×
×

Search in Mata Mata Musik

Lady Gaga Akan Menggelar Tur ‘Chromatica’ Selama Musim Panas Ini

Posted on: 03/8/20 at 9:12 am

Lady Gaga.
Lady Gaga (Foto: Instagram.com/@ladygaga).

Popstar fenomenal Lady Gaga akan mendatangi berbagai arena stadium besar pada musim panas ini. Hanya beberapa hari setelah merilis single terbarunya ‘Stupid Love’  dan mengumumkan tanggal rilis album terbarunya, Chromatica, sang diva pemenang penghargaan Oscars ini sekarang telah membagikan rincian mengenai tur baru yang akan dikelola secara terbatas.

The Chromatica Ball Tour – judul resmi tur terbaru dari Lady Gaga – akan mengunjungi Perancis dan Amerika Serikat (AS) pada bulan Juli mendatang, dan mengunjungi empat stadium olahraga terbuka di AS dan Kanada pada bulan Agustus.

Baca Juga: Pop Smoke Akhirnya Dimakamkan Dua Minggu Setelah Kematian Tragisnya

Tur Chromatica milik Lady Gaga yang berisi enam jadwal konser ini akan dimulai pada 24 Juli di Stade de France dan pindah ke Stadion Wembley London pada 30 Juli. Lady Gaga kemudian akan melintasi Samudra Atlantik untuk empat pertunjukan lainnya, mulai tanggal 5 Agustus di Fenway Park, Boston; 9 Agustus di The Rogers Centre, Toronto; 14 Agustus di Wrigley Field, Chicago; dan pada 19 Agustus di MetLife Stadium, East Rutherford.

Live Nation adalah perusahaan yang akan mempersembahkan tur Chromatica ini, yang memiliki celah yang aman di dalam rencana perjalanan mereka jika Lady Gaga memilih untuk memperpanjang jadwal konser dalam tur ini.

Tiket umum mulai dijual di LiveNation.com mulai 13 Maret untuk jadwal konser di Paris, London, dan Toronto, dan pada 16 Maret untuk jadwal konser di Boston, Chicago dan East Rutherford.

Lady Gaga minggu lalu telah meluncurkan single barunya ‘Stupid Love’, yang merupakan lagu pertama yang diangkat dari album studio keenamnya, Chromatica, yang akan dirilis pada 10 April melalui label Interscope Records. Lady Gaga dan BloodPop terdaftar sebagai produser eksekutif untuk proyek album penuh tersebut.

Jadwal Konser Chromatica Ball Tour Milik Lady Gaga:

Juli 24 — Stade de France, Paris, France
Juli 30 — Wembley Stadium, London, UK
Agustus 5 — Fenway Park, Boston, MA
Agustus 9 — Rogers Centre, Toronto, ON
Agustus 14 — Wrigley Field, Chicago, IL
Agustus 19 — MetLife Stadium, East Rutherford, NJ

View this post on Instagram

LADY GAGA THE CHROMATICA BALL

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

Penerjemah: Mohamad Shaba El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lady Gaga X BLACKPINK.

Lady Gaga Akhirnya Rilis ‘Sour Candy’, Lagu Kolab Dengan BLACKPINK...

Lady Gaga X BLACKPINK. (Foto: kolase). Diva superstar Lady Gaga akhirnya wujudkan mimpi para Little Monsters-nya (fansbase Lady Gaga) pada hari Kamis (28 Me

on May 29, 2020
Lady Gaga

Lady Gaga Ungkap Alasan Mengajak BLACKPINK Kolab di Lagu ‘Sour Candy...

Lady Gaga dan BLACKPINK. (Foto: Koreaboo). Setelah semua penggemar di dunia mendengar kabar tentang kemungkinan adanya kolaborasi antara girlband K-pop feno

on May 28, 2020
Lady Gaga dan Ariana Grande

Lady Gaga dan Ariana Grande Jadi Ratu Pesta Cyberpunk di Video ‘Rain...

Ariana Grande dan Lady Gaga di video musik 'Rain on Me'. (Foto: YouTube). Lady Gaga dan Ariana Grande memimpin semacam pesta dansa futuristik dalam video ba

on May 23, 2020
Ariana Grande dan Lady Gaga

Rilis! Yuk Dengarkan Lagu Kolab Lady Gaga dan Ariana Grande, 'Rain On ...

Lady Gaga X Ariana Grande. Dua ratu pop akhirnya bersatu melalui lagu kolaborasi mereka yang sangat ditunggu-tunggu, ‘Rain on Me’ yang dirilis pada hari

on May 22, 2020