×
×

Search in Mata Mata Musik

Lady Gaga Tampil Energetik Dan Penuh Warna Dalam Video Musik ‘Stupid Love’

Posted on: 02/28/20 at 4:38 pm

Lady Gaga stupid love.
Lady Gaga dalam video ‘Stupid Love’ (Foto: Variety).

Lady Gaga, seorang Diva superstar dengan vokal yang khas, telah kembali dengan musik baru untuk para penggemarnya, berjudul ‘Stupid Love’, yang sekaligus merupakan single pertamanya sejak penampilan aktingnya dalam film A Star Is Born dan lagu mega hit-nya ‘Shallow’, dan merupakan karya musik non-teatrikal pertama Lady Gaga sejak merilis album tahun 2016-nya, Joanne.

Dalam video musik terbarunya untuk ‘Stupid Love’, yang mengambil konsep latar dunia fantasi, Lady Gaga tampil energetik dan penuh warna saat ia bertempur melawan berbagai kubu yang saling bertentangan untuk membangun tatanan dunia yang lebih berbelas kasih dan penuh dengan cinta. “All I ever wanted was love,” lantun Lady Gaga dalam lagu terbarunya.

Baca juga: Lady Gaga Telah Umumkan Tanggal Rilis Singel Terbarunya, ‘Stupid Love’

Lagu itu dibuka dengan suara instrumen string yang memikat, tetapi dengan cepat pola temponya berubah menjadi sebuah lagu dance yang menarik. Lady Gaga dan pasukannya muncul sebagai sesosok pahlawan yang membawah cahaya harapan ketika segerombolan orang tampak sedang bertarung dan merasa “freak out (panik)”, sesuai dengan bagian reff dalam lagu itu yang diulang-ulang. Tetapi pada akhirnya, bagian chorus dari lagu penuh semangat baru itu berseru: “I want your stupid love,” Lady Gaga bernyanyi ketika semua orang sedang menari.

‘Stupid Love’ adalah single utama dari album keenam Lady Gaga yang sampai sekarang masih belum diumumkan. Pada tahun 2019, perannya dalam film A Star Is Born telah menghasilkan Lady Gaga sebuah penghargaan piala Oscar untuk kategori Best Original Song karena telah menulis lagu hit ‘Shallow’.

Saksikan video musik untuk single terbaru Lady Gaga ‘Stupid Love’ di bawah ini.

Baca juga: Lady Gaga Termasuk Musisi Berpenghasilan Tertinggi Dalam Satu Dekade

Di luar bidang musik, Lady Gaga juga akan membintangi film mendatang ciptaan Ridley Scott tentang seorang ikon fesyen terkenal, Guccio Gucci, dan kasus pembunuhan cucu dan pewarisnya, Maurizio; Lady Gaga akan memerankan istri dari Maurizio, Patricia Reggiani. Dia juga telah mendebutkan merk make-up terbarunya, Haus Laboratories, dalam diskon besar-besaran Prime Day dari Amazon.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lady Gaga

Saat Debutkan MV '911', Lady Gaga Ungkap Lagu Tentang Kesehatan Mental...

Lady Gaga dalam MV '911'. (Foto: via YouTube). Lady Gaga baru saja menayangkan secara perdana MV (Music Video) baru yang epik untuk single '911' dari album

on Sep 19, 2020
MTV VMAs 2020

Yuk Lihat Daftar Pemenang MTV VMA 2020, Apakah Ada Artis Jagoan Lo?

MTV Video Music Awards tahun ini (VMA 2020) tentu saja nggak seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi kopad-kopid ora jelas. Malam seremoni VMA itu pe

on Aug 31, 2020
James Hetfield

James Hetfield (Metallica) Ungkapkan Apresiasinya Kepada Lady Gaga

James Hetfield dan Lady Gaga berbagi mikrofon setelah insiden Grammy 2017. Dua dedengkot Metallica, James Hetfield dan Lars Ulrich mengenang kolaborasi mere

on Aug 16, 2020
Lady Gaga

Lady Gaga Resmi Akan Tampil di MTV Video Music Awards (VMA) 2020

Lady Gaga. (Foto: Courtesy of BB Gun Press). Lady Gaga telah dikonfirmasi sebagai artis terbaru yang akan tampil di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2020.

on Aug 15, 2020