×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu Baru The Weeknd Diduga 'Curhat' Tentang Selena Gomez

Posted on: 01/7/20 at 1:16 pm

Selena Gomez dan The Weeknd (Foto: Sunrise Read)

The Weeknd diduga tidak bisa ‘move on’ dari Selena Gomez.

Penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye itu tampaknya akan meluncurkan rilisan baru yang menyebut nama mantannya yang terkenal itu.

Baca juga: The Weeknd Kembali dengan Single Baru “Heartless”

Pelantun lagu ‘Starboy’ ‘itu telah mendaftarkan sebuah lagu yang berjudul ‘Like Selena’ dengan American Society of Composers, Authors and Publishers, menurut informasi dari E!.

Dia juga kembali ke Instagram pada Senin malam setelah hiatus untuk mengumumkan musik baru. “The Fall dimulai besok malam,” katanya. Pada bulan Agustus, ia men-tweet bahwa ia sedang dalam “mode album”. The Weeknd tidak menentukan apakah ia akan merilis singel atau album penuh waktu itu.

Ini bukan yang pertama kalinya The Weeknd menunjukkan rasa cintanya pada Gomez. Pada bulan Maret 2018, ia meluncurkan lagu ‘Call Out My Name’, yang spekulasinya adalah tentang Gomez.

Dalam lagu itu ia menyanyikan, “I almost cut a piece of myself for your life“. Berhubungan pada musim panas 2017 lalu Gomez menjalani transplantasi ginjal, banyak yang berasumsi bahwa Tesfaye mengungkapkan keinginannya untuk menyumbang sebagian dirinya (ginjalnya) kepada Gomez melalui lirik ini.

Gomez (usia 27) dan The Weeknd (usia 29) telah berpacaran dari Januari hingga Oktober 2017. Pada saat itu, sumber-sumber menyatakan bahwa pasangan tersebut mengakhiri hubungannya karena kesulitan mengatur jadwal.

Baca juga: The Weeknd Kemungkinan Rilis Lagu Baru Jumat Ini

Setelah perpisahan mereka, Gomez kembali bersama mantan lamanya, Justin Bieber untuk sekali lagi, dan untuk terakhir kalinya. Mereka berpisah pada Maret 2018.

Gaya potongan rambut The Weeknd dulu dan sekarang (Foto: Arthur Mola/Invision/AP/Shutterstock & Patrick Lewis/Starpix/Shutterstock)

Tesfaye juga tidak bisa menjauh dari salah satu mantannya yang berbeda, Bella Hadid. Ketika Gomez dan The Weeknd bubar, ia kembali lagi ke Hadid. Keduanya telah terhubung sejak 2015. Meskipun mereka diduga bubar pada Agustus 2019, mereka telah terlihat bersama-sama pada perayaan ulang tahun Hadid di bulan Oktober.

Baca juga: The Weeknd Bintangi Uncut Gems Bareng Adam Sandler

Hadid dan Gomez terlibat pertengkaran di media sosial minggu lalu ketika Gomez mengomentari foto yang di-posting Hadid tentang dirinya.

Gomez sangat sering bernyanyi tentang hubungan romantis masa lalunya. Pastinya pada salah satu lagu terbarunya ‘Lose You To Love Me’, ia bernyanyi tentang proses penyembuhan atau terapi dari hubungannya dengan Justin Bieber.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The Weeknd

Sumber Terdekat The Weeknd Yakin Penghinaan Grammy Kepadanya Karena Ba...

The Weeknd. (Foto: Republic Records). Sumber yang dekat dengan The Weeknd meyakini bahwa penghinaan Grammy Awards yang mengejutkan publik bukanlah hasil pen

on Nov 26, 2020
The Weeknd

Nominasi Grammy 2021 Dianggap Lalai Karena The Weeknd Sama Sekali Ngga...

The Weeknd di AMA 2020. (Foto: Emma McIntyre/AMA2020/Getty Images for dcp). Boleh dibilang, After Hours adalah album full length terbaik selama karier The W

on Nov 25, 2020
The Weeknd AMA

Performa Live The Weeknd & Kenny G 'In Your Eyes' Di American Music Aw...

The Weeknd tampil live bareng saksofonis legendaris Kenny G di American Music Awards 2020 pada hari Minggu, 22 November. Baca juga: The Weeknd Donasikan

on Nov 23, 2020
American Music Awards 2020

Prediksi Deretan Artis Top Pemenang American Music Awards 2020

Daftar nominasi American Music Awards (AMA) 2020 telah diumumkan pada 27 Oktober. Roddy Rich dan The Weekend memimpin nominasi AMA 2020, masing-masing d

on Oct 30, 2020