×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser Tunggal Ayu Ting Ting Juga Ditunda Karena Wabah Virus Corona

Posted on: 03/18/20 at 6:00 am

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram.com/@happeninc.id).

Konser tunggal Ayu Ting Ting bertajuk Suara Hati Ayu Ting Ting ‘Karya, Mimpi dan Harapan akhirnya ditunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Tertundanya konser yang seharusnya digelar pada 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta ini lagi-lagi akibat merebaknya wabah virus Corona.

Baca juga: Ayu Ting Ting Siapkan Tim Medis di Konser Tunggalnya Untuk Waspada Virus Corona

Kabar penundaan konser tunggal pertama Ayu Ting Ting diumumkan melalui akun resmi promotor @happeninc.id.

“Dengan hormat, terkait dengan semakin merebaknya virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta, khususnya serta merujuk surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor dengan berat hati kami menginformasikan bahwa konser Suara Hati Ayu Ting Ting ‘Karya, Mimpi & Harapan’ yang semula akan digelar, Sabtu 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan<‘ seperti dilansir dari akun Instagram resmi @happeninc.id.

Pihak promotor juga menyampaikan permintaan maaf dengan tertundanya konser ini. Mereka mengatakan bahwa keputusan penundaan ini yang terbaik untuk keselamatan penonton.

“Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua @happeninc.id memohon maaf atas berita penundaan acara yang harus kami lakukan ini. Semoga dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu,” tulisnya lagi.

Baca juga: Ayu Ting Ting Pastikan Gandeng Titi DJ Hingga Didi Kempot Di Konser Tunggalnya

Happen,inc juga menyampaikan proses pengembalian uang tiket melalui agen penjualan resmi yang ditunjuk. Namun jika penonton mau menungggu, tiket bisa digunakan lagi setelah jadwal baru dirilis.

“Untuk proses pengembalian uang tiket langsung menghubungi ticketing partner kami,” tulisnya.

Sebelumnya Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dia tetap menggelar konser tersebut di tengah merebaknya wabah virus corona. Dia mengatakan telah mengantongi surat izin untuk menggelar konser dengan catatan penonton yang hadir wajib cek suhu tubuhnya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021