<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu ‘Closer’ The Chainsmokers & Halsey Resmi Raih Diamond di AS

Posted on: 09/17/18 at 11:19 am

Sumber: https://www.youredm.com/2018/09/16/the-chainsmokers-halseys-closer-officially-goes-diamond-in-the-us/

Posted on September 16, 2018

The Chainsmokers dan Halsey tampil di Bonnaroo Arts and Music Festival 2016

Oleh Matthew Meadow (Your EDM)

Kurang lebih dua tahun sejak diluncurkan, lagu “Closer” The Chainsmokers & Halsey resmi meraih sertifikat Diamond di Amerika, dengan penjualan setara dengan 10 juta unit.

The Chainsmokers menerima plakat mereka yang diserahkan oleh Jimmy Kimmel, pemilik acara di mana The Chainsmokers membawakan single terbaru mereka “Side Effects” dengan Emily Warren.

The Chainsmokers menuliskan: “CLOSER resmi raih DIAMOND di AS !! kami tidak pernah bisa membayangkan salah satu lagu kami meraih 10x platinum. kami menulis lagu ini dengan  @freddykennett dan @shaunfrank di belakang bus tur kami tiga tahun lalu dan mengira ini akan menjadi lagu yang menyenangkan untuk didengarkan teman-teman kami, tidak lebih dari itu, selamat teman-teman!”

Sebaliknya, Halsey belum sempat membuka plakatnya di rumah karena jadwal turnya yang sangat padat.

“Sedang menjalani tur selama seratus tahun jadi saya bahkan belum pulang ke rumah untuk membuka plakat saya. CLOSER MENDAPAT SERTIFIKAT DIAMOND! 10 kali platinum! SEPULUH JUTA! Hanya dalam dua tahun. Terima kasih kepada setiap orang berhati baik yang telah menyanyikan lagu ini sekencang-kencangnya.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Martin Garrix

Martin Garrix Dianugerahi Best Electronic di Ajang MTV EMAs 2019

Tak lama setelah merilis single kolaborasi dengan Dean Lewis “Used to Love,” Martin Garrix memenangkan titel Best Electronic di acara penghargaan paling be

on Nov 5, 2019
Ariana Grande

Ariana Grande Gagal Bawa Pulang Piala MTV EMAs 2019

Meskipun memimpin dengan nominasi terbanyak (7 nominasi), Ariana Grande terpaksa kalah dari Taylor Swift, Billie Eilish, Shawn Mendes, BTS dan Halsey di ajang

on Nov 4, 2019
Halsey

Ketahanan Halsey di Billboard Hot 100 Bantunya Cetak Sejarah

Halsey menjadi satu-satunya artis wanita dengan tiga lagu yang dihapus dari daftar Billboard Hot 100 karena mampu bertahan selama periode satu tahun penuh.

on Oct 22, 2019
Taylor Swift, Camila Cabello dan Lizzo

Taylor Swift Pimpin Konser Amal We Can Survive 2019

Taylor Swift, Camila Cabello dan Lizzo mengisi lineup paling ‘ngepop’ tahun ini dalam konser amal yang digelar di Los Angeles, California pada hari Sabtu k

on Oct 21, 2019