×
×

Search in Mata Mata Musik

Kuartet Alt-Rock Naladipha Rilis ‘Kejar Terang’ Untuk Menjadi Diri Yang Baru

Posted on: 08/21/20 at 7:00 am

Kuartet Alt-Rock Naladipha Rilis 'Kejar Terang' Untuk Menjadi Diri Yang Baru
Naladipha.

Naladipha mungkin nama yang asing di telinga lo. Tapi jangan pernah berhenti mencoba sesuatu yang baru, karena siapa tahu setelah lo coba ternyata enak, hehe. Dengan mindset demikian, secara nggak langsung lo memberi kesempatan sesuatu yang baru untuk maju selangkah demi selangkah.

Naladipha walau baru, band pengusung rock alternatif yang terbentuk pada 2017 lalu ini patut didengar. Formasinya terdiri dari Sompotan (vokal), Louis (gitar/vokal), Pandega (dramer), dan Fabian (gitar).

Baca juga: Naladipha Lepas Single Perkenalan, Serukan Benar

Lewat lagu ‘Kejar Terang’ sebagai single ketiganya, Naladipha menceritakan tentang suatu pengalaman berdiskusi dengan diri sendiri, berperang melawan ketakutan diri sendiri dan memaafkan diri sendiri. Ini adalah sebuah lagu yang diharapkan bisa memberikan semangat dan berani melangkah maju mengalahkan ketakutan kita sendiri.

Single ‘Kejar Terang’ dirilis pada hari ini, 21 Agustus yang disusul dengan video liriknya yang akan dirilis pada awal bulan September. Ini merupakan single penghantar menuju EP mereka yang sedang mereka kerjakan.

Selamat mendengarkan, bray.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Jerry Cantrell solo album

    Jerry Cantrell (Alice In Chains) Rilis MV 'Atone' Dari Album Solo Baru...

    Jerry Cantrell (Foto: via YouTube). Jerry Cantrell, gitaris Alice in Chains, telah mengumumkan album solo pertamanya dalam 19 tahun. Rocker legendaris ini a

    on Jul 30, 2021
    The Smile

    The Smile, Band 2 Personel Radiohead, Siap Rilis Album: "Bukan Rock"

    The Smile (ki-ka: Tom Skinner, Jonny Greenwood, dan Thom Yorke). The Smile adalah band baru bentukan dua personel Radiohead, Thom Yorke dan Jonny Greenwood.

    on Jul 26, 2021
    Coheed and Cambria

    Coheed and Cambria Beri Gambaran Album Baru Via Single 'Shoulders'

    Coheed and Cambria (Foto: Jimmy Fontaine). Coheed dan Cambria kembali dengan single baru yang berjudul 'Shoulders'. Musik baru pertama mereka sejak lagu kej

    on Jul 22, 2021
    Kuburan Band

    Kuburan Digamit BNN Karena Lagu 'Jauhi Narkoba Utamakan Keluarga'

    Kyubyuran band (Foto: dok. band). Kuburan kembali pasca kolaborasi Rocket Rockers X Kuburan dengan single 'KRNY' pada awal 2021 lalu. Masih di momentum dua

    on Jul 12, 2021