×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu ‘Closer’ The Chainsmokers & Halsey Resmi Raih Diamond di AS

Posted on: 09/17/18 at 11:19 am

Sumber: https://www.youredm.com/2018/09/16/the-chainsmokers-halseys-closer-officially-goes-diamond-in-the-us/

Posted on September 16, 2018

The Chainsmokers dan Halsey tampil di Bonnaroo Arts and Music Festival 2016

Oleh Matthew Meadow (Your EDM)

Kurang lebih dua tahun sejak diluncurkan, lagu “Closer” The Chainsmokers & Halsey resmi meraih sertifikat Diamond di Amerika, dengan penjualan setara dengan 10 juta unit.

The Chainsmokers menerima plakat mereka yang diserahkan oleh Jimmy Kimmel, pemilik acara di mana The Chainsmokers membawakan single terbaru mereka “Side Effects” dengan Emily Warren.

The Chainsmokers menuliskan: “CLOSER resmi raih DIAMOND di AS !! kami tidak pernah bisa membayangkan salah satu lagu kami meraih 10x platinum. kami menulis lagu ini dengan  @freddykennett dan @shaunfrank di belakang bus tur kami tiga tahun lalu dan mengira ini akan menjadi lagu yang menyenangkan untuk didengarkan teman-teman kami, tidak lebih dari itu, selamat teman-teman!”

Sebaliknya, Halsey belum sempat membuka plakatnya di rumah karena jadwal turnya yang sangat padat.

“Sedang menjalani tur selama seratus tahun jadi saya bahkan belum pulang ke rumah untuk membuka plakat saya. CLOSER MENDAPAT SERTIFIKAT DIAMOND! 10 kali platinum! SEPULUH JUTA! Hanya dalam dua tahun. Terima kasih kepada setiap orang berhati baik yang telah menyanyikan lagu ini sekencang-kencangnya.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Halsey

    Halsey Rilis Album Baru Pop + Alt-Rock Libatkan Dave Grohl Selain NIN

    Foto: Lucas Garrido. Halsey baru saja merilis album keempatnya, If I Can't Have Love, I Want Power melalui Capitol Records. Tepatnya pada hari Jum'at, 27 Ag

    on Aug 28, 2021
    Halsey

    Halsey Luncurkan Artwork Album Baru "If I Can't Have Love, I Want Powe...

    Halsey tayangkan video untuk artwork If I Can’t Have Love, I Want Power (Foto: via YouTube). Halsey telah membagikan artwork dan tanggal rilis untuk album

    on Jul 7, 2021
    Nine Inch Nails

    Nine Inch Nails Didapuk Sebagai Produser Album Mendatang Halsey

    Halsey / Nine Inch Nails (Foto: via Shutterstock). Nine Inch Nails (NIN) diakui sebagai legenda industrial rock dunia dengan mahakarya berbasis elektronik.

    on Jun 30, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021