×
×

Search in Mata Mata Musik

Label Mad Decent Milik Diplo Berkolaborasi Dengan Streetwear Pizzaslime

Posted on: 03/26/20 at 6:06 am

Diplo.
Diplo (Foto: EDM.com).

Label lama milik Diplo, Mad Decent, telah mengumumkan aksi kolaboratif mereka dengan agensi kreatif dan merek streetwear yang berbasis di Los Angeles, Pizzaslime. Rilisan pertama mereka dari Pizzaslime Records adalah lagu ‘Marlboro Nights’ dari seorang artis asal Baltimore, Lonely God.

Baca juga: Diplo Kagumi dan Sebut Madonna Sebagai Salah Satu Pahlawannya

Ditulis, direkam, dan dirilis dari kamar tidur Lonely God, lagu ‘Marlboro Nights’ pertama kali mulai viral di aplikasi TikTok, mendarat di Top 10 dari chart Viral 50 milik Spotify dengan lebih dari 33 juta streams. Video untuk lagu itu dirilis pada Selasa (24 Maret) lalu dan disutradarai oleh fotografer pribadi Kylie Jenner, Amber Asaly. Tonton video untuk lagu indie itu di bawah ini. Pizzaslime Records juga akan merilis EP Lonely God yang akan datang akhir tahun ini.

Mad Decent, Diplo dan Pizzaslime – yang dikenal dengan produk-produk unik seperti cangkir kopi “Drake Tears” dan sarung bantal yang dihiasi dengan gambar tweet oleh publik figur terkenal seperti Keluarga The Kardashians, Kanye West dan banyak lagi – telah memiliki hubungan kerja sama yang lama.

“Pizzaslime adalah sebuah gerakan – mereka kejam, canggih dan benar-benar mengusai budaya,” kata Diplo dalam siaran pers. “Mad Decent bekerja sama dengan mereka untuk membantu mencari tahu apa sisi musiknya – suara asli dari merek Pizzaslime – dan menyatukan dua dunia kita bersama, secara audio dan visual”.

Pizzaslime, yang mengambil inspirasi dari mereka budaya dunia internet, berencana untuk menggunakan pemahaman mereka tentang internet, branding dan pemasaran bersama dengan jaringan kreatif mereka, untuk mengembangkan berbagai ide dan kampanye untuk deretan artis mereka. “Sebagai Pizzaslime, kami memiliki hubungan langsung dengan konsumen/penggemar kami dan jaringan kreatifnya, yang memberi kami keunggulan dibandingkan label tradisional yang hanya berada berhubungan dengan fanbase artis mereka,” kata salah satu pendiri merek tersebut, Nicholas “Stoveman” Santiago.

Baca juga: Konser Diplo di Brazil Terhenti Karena Terjadi Penembakan

“Label rekaman ini adalah sebuah pengembangan dari merek kami dan kami ingin itu bekerja dan mengalir dengan cara yang sama; bagi kami ini semua tentang kecepatan dan kemampuan untuk mengidentifikasi, beradaptasi dan menciptakan karya sesuai kecepatan internet,” lanjut Santiago. “Kami mengajukan ide kepada Mad Decent untuk menandatangani sebuah kesepakatan dan mereka berkata iya tanpa ragu-ragu – saya rasa Pizzaslime Records telah berada di tempat yang cocok. Mad Decent dan Diplo selalu berpikir maju dan berada di garis depan budaya. Kepercayaan mereka kepada kami adalah sesuatu yang sangat kami syukuri dan senangi”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Diplo & Madonna.

Diplo Kagumi dan Sebut Madonna Sebagai Salah Satu Pahlawannya

Diplo memangku sang popstar idola, Madonna (Foto: EDM.com). Diplo mengungkapkan rasa kagumnya kepada penyanyi diva, Madonna. Dia mengaku sangat menyukainya

on Mar 16, 2020
Diplo

Konser Diplo di Brazil Terhenti Karena Terjadi Penembakan

Diplo pada presentasi Busana Pria Louis Vuitton Musim Gugur 2020 di Paris, 16 Januari 2020 (Foto: Le Segretain/Getty Images). Diplo sedang berada di Sao Pau

on Feb 28, 2020
DIPLO

Diplo Telah Diumumkan Sebagai Headliner Festival Elements Music & ...

DJ Diplo saat beraksi di panggung (Foto: Syracuse.com) Sang DJ superstar dan produser Diplo telah diumumkan sebagai headliner untuk Elements Music & Art

on Jan 24, 2020
Diplo

Diplo Baru Menyadari Bahwa Ia Sedang Bermusuhan Dengan Drake

Diplo (Foto: sonar.es) Drake membenci Diplo. Setidaknya inilah yang dicurigai Diplo. Diplo adalah subyek dari profil baru yang panjang di The Cut. Pada satu

on Jan 14, 2020