×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu Anyar Liam Payne Dituding Lecehkan Perempuan Biseksual

Posted on: 12/8/19 at 8:24 pm

Lagu Baru Liam Payne 'Both Ways' Disebut Lecehkan Wanita Biseksual
Liam Payne/ Getty Images

Salah satu lagu dalam album perdana Liam Payne “LP1” bertajuk “Both Ways” menuai hujan kritik dari sejumlah kalangan. Usut punya usut, lirik dalam lagu ini terkesan merendahkan kaum perempuan. Lebih tepatnya disebut melecehkan seksualitas perempuan biseksual.

Tak tanggung-tanggung, kritik atas pelantun Strip that Down tersebut juga menggema di Twitter. Bahkan akibat lagu ini, tagar #LiamIsOverParty sampai menjadi trending di media sosial Twitter.

Lirik yang dipermasalahkan kelompok biseksual itu adalah sebagai berikut, “My girl, she like it both ways/She like the way it all taste/Couple more, we’ll call it foreplay.”

Lirik inilah yang memancing kelompok LGBTQ+ untuk buka suara dan melayangkan kritik tajam.

“Komunitas LGBTQ+ bukan fetishmu. Menjijikkan melihat bagaimana wanita muda menjadi objek seksualisasi seperti ini,” tulis salah satu perwakilan komunitas LGBTQ+, dikutip dari Metro.co.

Hingga kini, Liam sendiri masih bungkam.

Meski panen kritik, Liam juga dipuji karena menghadirkan pesan manis untuk rekannya di One Direction di album barunya itu.

“Untuk saudara-saudaraku, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kalian, terima kasih,” tulis Liam.

“Ini yang terakhir tetapi yang paling berarti, terima kasih kepada penggemarku yang luar biasa,” pungkasnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Zayn Malik and Gigi Hadid.

Zayn Malik Kembali Muncul di Instagram Setelah Kehamilan Gigi Hadid

Zayn Malik bersama Gigi Hadid. (Foto: Beretta/Sims/Shutterstock). Setelah lama menghilang dari peredaran di zona publik maya bernama media sosial, akhi

on Aug 2, 2020
One Direction

Woohoo! Di Perayaan Ulang Tahun Ke-10, Akhirnya One Direction Telah Ke...

One Direction. (Foto: Carlos Alvarez/Getty Images). Pengumuman besar untuk para Directioners sejati, sekarang adalah saat yang tepat bagi lo semua untuk mem

on Jul 24, 2020
Zayn Malik

Fans Bantu Hapus Lagu Islamofobia Tentang Zayn Malik Di Spotify

Zayn Malik. Spotify telah menghapus sebuah lagu bernada Islamofobia yang menargetkan sang popstar Zayn Malik dari platform mereka, menyusul reaksi publik da

on Jul 20, 2020
One Direction

One Direction Resmi Umumkan Rencana Untuk Perayaan Ulang Tahun ke-10, ...

One Direction di kala aktif dan berformasi lengkap. (Foto: Kevin Winter/Getty Images). Rencana untuk merayakan peringatan sepuluh tahun dari momen pertama k

on Jul 17, 2020