×
×

Search in Mata Mata Musik

Lady Gaga Diserbu Fans Karena Lupa Albumnya Sendiri

Posted on: 11/13/19 at 5:53 pm

Fans Lady Gaga atau yang lebih dikenal dengan sebutan Little Monsters mengutarakan frustrasi mereka setelah penyanyi idola mereka tampak menjauhkan diri dari album ketiganya, Artpop, yang rilis di 2013.

Baca juga: Unggah Foto di Studio, Lady Gaga Rekaman Album Baru?

Penyanyi “Poker Face” tersebut mengatakan di Twitter hari Senin kemarin (11/11) kalau dia “tidak ingat Artpop”, yang belum lama ini merayakan ulang tahun yang keenam. Padahal setelah perilisannya, Gaga mengeklaim album itu adalah “album terbaik milenium ini.”

Meskipun album itu secara kritis dan komersial tidak sesukses album-album sebelumnya, Little Monsters langsung menyerbu cuitan kontroversial Gaga tersebut untuk membela album.

“Bagaimana mungkin kamu bisa lupa, Gaga!” kata seorang penggemar, sambil menyoroti cuitan sang bintang pop di 2013 yang memuji proyek itu. Penggemar lainnya berkomentar: “Gaga pikir dia bisa bercanda tentang Artpop, seseorang tolong kasih tahu dia ini tidak lucu. Ini adalah hidup saya.”

Lihat beberapa reaksi Little Monsters berikut ini.

Belum jelas apakah Lady Gaga tidak lagi menyukai karyanya di Artpop atau hanya tidak ingat dengan era album itu. Beberapa fans percaya, Gaga mungkin hanya lupa dengan gaya hidupnya yang lebih liar di usia 20-an.

Baca juga: Lady Gaga & Bradley Cooper Kantongi Piala Oscar

Album itu berisi single seperti “Aura,” “Venus,” “Do What U Want” dan lainnya.

Bulan lalu, Lady Gaga merilis versi fisik baru dari Artpop tanpa lagu “Do What U Want,” yang menampilkan R. Kelly. Ini terjadi setelah musisi yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu menghapus lagu tersebut dari semua platform streaming dan mengeluarkan pernyataan yang mendukung korban kekerasan seksual setelah diluncurkannya dokumenter Surviving R. Kelly. Versi baru album itu baru saja mendarat kemarin.

Baca juga: Lady Gaga & Bradley Cooper Akan Bawakan “Shallow” di Oscar 2019!

Biar kalian tidak ikut lupa, streaming album Artpop dari Lady Gaga di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lady A

Lady A (Lady Antebellum) Tuntut Balik Penyanyi Kulit Hitam Yang Bernam...

Lady Antebellum (a.k.a Lady ). (Foto: Dove Shore) / Lady A penyanyi lawas. Nah, inilah cerita yang semakin memburuk. Lady A, sebelumnya dikenal sebagai Lady

on Jul 12, 2020
Lana Del Rey.

Lana Del Rey Umumkan Tanggal Rilis Untuk Koleksi Puisi & Buku Audionya

Lana Del Rey. (Foto: David Brendan Hall). Lana Del Rey telah menggoda para penggemarnya dengan cuplikan perihal perilisan koleksi puisi dan buku audio penda

on Jul 12, 2020
Mariah Carey.

Memoar Mariah Carey, 'The Meaning of Mariah Carey' Telanjangi Kisah Sa...

Mariah Carey. Mariah Carey telah mengumumkan memoar baru berjudul The Meaning of Mariah Carey. Buku kisah dari salah satu diva terbaik sepanjang masa ini ak

on Jul 12, 2020
Katy Perry

Umumkan Album 'Smile', Katy Perry Bagikan Single Baru Yang Berjudul Sa...

Katy Perry. (Foto: Christine Hahn). Katy Perry telah mengumumkan album terbarunya yang dikasih judul Smile. Album susulan dari Witness (2017) ini akan dilun

on Jul 11, 2020