×
×

Search in Mata Mata Musik

Kygo Rilis “Think About You”

Posted on: 02/16/19 at 3:00 pm

Lagu ini menampilkan vokal Valerie Broussard yang baru bergabung dengan label Kygo, Palm Tree Records.

Oleh: Katie Stone. (EDM)

Setelah isyaratkan akan rilis musik-musik baru di media sosial sepanjang seminggu terakhir, DJ/produser global Kyrre Gørvell-Dahll—alias Kygo—meluncurkan lagu EDM terbarunya berjudul “Think About You” via Sony Music Sweden/Ultra Records/RCA Records. Lagu ini menampilkan Valerie Broussard yang baru bergabung dengan label Dahll, Palm Tree Records/RCA Records. Lagu ini menandai rilisan pertamanya di 2019 dan mendahului karya musik terbaru lainnya yang akan segera hadir. 

Baca Juga: Jai Wolf Hadirkan Single Baru, “Your Way”

Lagu ini memasangkan permainan piano yang lembut dan irama neon propulsive dengan penampilan vokal yang dinamis dan energetik dari Broussard. Kamu bisa merasakan kesedihannya saat Dahll secara bersamaan mengangkatmu dari kesedihan itu dengan bunyi synth yang riang. “Think About You” memuncak pada perasaan nostalgia bahagia di hook-nya yang cerah dan berani. Perpaduan yang indah dari musik pop, electro, house, dan trance. Superstar asal Norwegia ini kembali dengan lebih baik dari sebelumnya lewat rilisan ini.

Dahll dinobatkan sebagai Breakout Artist of 2015 oleh Spotify, saat lagu-lagunya seperti “Firestone” bersama Conrad Sewell dan “Stole The Show” bersama Parson James (yang meraih sertifikat gold atau platinum di 16 negara) membantunya menjadi artis tercepat yang mencapai satu miliar stream di Spotify. Melanjutkan keberhasilannya, dia merilis “It Ain’t Me” bersama Selena Gomez yang menembus peringkat 10 besar di Billboard Hot 100 dan mengumpulkan lebih dari 816 juta stream di Spotify hingga saat ini. 

“Think About You” hadir setelah “Happy Now” yang menampilkan musisi asal Swedia, Sandro Cavazza. “Happy Now” sudah mencapai lebih dari 119 juta stream di Spotify, dan video musiknya telah ditonton sebanyak 44 juta kali di YouTube. 

Lahir dan dibesarkan di Philadelphia, musik Broussard telah menghiasi sejumlah acara TV terkenal, termasuk Lucifer, Pretty Little Liars, Inhumans milik Marvel dan acara ekskulif Netflix Chilling Adventures of Sabrina serta iklan untuk saluran Cadillac, HBO, SYFY dan FOX.

Valerie baru saja menandatangani kontrak dengan Palm Tree Records/RCA Records dan menjadi bagian dari kampanye awal tahun League of Legends/Riot Games, ‘Awaken,’ setelah ditonton lebih dari 25 juta kali dalam waktu dua minggu. 

Keterangan Foto Utama: Kygo dan Valerie Broussard. (Foto via EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Avicii Tribute Concert for Mental Health Awareness

Konser Penghormatan Avicii Bakal Digelar Bulan Desember 2019!

Avicii Tribute Concert for Mental Health Awareness akan turut diramaikan berbagai DJ papan atas yang juga rekan/kolaborator lama Avicii. 19 penyanyi asli di

on Sep 6, 2019
Kygo Galang Lebih dari $110 Ribu untuk Komunitas LGBTQ!

Kygo Galang Lebih dari $110 Ribu untuk Komunitas LGBTQ!

Pada bulan Juni kemarin, untuk Pride Month, produser beken ini kembali ke NYC untuk tampil di UTOPIA. Salah satu artis yang memberikan kontribusi positif be

on Aug 25, 2019
Kygo

Kygo & Chelsea Cutler Rilis Lagu Wajib Musim Panas!

Kedua musisi ini bergabung di “Not Ok” yang merupakan single dance-pop yang terinspirasi dari putus cinta. Baca Juga: Kygo Tak Bisa Berpaling dari Musim

on May 28, 2019
Selena Gomez Akhirnya Beri Kabar Album Terbaru

Selena Gomez Akhirnya Bicara Album Baru!

Kabar terkait album studio ketiganya hadir tak lama setelah Gomez merilis video musik terbarunya, “I Can’t Get Enough.” Oleh: Paris Close. (iHeart)

on Mar 14, 2019