×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser Ronan Keating Akan Digelar di Jakarta 2020 Nanti

Posted on: 12/10/19 at 12:34 pm

Ronan Keating akan kembali lagi ke jakarta dalam show-nya bersama Bunga Citra Lestari (BCL) dan Christian Bautista akan memeriahkan awal tahun 2020 nanti.

Acara yang akan diselenggarakan oleh Full Colour Entertainment dan didukung oleh Pullman Jakarta Centra Park sebagai venue dan hotel partner yang akan bekerjasama dengan BookMyShow sebagai official ticketing.

Konser bertajuk ‘Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari and Christian Bautista’ akan digelar pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman.

Tiker konser sudah dapat dibeli mulai Senin, 9 Desember 2019 secara online lewat Book My Show.

“Ronan Keating adalah penyanyi berbakat yang menjadi sumber inspirasi bagi grup band Boyzone,” ungkap David Ananda, Managing Director Full Colour Entertainment.

“Keberhasilan Ronan Keating dalam me-manage Boyzone membuatnya dihargai dalam bidang musik,” sambungnya.

Konser ini bertujuan untuk membuat suasana hari Valentine semakin romantis dengan lagu-lagu indah miliknya yang juga akan dinyanyikan bersama Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista.

Penyanyi asa Irlandia ini merupakan penulis lagu sekaligus lead singer di boyband Boyzone ini. Banyak perhargaan yang diraihnya selama menjadi musisi, single yang berjudul “When You Say Nothing At All” yang paling terkenal hingga dikenal ke seluruh dunia.

Berikut adalah kategori tiket yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya. Silver (Presale) Rp 750.000, Silver (Normal), Rp 990.000, Golden (Presale) Rp 1.000.000, Golden (Normal) Rp 1.250.000, Diamond (VVIP) Rp 2.350.000.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ricky Lionardi

Single Kolaborasi dari Ricky Lionardi, Trio Lestari, dan Budapest Scor...

Berjudul “Tinggal Bilang”, menjadi single kedua dari Ricky Lionardi dari proyek Senandung Indonesia. Baca Juga: Warna Baru Ranah Jazz Indonesia, Ardhito

on May 20, 2019