa pihaknya dan Dream Theater akan terus berkoordinasi untuk mengatur penjadwalan konser tersebut. Mereka juga menjelaskan kepada penonton bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang.

“Bagi para pemegang tiket, kami informasikan bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang. Mohon bersabar untuk informasi lebih lanjut,” tulisnya.

Baca juga: Dream Theater Akan Kembali Menggebrak Jakarta, 16 April Mendatang!

Selain Indonesia, Dream Theater juga dijadwalkan akan tampil di Thailand, Singapura, Australia, Filipna, Korea Selatan dan Jepang. Hingga kini belum ada pengumuman pembatalan atau penundaan konser dari Dream Theater di negara tersebut.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser

Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

on Jan 12, 2021
Boss Metal Zone

Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

"5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-lo

on Jan 6, 2021
SOS Fest

Fitur Foo Fighters & Lainnya, SOS Fest Raup Rp 28 Miliar Untuk Bantu V...

SOS Fest. Seiring dengan berlanjutnya Laporan Tahunan, kita akan melihat beberapa perubahan pada musik live di tahun 2020 di mana sebagian besar dunia berst

on Dec 30, 2020
OPPORTUNIST deathcore

'Plandemic (Narrow Minded)' Cetus MOSI TIDAK PERCAYA Unit Metalcore Op...

'Plandemic (Narrow Minded)' adalah single kedua band metalcore asal Pandeglang, Banten Opportunist yang dirilis pada tanggal 18 Desember 2020. Single baru

on Dec 23, 2020