×
×

Search in Mata Mata Musik

Lady Gaga Telah Umumkan Tanggal Rilis Singel Terbarunya, ‘Stupid Love’

Posted on: 02/26/20 at 10:00 am

Lady Gaga.
Lady Gaga. (Foto: Instagram.com/@ladygaga).

Bersiaplah untuk asupan musik baru Little Monsters (fanbase Lady Gaga), karena proyek LG6 akhirnya akan segera tiba. Sang Diva superstar Lady Gaga telah muncul pada akun media sosialnya pada Selasa (25/2) lalu untuk mengonfirmasi bahwa ‘Stupid Love’, singel utama terbaru dari album keenamnya yang sudah lama ditunggu-tunggu, hanya beberapa hari lagi akan dirilis secara resmi.

Baca juga: Lady Gaga Termasuk Musisi Berpenghasilan Tertinggi Dalam Satu Dekade

“‘STUPID LOVE’ SINGEL BARU DARI LADY GAGA AKAN DIRILIS PADA JUM’AT DINI HARI (waktu setempat),” tulis Lady Gaga pada akun Twitter-nya.

Dia mengkonfirmasi bahwa lagu itu akan dirilis pada Jum’at (28/2) bersama dengan sebuah papan iklan promosional yang terang dan bertuliskan “Stupid Love” disertai foto yang bergambar sepasang bibir pink yang berkilau.

Sebuah kata yang bertuliskan ‘Chromatica’ telah muncul dalam artwork dan informasi hak cipta untuk ‘Stupid Love’ pada papan iklan promosional tersebut dan tampaknya, itu bisa saja menjadi judul album terbaru dan keenam Lady Gaga, menurut berbagai spekulasi di media sosial oleh para penggemar beratnya.

Berita tentang perilisan singel baru ini datang satu bulan setelah singel terbaru Lady Gaga ini diduga telah ‘bocor’. Berdasarkan apa yang dapat kita katakan dari versi bocoran ‘Stupid Love’ yang keberadaannya telah dikonfirmasi melalui Twitter oleh Lady Gaga secara humoris, lagu ini mengingatkan penggemar pada era-era proyek ARTPOP dan Fame milik Lady Gaga. Hampir setengah dari daftar lagu untuk seri konser Lady Gaga di Vegas, Enigma, terdiri dari berbagai lagu dalam proyek The Fame atau The Fame Monster. Babak seri konser Enigma berikutnya akan dimulai pada 30 April dan berakhir pada 16 Mei.

Baca juga: Lady Gaga Bicara Dengan Oprah Mengenai Masalah Kesehatan Mentalnya

‘Stupid Love’ menandai single solo pertama Lady Gaga sejak album tahun 2016-nya Joanne dan sebuah singel berjudul ‘The Cure’ pada tahun 2017. Lagu ini juga akan menjadi rilisan baru pertama Lady Gaga sejak penampilan apiknya dalam film A Star Is Born yang telah memenangkannya sebuah penghargaan Oscar untuk kategori Best Original Song pada tahun 2019.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lady Gaga

Saat Debutkan MV '911', Lady Gaga Ungkap Lagu Tentang Kesehatan Mental...

Lady Gaga dalam MV '911'. (Foto: via YouTube). Lady Gaga baru saja menayangkan secara perdana MV (Music Video) baru yang epik untuk single '911' dari album

on Sep 19, 2020
MTV VMAs 2020

Yuk Lihat Daftar Pemenang MTV VMA 2020, Apakah Ada Artis Jagoan Lo?

MTV Video Music Awards tahun ini (VMA 2020) tentu saja nggak seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi kopad-kopid ora jelas. Malam seremoni VMA itu pe

on Aug 31, 2020
James Hetfield

James Hetfield (Metallica) Ungkapkan Apresiasinya Kepada Lady Gaga

James Hetfield dan Lady Gaga berbagi mikrofon setelah insiden Grammy 2017. Dua dedengkot Metallica, James Hetfield dan Lars Ulrich mengenang kolaborasi mere

on Aug 16, 2020
Lady Gaga

Lady Gaga Resmi Akan Tampil di MTV Video Music Awards (VMA) 2020

Lady Gaga. (Foto: Courtesy of BB Gun Press). Lady Gaga telah dikonfirmasi sebagai artis terbaru yang akan tampil di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2020.

on Aug 15, 2020