×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser Rich Brian 2020 di Jakarta, Tiket Pertama Ludes

Posted on: 11/30/19 at 6:18 pm

Beberapa waktu lalu, lewat media sosialnya, musisi muda Rich Brian mengumumkan bakal menghelat konser di Indonesia. Musisi yang berada di bawah label rekaman internasional 88Raising tersebut mengumukan akan menggandeng beberapa musisi 88Raising lainnya, yaitu Niki Zefanya, Joji dan Higher Brothers, serta musisi 88rising lainnya yang akan diberitahu kemudian.

Konser Rich Brian 2020 di Indonesia
Konser Rich Brian 2020 di Indonesia

Konser tersebut sedianya digelar pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengambil tajuk “Heads in the Clouds”, Rich Brian mengaku sangat bersemangat.

Baca Juga: 10 Penjualan Album K-Pop Pria Terlaris pada 2019

Kendati tiket untuk konser sudah dapat dibeli pada Kamis (28/11), tapi info terbaru menunjukkan, tiket telah ludes terjual.

“Penjualan tiket sesi pertama sudah terjual habis hanya dalam waktu 20 menit saja. Wow. Terima kasih Indonesia atas semua yang sudah diberikan. Tiket sesi 1 terjual habis hanya dalam waktu 20 menit… segera dapatkan tiket secepatnya,” ujar 88rising lewat sebuah tweet.

Untuk para penggemar dari musisi-musisi ini jangan khawatir, karena masih ada penjualan tiket sesi 2 yang akan dibuka 88rising.

“KESERUAN KEDUA DI JAKARTA, TIKET DIJUAL SEKARANG,” tulis akun resmi 88rising di Twitter.

Penjualan tiket sesi kedua ini tak jauh berbeda dengan termin penjualan yang pertama. Harga yang diberikan mulai dari Rp1,188 juta hingga Rp 1.788 juta, yang sudah habis terjual.

Para pemburu tiket masih mengantre dengan sabar sembari berharap ada beberapa pembeli yang membatalkan pesanannya.

Selain itu, terdapat juga tiket VIP yang dibanderol dengan harga RP2,988 juta yang masih bisa dipesan. jadi, sudah dapat tiket belum?

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    NIKI

    NIKI Lepas Single Kejutan 'Hallway Weather' Yang Bertema Natal & Libur...

    Menyusul album debutnya yang sukses, MOONCHILD, Niki Zefanya alias NIKI kembali dengan kejutan, merilis single terbarunya, '"Hallway Weather', pada 15 Dese

    on Dec 18, 2020
    Stephanie Poetri

    Stephanie Poetri Comeback Dengan 'Selfish', Single Pertama Dari EP “...

    Stephanie Poetri. (Foto: via YouTube). Stephanie Poetri comeback dengan single pertama, 'Selfish' untuk EP debutnya yang sangat diantisipasi, AM :

    on Dec 5, 2020
    Global Happiness Festival

    DOUBLE HAPPINESS Global Festival Tampilkan Varian Artis Top Dunia & In...

    DOUBLE HAPPINESS global holiday music festival mengumumkan line-up untuk merayakan talenta Asia terbesar dan terbaik di seluruh dunia pada tanggal 3 Desemb

    on Nov 30, 2020
    Chung Ha

    Fitur R3HAB, Chung Ha Rilis 'Dream Of You', Single Baru Stimulan Dansa...

    Chung Ha. (Foto: 88rising). Pada 27 November, artis solo K-pop Chung Ha merilis single barunya, 'Dream of You (with R3HAB)' di bawah bendera 88rising dan di

    on Nov 30, 2020