×
×

Search in Mata Mata Musik

Lady Gaga Kebingungan Saat Buat Pengumuman Besar Di Acara Jimmy Fallon

Posted on: 04/4/20 at 7:00 am

Jimmy Fallon dan Lady Gaga di The Tonight Show.
Jimmy Fallon dan Lady Gaga di The Tonight Show (Foto: The Tonight Show/Billboard).

Lady Gaga dihubungi untuk tampil di The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fallon pada hari Rabu (1/4). Dia akan memberikan pengumuman besar di acara tersebut tetapi segalanya tidak berjalan sesuai rencana.

Baca juga: Karena Virus Corona, Lady Gaga Tunda Perilisan Album Barunya ‘Chromatica’

Segera setelah panggilan FaceTime terhubung, bintang pop itu tampak bingung, meminta maaf sedalam-dalamnya bahwa dia belum bisa mengungkapkan beritanya.

“Aku tidak bisa, Jimmy,” kata Lady Gaga.

“Aku tidak bisa bicara sekarang. Aku benar-benar minta maaf. Ini hanya, seperti, waktu yang sangat aneh bukan. Halo? Jimmy? Aku tidak bisa melihatmu? Apakah aku di TV?” ujarnya lagi.

Kabar besar yang akan diumumkan itu adalah Covid-19, seorang Lady Gaga yang bingung menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak memiliki semua cerita secara berurutan untuk membuat pengumuman itu.

“Aku tidak bisa, aku tidak bisa, aku tidak bisa menceritakan semuanya padamu sekarang karena aku masih merinci rinciannya dan aku harus melakukan banyak panggilan telepon,” katanya.

Pembawa acara larut malam ini mengambil tindakan tak terduga dengan tenang, disela “Mother Monster” itu yang tampaknya menerima panggilan telepon dari seseorang di timnya. Ketika Fallon bertanya apakah menelepon kembali dalam 10 menit akan lebih baik untuk bintang itu, Gaga menjawabnya dengan tanggal yang diusulkan sedikit lebih jauh.

“Bisakah Anda menelepon saya, um, bisakah Anda menelepon saya hari Jum’at? “Tanyanya, memimpin pembawa acara untuk menjawab.

“Bisakah saya menghubungi Anda pada hari Jum’at? Ini uh, ya. Ini Rabu,” ujarnya.

Konflik penjadwalan tidak berhenti di situ. Hanya beberapa menit kemudian, Gaga balas menelepon, mengenakan kacamata terbalik baru dan tampak semakin tertekan.

Baca juga: Judul Lagu Kolaborasi Lady Gaga Dengan BLACKPINK Bocor

“Halo, maafkan aku,” ujarnya sebelum berbicara lebih lanjut.

“Bisakah kita memindahkan waktu kita? Ya, bisakah kita melakukannya hari Senin. Aku berjanji kita akan melakukannya hari Senin,” ujarnya.

Apa pun yang superstar miliki dalam karya, sepertinya Little Monster (julukan fans Lady Gaga) akan menunggu setidaknya selama akhir pekan untuk mencari tahu apa yang akan diumumkannya.

Ceritanya bersambung dong…

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lady Gaga X BLACKPINK.

Lady Gaga Akhirnya Rilis ‘Sour Candy’, Lagu Kolab Dengan BLACKPINK...

Lady Gaga X BLACKPINK. (Foto: kolase). Diva superstar Lady Gaga akhirnya wujudkan mimpi para Little Monsters-nya (fansbase Lady Gaga) pada hari Kamis (28 Me

on May 29, 2020
Lady Gaga

Lady Gaga Ungkap Alasan Mengajak BLACKPINK Kolab di Lagu ‘Sour Candy...

Lady Gaga dan BLACKPINK. (Foto: Koreaboo). Setelah semua penggemar di dunia mendengar kabar tentang kemungkinan adanya kolaborasi antara girlband K-pop feno

on May 28, 2020
Lady Gaga dan Ariana Grande

Lady Gaga dan Ariana Grande Jadi Ratu Pesta Cyberpunk di Video ‘Rain...

Ariana Grande dan Lady Gaga di video musik 'Rain on Me'. (Foto: YouTube). Lady Gaga dan Ariana Grande memimpin semacam pesta dansa futuristik dalam video ba

on May 23, 2020
Ariana Grande dan Lady Gaga

Rilis! Yuk Dengarkan Lagu Kolab Lady Gaga dan Ariana Grande, 'Rain On ...

Lady Gaga X Ariana Grande. Dua ratu pop akhirnya bersatu melalui lagu kolaborasi mereka yang sangat ditunggu-tunggu, ‘Rain on Me’ yang dirilis pada hari

on May 22, 2020