×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu Camila Cabello Fitur DaBaby ‘My Oh My’ Puncaki Chart Pop Songs Billboard

Posted on: 05/7/20 at 10:30 am

Camila Cabello dan DaBaby.
Camila Cabello dan DaBaby di selang syuting The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang tampil membawakan lagu ‘My Oh My’. (Foto: Instagram).

Lagu popstar Camila Cabello, ‘My Oh My’, yang menampilkan rapper yang sedang naik daun DaBaby, akhirnya telah naik ke No. 1 pada chart alias tangga lagu Pop Songs Billboard, per tanggal 9 Mei.

Lagu tersebut, yang dirilis melalui SYCO/Epic Records, menjadi lagu No. 1 kelima Camila Cabello pada chart Pop Songs, setelah ‘Senorita’ dengan sang pacar Shawn Mendes (empat minggu di No. 1, mulai Agustus lalu); ‘Never Be the Same’ (tiga, Mei 2018); ‘Havana’, menampilkan Young Thug (tujuh, Desember 2017); dan ‘Bad Things’, dengan Machine Gun Kelly (dua, Februari 2017).

Camila Cabello juga sebelumnya pernah menduduki puncak chart Pop Songs tetapi sebagai anggota Fifth Harmony, saat lagu ‘Work From Home’, yang menampilkan Ty Dolla $ign, menghabiskan dua minggu di No. 1 pada 2016.

Baca Juga: Camila Cabello Ikut ALL-IN Challenge Beri Fans Kesempatan Masuk Video Barunya

DaBaby sekarang juga telah memimpin chart Pop Songs dalam kunjungan pertamanya ke chart tersebut.

‘My Oh My’ adalah lagu keempat dari album kedua Camila Cabello, Romance, yang dirilis bulan Desember lalu, yang telah muncul di chart Pop Songs, mengikuti ‘Senorita’, ‘Liar’ dan ‘Shameless’. ‘My Oh My’ memulai debutnya di chart Pop Songs per tanggal 4 Januari dan naik ke puncak setelah 19 minggu bertahan dalam chart.

Tanpa promosi tambahan yang terkait dengan perilisan album terbaru Camila Cabello, “Itu memang butuh waktu,” ujar Rick Sackheim, wakil presiden eksekutif dan general manajer Epic Records, tentang kenaikan lagu ‘My Oh My’ (yang versi remix-nya menambahkan rapper Gunna sebagai artis fitur kedua dirilis pada Jum’at, 1 Mei lalu). “Itu harus dimainkan sesuai dengan kemampuan lagunya”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MGK Avril MOD SUN

    Avril Lavigne, Machine Gun Kelly & MOD SUN Siap Rilis Collab Single 'F...

    MGK, Avril, MOD SUN. (Foto: Instagram Avril Lavigne). Ranah musik arus utama nampaknya akan diramaikan oleh era baru pop-punk mulai minggu ini karena dua ro

    on Jan 4, 2021
    Halsey & MGK

    Halsey Nyanyi Bergaya Pop-Punk Di Lagu Machine Gun Kelly Dari Album Ba...

    Halsey dan Machine Gun Kelly. (Foto: via Instagram/Halsey). Album kelima sekaligus pertama yang bergenre pop-punk dari Machine Gun Kelly, Tickets To My Down

    on Sep 27, 2020
    MGK & Travis Barker

    Telah Rilis ‘Concert For Aliens’, Lagu Kolab Machine Gun Kelly dan...

    MGK karo Trepis... Menyusul perilisan lagu ‘Bloody Valentine’ yang sangat catchy pada bulan Mei lalu, rapper berjiwa "Punx Rawk" Machine Gun Kelly (MGK)

    on Aug 6, 2020
    10 Lagu Rap Baru Terbaik 2020.

    10 Lagu Hip Hop Baru Yang Menguasai Chart Tahun 2020 Sejauh Ini

    Meskipun tahun 2020 belum berakhir, sekarang tidak terlalu cepat juga untuk membahas 10 lagu hip hop terbaik selama tahun 2020. Banyak yang telah terjadi p

    on Jul 8, 2020