×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser Dream Theater di Jakarta Juga Ditunda Karena Wabah Virus Corona

Posted on: 03/16/20 at 9:05 am

(Foto: Instagram.com/@dreamtheterofficisal).

Konser Dream Theater yang rencananya akan digelar pada 16 April 2020 Allianz Ecopark Ancol, Jakarta diputuskan untuk ditunda. Hal ini dilakukan guna untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Baca juga: Isyana Sarasvati Bakal Menjadi Pembuka Konser Dream Theater Di Jakarta?

Kabar penundaan konser ini diumumkan Rajawali Indonesia selaku promotor melalui akun Instagram resminya. Mereka juga mengumumkan jadwal ulang konser yang bertajuk ‘The Distance Over Time Tour 2020’.

“Dengan ini menyampaikan bahwa Dream Theater ‘The Distance Over Time’ Tour 2020′ yang rencananya akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober – November 2020,” pernyataan Rajawali Indonesia.

Rajawali Indonesia memastikan bahwa pihaknya dan Dream Theater akan terus berkoordinasi untuk mengatur penjadwalan konser tersebut. Mereka juga menjelaskan kepada penonton bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang.

“Bagi para pemegang tiket, kami informasikan bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang. Mohon bersabar untuk informasi lebih lanjut,” tulisnya.

Baca juga: Dream Theater Akan Kembali Menggebrak Jakarta, 16 April Mendatang!

Selain Indonesia, Dream Theater juga dijadwalkan akan tampil di Thailand, Singapura, Australia, Filipna, Korea Selatan dan Jepang. Hingga kini belum ada pengumuman pembatalan atau penundaan konser dari Dream Theater di negara tersebut.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mike Portnoy Deden Noy

    Mike Portnoy Puji Deden Noy & Akan Mengiriminya Drum Kit Dari Tama

    Deden Noy (via YouTube) / Mike Portnoy. Aksi YouTuber asal Indonesia yang berdomisili di Bengkulu, Deden Noy mendadak viral. Lantaran keunikan dan kreativit

    on Mar 16, 2021
    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021
    Dark Nights: Death Metal DC Comics

    Komik Serial DC "Dark Nights: Death Metal" Tampilkan 7 Band Metal Top ...

    Sampul komik seri edisi band Dark Nights: Death Metal. (Gambar: via DC Comics). DC Comics telah mengumumkan seri baru yang diberi nama Dark Nights: Death Me

    on Feb 2, 2021
    Konser

    Uji Konser Tanpa Social Distancing Primavera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

    PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

    on Jan 19, 2021