×
×

Search in Mata Mata Musik

Lady Gaga Bicara Dengan Oprah Mengenai Masalah Kesehatan Mentalnya

Posted on: 01/16/20 at 5:48 pm

LADY GAGA and OPRAH WINFREY
Lady Gaga dan Oprah Winfrey berdialog selama WW (Weight Watchers) & Visi 2020 Oprah: Tur “Your Life In Focus” di Pusat BB&T pada 4 Januari 2020 di Sunrise, Florida (Foto: Jason Koerner/GettyImages for Oprah)

Popstar bermulti-talenta Lady Gaga membuka diri mengenai proses medikasi dan penanganan masalah kesehatan mentalnya dalam percakapan dengan Oprah Winfrey di hari pertama tur kesehatan Winfrey pada Sabtu (11/1/2020) lalu di Florida.

Baca juga: Lady Gaga Diserbu Fans Karena Lupa Albumnya Sendiri

“Saya akan memasukkan rasa malu saya ke dalam sebuah kotak jauh di sana dan membuatnya menjadi sangat kecil dan berkata pada diri saya sendiri bahwa, ‘Saya memiliki masalah kesehatan mental, saya mengkonsumsi banyak obat untuk bisa tetap bertahan dan saya adalah seseorang yang telah selamat dan saya tetap bisa hidup dan saya akan berkembang dan saya akan kuat dan saya akan mengambil semua pengalaman hidup saya dan membagikannya dengan dunia dan menjadikannya tempat yang lebih baik,” katanya di atas panggung di BB&T Center di Sunrise, Florida.

Baca juga: Unggah Foto di Studio, Lady Gaga Rekaman Album Baru?

Lima belas ribu orang berada di dalam teater yang sangat padat itu pada Sabtu pagi untuk perhentian pertama tur “2020 Vision: Your Life in Focus” Oprah Winfrey, lapor koresponden dari CBS News, David Begnaud. Dalam percakapan mereka, Lady Gaga memberi tahu Winfrey bahwa dia melakukan medikasi setiap hari.
“Saya sama sekali tidak menggunakan narkotika. Tidak ada obat penghilang rasa sakit,” katanya. “Saya mengkonsumsi obat antidepresan.” Gaga menyebutkan beberapa obat yang diminumnya, tetapi mengklarifikasi bahwa dia tidak merekomendasikan obat tertentu untuk siapa pun. “Itu tidak sama untuk semua orang,” katanya.

Winfrey bermitra dengan WW, perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Weight Watchers, untuk tur kesehatannya. Dia adalah pemegang saham individu terbesar dari perusahaan itu, tetapi, jauh sebelum dia memiliki saham kepemilikan, Winfrey mengatakan sistem poin yang digunakan WW membantunya menyadari bahwa hidup sehat bukanlah hanya tentang tinggal di rumah dan membuat dirimu kelaparan.

Jadi di setiap pemberhentian tur, Winfrey berencana untuk menyoroti restoran-restoran lokal yang menawarkan makanan WW. Di Miami, ia mampir ke restoran Lil Greenhouse Grill, di mana item menu WW-nya adalah udang dan sayuran sawi.

“Kadang-kadang wanita dengan kulit berwarna yang berada dalam situasi finansial tertentu tidak merasa seperti mereka memiliki akses ke program semacam ini,” kata pemilik restoran Nicole Gates, menjelaskan perbedaan yang berdampak pada wanita jika memiliki opsi WW di restoran”.

Baca juga: Lady Gaga & Bradley Cooper Kantongi Piala Oscar

Ketika ditanya mengenai apa yang akan menjadi tujuan semua orang yang datang ke tempat pemberhentian tur, Winfrey berkata, “Saya harap orang-orang dapat meninggalkan lokasi dengan rasa semangat pada diri mereka karena saya tahu bahwa Anda tidak dapat datang ke acara pidato motivasional dan langsung mengubah hidup Anda, tetapi saya ingin orang merasakan semangat di dalam diri mereka yang merindukan adanya peningkatan dan kemudian memiliki kejelasan tentang apa itu yang harus ditingkatkan”.

Seluruh wawancara Winfrey dengan Gaga telah disiarkan di halaman Facebook-nya dan di halaman Facebook WW pada Rabu kemarin.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lady Gaga

Saat Debutkan MV '911', Lady Gaga Ungkap Lagu Tentang Kesehatan Mental...

Lady Gaga dalam MV '911'. (Foto: via YouTube). Lady Gaga baru saja menayangkan secara perdana MV (Music Video) baru yang epik untuk single '911' dari album

on Sep 19, 2020
MTV VMAs 2020

Yuk Lihat Daftar Pemenang MTV VMA 2020, Apakah Ada Artis Jagoan Lo?

MTV Video Music Awards tahun ini (VMA 2020) tentu saja nggak seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi kopad-kopid ora jelas. Malam seremoni VMA itu pe

on Aug 31, 2020
James Hetfield

James Hetfield (Metallica) Ungkapkan Apresiasinya Kepada Lady Gaga

James Hetfield dan Lady Gaga berbagi mikrofon setelah insiden Grammy 2017. Dua dedengkot Metallica, James Hetfield dan Lars Ulrich mengenang kolaborasi mere

on Aug 16, 2020
Lady Gaga

Lady Gaga Resmi Akan Tampil di MTV Video Music Awards (VMA) 2020

Lady Gaga. (Foto: Courtesy of BB Gun Press). Lady Gaga telah dikonfirmasi sebagai artis terbaru yang akan tampil di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2020.

on Aug 15, 2020