×
×

Search in Mata Mata Musik

Konser Tunggal Ayu Ting Ting Juga Ditunda Karena Wabah Virus Corona

Posted on: 03/18/20 at 6:00 am

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram.com/@happeninc.id).

Konser tunggal Ayu Ting Ting bertajuk Suara Hati Ayu Ting Ting ‘Karya, Mimpi dan Harapan akhirnya ditunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Tertundanya konser yang seharusnya digelar pada 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta ini lagi-lagi akibat merebaknya wabah virus Corona.

Baca juga: Ayu Ting Ting Siapkan Tim Medis di Konser Tunggalnya Untuk Waspada Virus Corona

Kabar penundaan konser tunggal pertama Ayu Ting Ting diumumkan melalui akun resmi promotor @happeninc.id.

“Dengan hormat, terkait dengan semakin merebaknya virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta, khususnya serta merujuk surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor dengan berat hati kami menginformasikan bahwa konser Suara Hati Ayu Ting Ting ‘Karya, Mimpi & Harapan’ yang semula akan digelar, Sabtu 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan<‘ seperti dilansir dari akun Instagram resmi @happeninc.id.

Pihak promotor juga menyampaikan permintaan maaf dengan tertundanya konser ini. Mereka mengatakan bahwa keputusan penundaan ini yang terbaik untuk keselamatan penonton.

“Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua @happeninc.id memohon maaf atas berita penundaan acara yang harus kami lakukan ini. Semoga dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu,” tulisnya lagi.

Baca juga: Ayu Ting Ting Pastikan Gandeng Titi DJ Hingga Didi Kempot Di Konser Tunggalnya

Happen,inc juga menyampaikan proses pengembalian uang tiket melalui agen penjualan resmi yang ditunjuk. Namun jika penonton mau menungggu, tiket bisa digunakan lagi setelah jadwal baru dirilis.

“Untuk proses pengembalian uang tiket langsung menghubungi ticketing partner kami,” tulisnya.

Sebelumnya Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dia tetap menggelar konser tersebut di tengah merebaknya wabah virus corona. Dia mengatakan telah mengantongi surat izin untuk menggelar konser dengan catatan penonton yang hadir wajib cek suhu tubuhnya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021
    Konser

    Uji Konser Tanpa Social Distancing Primavera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

    PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

    on Jan 19, 2021
    Konser

    Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

    Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

    on Jan 12, 2021
    Boss Metal Zone

    Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

    "5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-lo

    on Jan 6, 2021