×
×

Search in Mata Mata Musik

Kotak Punya Vokalis Baru Melly Mono

Posted on: 12/8/19 at 8:14 pm

Usai Tantri Syalindri memutuskan untuk rehat sementara karena kehamilannya, vokalis Kotak kini diisi oleh Melly Mono.

Melly diketahui merupakan eks vokalis band She yang pernah jaya di era 2000-an.

Mulanya, perempuan asal Surabaya itu tak menyangka jika dirinya yang dipilih menggantikan Tantri untuk sementara. Pasalnya, ujar Melly, ia menyangsikan jika Kerabat Kotak bakal menerima ia dengan terbuka.

“Iya, aku sempat tanya sama Tantri. Bagaimana dong sama Kerabat Kotak?” ucap Melly Mono kepada Inews, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Kotak feat Melly Mono (Foto: Instagram melly_mono)

Namun, kekhawatiran Melly itu rupanya tak terbukti. Menurut Tantri, para penggemar Kotak dipastikan akan menyambut Melly dengan positif.

“Pas tahu aku hamil, yang fans tanyakan, ‘Kira-kira siapa penggantinya kak?’ Akhirnya ketika kami announce Melly yang akan menggantikan untuk sementara, mereka yang, ‘Oh, begitu. Keren kok keren. Enggak kalah cantik dari Chua,’” tutur Tantri, dinukil dari Inews.

Sambutan hangat para Kerabat Kota itu sungguh-sungguh dirasakan Melly. Saat ia akan manggung di Bogor bersama Kotak, para fans sudah datang rapi membawa bendera Kotak.

Tantri sendiri hanya berpesan kepada Melly agar tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Alasannya ada dua. Pertama, fans Kotak kerap memberikan makanan. Kedua, tipe lagu Kotak yang sarat unsur rock bakal membuat vokalisnya terengah-engah jika tak berada dalam kondisi prima.

“Melly bahkan sudah bilang, kalau lagu Kotak bikin engap,” tutur vokalis 30 tahun tersebut, dikutip dari sumber serupa.

Mata Mata Musik's Newsletter