×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu Anyar Liam Payne Dituding Lecehkan Perempuan Biseksual

Posted on: 12/8/19 at 8:24 pm

Lagu Baru Liam Payne 'Both Ways' Disebut Lecehkan Wanita Biseksual
Liam Payne/ Getty Images

Salah satu lagu dalam album perdana Liam Payne “LP1” bertajuk “Both Ways” menuai hujan kritik dari sejumlah kalangan. Usut punya usut, lirik dalam lagu ini terkesan merendahkan kaum perempuan. Lebih tepatnya disebut melecehkan seksualitas perempuan biseksual.

Tak tanggung-tanggung, kritik atas pelantun Strip that Down tersebut juga menggema di Twitter. Bahkan akibat lagu ini, tagar #LiamIsOverParty sampai menjadi trending di media sosial Twitter.

Lirik yang dipermasalahkan kelompok biseksual itu adalah sebagai berikut, “My girl, she like it both ways/She like the way it all taste/Couple more, we’ll call it foreplay.”

Lirik inilah yang memancing kelompok LGBTQ+ untuk buka suara dan melayangkan kritik tajam.

“Komunitas LGBTQ+ bukan fetishmu. Menjijikkan melihat bagaimana wanita muda menjadi objek seksualisasi seperti ini,” tulis salah satu perwakilan komunitas LGBTQ+, dikutip dari Metro.co.

Hingga kini, Liam sendiri masih bungkam.

Meski panen kritik, Liam juga dipuji karena menghadirkan pesan manis untuk rekannya di One Direction di album barunya itu.

“Untuk saudara-saudaraku, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kalian, terima kasih,” tulis Liam.

“Ini yang terakhir tetapi yang paling berarti, terima kasih kepada penggemarku yang luar biasa,” pungkasnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

LOUIS TOMLINSON

Louis Tomlinson Berdiri Tegak Dan Gagah Dalam Lagu Barunya Yang Emosio...

Louis Tomlinson (Foto: GettyImages) Louis Tomlinson tampil introspektif dalam singel utama dari album barunya yang akan datang. Aktifitas Louis Tomlinson

on Jan 21, 2020
One Direction

One Direction Diprediksi Akan Reuni Pada 2020, Dengan Atau Tanpa Zayn?

One Direction tanpa Zayn Malik (Foto: People.com) Boyband yang telah absen sejak tahun 2016 ini diperkirakan akan kembali ke panggung musik tahun ini. Pengg

on Jan 14, 2020
Harry Styles & Zayn Malik

Harry Styles Masih Tidak Mengerti Alasan Zayn Tidak Bahagia Dengan One...

Harry Styles dan Zayn Malik (Foto: pagesix.com) Harry Styles telah mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui ketidakbahagiaan Zayn Malik dalam One Direction.

on Jan 14, 2020
Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019