×
×

Search in Mata Mata Musik

KRLY Ungkap Rasa Sesal Lewat Single Kedua, ‘Gone Away’

Posted on: 04/14/20 at 11:30 am

Created with RNI Films app. Preset ‘Fuji Superia 200’

Nama KRLY dikenal berkat beberapa kali berhasil mencuri perhatian melalui Festival Musik dan berbagai panggung besar lainnya.

Setelah memperkenalkan diri dengan lagu ‘Stay’ beberapa bulan yang lalu, kini KRLY ingin megajak penikmat musik dan penggemarnya untuk kembali hanyut dalam suara khas KRLY lewat single terbaru yang diberi judul ‘Gone Away’.

Jika single sebelumnya terdengar lebih ceria dengan irama dan beat R&B yang kental, ‘Gone Away’ dihadirkan dengan nuansa ballad dan menonjolkan kualitas vokal dari KRLY. Tanpa meninggalkan unsur R&B yang memang menjadi ciri khas KRLY, lagu ini menceritakan tentang penyesalan ketika kehilangan orang yang sangat disayangi.

Tetap berada di bawah naungan DSS Music, single ‘Gone Away’ milik KRLY diproduseri secara khusus oleh Satrio Pratomo, Aldo Zulham, dan Agi Anggadarma. Selain berperan sebagai produser, Aldo dan Satrio juga berperan sebagai Arranger musik dalam single yang satu ini. ‘Gone Away’ juga semakin terasa indah berkat Alchestra String Section di bawah naungan Alvin Witarsa.

Baca juga: Perpisahan, Tema Lagu Baru KRLY Bertajuk “Stay”

KRLY berharap dengan adanya single ini, pendengar musik bisa lebih bisa memahami bahwa sebagai manusia, sebaiknya kita tidak perlu memendam rasa, dan akan lebih baik jika semua yang dirasakan itu dibicarakan sebelum hal yang terburuk dapat terjadi.

Semoga ‘Gone Away’ bisa menjadi jembatan untuk para pendengarnya lebih mudah mengungkapkan perasaan yang ada di dalam hatinya, terutama untuk orang yang terkasih.

Tonton single ‘Gone Away’ yang dirilis sejak 28 Februari lalu di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Dycall wtih chicks

    Rapper Muda Dycal Lepas Single 'Gue Udah Muak' Setelah Muak Diselingku...

    Dycal Siahaan atau yang akrab disapa Dycal, dikenal sebagai seorang Rapper sekaligus YouTuber yang sedang digandrungi anak muda ja

    on Dec 24, 2020
    Grace Sahertian

    Berkolaborasi Dengan 60 Netizen, Grace Sahertian Rilis MV Single 'Hone...

    Grace Sahertian. Setelah merilis single ketiganya yang berjudul 'Honestunes' pada tanggal 10 Juli 2020 lalu, pada tanggal 18 Desember 2020 ini Grace Sa

    on Dec 21, 2020
    Whitney Houston

    Naomi Ackie Perani Whitney Houston Di Film Biopik "I Wanna Dance With ...

    Naomi Ackie (kiri) dan Whitney Houston (kanan). (Foto: Getty Images). Film biopik Whitney Houston produksi Sony/TriStar yang akan datang, I Wanna Dance with

    on Dec 16, 2020