×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser Tunggal Ayu Ting Ting Juga Ditunda Karena Wabah Virus Corona

Posted on: 03/18/20 at 6:00 am

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram.com/@happeninc.id).

Konser tunggal Ayu Ting Ting bertajuk Suara Hati Ayu Ting Ting ‘Karya, Mimpi dan Harapan akhirnya ditunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Tertundanya konser yang seharusnya digelar pada 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta ini lagi-lagi akibat merebaknya wabah virus Corona.

Baca juga: Ayu Ting Ting Siapkan Tim Medis di Konser Tunggalnya Untuk Waspada Virus Corona

Kabar penundaan konser tunggal pertama Ayu Ting Ting diumumkan melalui akun resmi promotor @happeninc.id.

“Dengan hormat, terkait dengan semakin merebaknya virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta, khususnya serta merujuk surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor dengan berat hati kami menginformasikan bahwa konser Suara Hati Ayu Ting Ting ‘Karya, Mimpi & Harapan’ yang semula akan digelar, Sabtu 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan<‘ seperti dilansir dari akun Instagram resmi @happeninc.id.

Pihak promotor juga menyampaikan permintaan maaf dengan tertundanya konser ini. Mereka mengatakan bahwa keputusan penundaan ini yang terbaik untuk keselamatan penonton.

“Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua @happeninc.id memohon maaf atas berita penundaan acara yang harus kami lakukan ini. Semoga dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu,” tulisnya lagi.

Baca juga: Ayu Ting Ting Pastikan Gandeng Titi DJ Hingga Didi Kempot Di Konser Tunggalnya

Happen,inc juga menyampaikan proses pengembalian uang tiket melalui agen penjualan resmi yang ditunjuk. Namun jika penonton mau menungggu, tiket bisa digunakan lagi setelah jadwal baru dirilis.

“Untuk proses pengembalian uang tiket langsung menghubungi ticketing partner kami,” tulisnya.

Sebelumnya Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dia tetap menggelar konser tersebut di tengah merebaknya wabah virus corona. Dia mengatakan telah mengantongi surat izin untuk menggelar konser dengan catatan penonton yang hadir wajib cek suhu tubuhnya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Black Francis

Black Francis (Pixies) Habiskan Masa Karantinanya Belajar Membuat Temp...

Black Francis, vokalis/gitaris Pixies. (Foto: Christopher Polk/Shutterstock). "Konser telah dibatalkan; ya kamu tahulah, konser sudah pindah dari event apa

on May 22, 2020
Jungkook BTS

Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital ...

Jungkook (BTS). (Foto: YouTube). Di saat sebagian besar dari kita tampak santai-santai saja selama masa karantina pandemi virus Corona, Jungkook dari boyban

on May 22, 2020
Konser Social Distancing

Inilah Penampakan Konser Social Distancing Pertama di AS Selama Pandem...

Konser pertama secara social distancing digelar di Arkansas. (Foto: 5 News). Konser era virus Corona pertama di Amerika Serikat (AS) yang mematuhi pedoman s

on May 21, 2020