×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser Rich Brian 2020 di Jakarta, Tiket Pertama Ludes

Posted on: 11/30/19 at 6:18 pm

Beberapa waktu lalu, lewat media sosialnya, musisi muda Rich Brian mengumumkan bakal menghelat konser di Indonesia. Musisi yang berada di bawah label rekaman internasional 88Raising tersebut mengumukan akan menggandeng beberapa musisi 88Raising lainnya, yaitu Niki Zefanya, Joji dan Higher Brothers, serta musisi 88rising lainnya yang akan diberitahu kemudian.

Konser Rich Brian 2020 di Indonesia
Konser Rich Brian 2020 di Indonesia

Konser tersebut sedianya digelar pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengambil tajuk “Heads in the Clouds”, Rich Brian mengaku sangat bersemangat.

Baca Juga: 10 Penjualan Album K-Pop Pria Terlaris pada 2019

Kendati tiket untuk konser sudah dapat dibeli pada Kamis (28/11), tapi info terbaru menunjukkan, tiket telah ludes terjual.

“Penjualan tiket sesi pertama sudah terjual habis hanya dalam waktu 20 menit saja. Wow. Terima kasih Indonesia atas semua yang sudah diberikan. Tiket sesi 1 terjual habis hanya dalam waktu 20 menit… segera dapatkan tiket secepatnya,” ujar 88rising lewat sebuah tweet.

Untuk para penggemar dari musisi-musisi ini jangan khawatir, karena masih ada penjualan tiket sesi 2 yang akan dibuka 88rising.

“KESERUAN KEDUA DI JAKARTA, TIKET DIJUAL SEKARANG,” tulis akun resmi 88rising di Twitter.

Penjualan tiket sesi kedua ini tak jauh berbeda dengan termin penjualan yang pertama. Harga yang diberikan mulai dari Rp1,188 juta hingga Rp 1.788 juta, yang sudah habis terjual.

Para pemburu tiket masih mengantre dengan sabar sembari berharap ada beberapa pembeli yang membatalkan pesanannya.

Selain itu, terdapat juga tiket VIP yang dibanderol dengan harga RP2,988 juta yang masih bisa dipesan. jadi, sudah dapat tiket belum?

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Seori

    Seori Luncurkan Single Baru 'The Long Night' Fitur GIRIBOY Via 88risin...

    Seori, penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, meluncurkan single barunya berjudul '긴 밤 (The Long Night)'. Sebuah lagu hasil kolaborasinya dengan

    on Jun 10, 2021
    HITC 3

    Head In The Clouds Fest 2021 Diumumkan Seraya Rilis Single 'California...

    Head In The Clouds telah kembali! Yep, berkat kolaborasi antara perusahaan media serta pelopor musik Global Asia, 88rising, dan Goldenvoice, perusahaan asa

    on May 28, 2021
    Warren Hue

    Warren Hue X Microsoft Rilis Single 'Too Many Tears' Berteknologi AI

    Warren Hue, merilis lagu barunya, 'Too Many Tears' melalui 88rising dan 12Tone Music pada 20 Mei 2021. Nama boleh bule, tetapi rapper, penyanyi dan produse

    on May 20, 2021
    Asia Rising Together

    Asia Rising Together Konser Amal Besutan 88rising Lawan Anti-Asian Hat...

    Perusahaan musik terkemuka di Asia, 88rising, mengumumkan pergelaran konser amal yang akan diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Asian American and

    on May 20, 2021