×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser Dream Theater di Jakarta Juga Ditunda Karena Wabah Virus Corona

Posted on: 03/16/20 at 9:05 am

(Foto: Instagram.com/@dreamtheterofficisal).

Konser Dream Theater yang rencananya akan digelar pada 16 April 2020 Allianz Ecopark Ancol, Jakarta diputuskan untuk ditunda. Hal ini dilakukan guna untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Baca juga: Isyana Sarasvati Bakal Menjadi Pembuka Konser Dream Theater Di Jakarta?

Kabar penundaan konser ini diumumkan Rajawali Indonesia selaku promotor melalui akun Instagram resminya. Mereka juga mengumumkan jadwal ulang konser yang bertajuk ‘The Distance Over Time Tour 2020’.

“Dengan ini menyampaikan bahwa Dream Theater ‘The Distance Over Time’ Tour 2020′ yang rencananya akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober – November 2020,” pernyataan Rajawali Indonesia.

Rajawali Indonesia memastikan bahwa pihaknya dan Dream Theater akan terus berkoordinasi untuk mengatur penjadwalan konser tersebut. Mereka juga menjelaskan kepada penonton bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang.

“Bagi para pemegang tiket, kami informasikan bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang. Mohon bersabar untuk informasi lebih lanjut,” tulisnya.

Baca juga: Dream Theater Akan Kembali Menggebrak Jakarta, 16 April Mendatang!

Selain Indonesia, Dream Theater juga dijadwalkan akan tampil di Thailand, Singapura, Australia, Filipna, Korea Selatan dan Jepang. Hingga kini belum ada pengumuman pembatalan atau penundaan konser dari Dream Theater di negara tersebut.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021