×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu Eminem yang Memihak Chris Brown dalam Kasus Rihanna Bocor

Posted on: 11/12/19 at 1:17 pm

Lagu berjudul “Things Get Worse” konon direkam untuk album Eminem di 2009, Marshall Mathers

Baca juga: Rekaman Master Eminem ‘Selamat’ dari Kebakaran Studio Universal

Lagu di mana Eminem “memihak Chris Brown” dalam kasus kekerasan Brown terhadap Rihanna—yang saat itu merupakan kekasihnya—di 2009 telah beredar di publik.

Of course I side with Chris Brown, I’d beat a bitch down too,” rap Em di lagu berjudul “Things Get Worse” tersebut, yang dilaporkan direkam selama sesi rekaman untuk album Em di 2009, Marshall Mathers.

Di lagu itu juga, Eminem bernyanyi tentang memukuli pekerja seks “tanpa ampun” dan meninggalkannya “mati”, menaruh Natasha Bedingfield di mesin cuci dan membunuh aktor Dakota Fanning, yang baru berumur sekitar 16 tahun pada saat lagu direkam.

Baca juga: Logic Hadirkan Eminem di “Homicide”

Sebelum bocor secara penuh kemarin, cuplikan “Things Get Worse” selama tujuh detik sempat terlebih dulu keluar pekan lalu.

Brown dikabarkan melakukan kekerasan terhadap Rihanna saat keduanya sedang dalam perjalanan menuju acara Grammy 2009. Brown dinyatakan bersalah atas serangan kejahatan dan diganjar hukuman lima tahun masa percobaan, satu tahun konseling kekerasan dalam hubungan dan enam bulan hukuman kerja sosial.

Eminem dan Rihanna pernah berkolaborasi dalam beberapa kesempatan. Mereka duet di lagu “Love the Way You Lie” untuk album Em di 2010, Recovery, dan “Love the Way You Lie (Part II)” untuk album Rihanna di 2010, Loud. Lagu itu menampilkan Eminem dan Rihanna bercermin pada pengalaman masing-masing menjalani hubungan yang penuh kekerasan.

Baca juga: Definisi “Stan” Eminem Masuk Merriam-Webster Dictionary

Pada saat itu, Rihanna mengaku pada MTV News dia terkejut Eminem ingin bekerja sama dengannya. “Karena, kamu tahu, dia selalu nge-rap dan berbicara buruk tentang artis pop dan artis pop wanita.”

Keduanya kembali berkolaborasi di 2013 untuk lagu “The Monster.” Di 2018, Eminem nge-rap tentang meninggalkan “cupang” di leher Rihanna di “Killshot,” lagu hinaan yang ditujukan untuk rapper Machine Gun Kelly.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rihanna dan Jay-Z

Rihanna dan Jay-Z Donasikan US$ 1 Juta Untuk Bantuan Covid-19 di LA da...

Jay-Z dan Rihanna (Foto: Istimewa). Rihanna dan Jay-Z melakukan bagian mereka untuk membantu dampak dari krisis virus Corona. Yayasan mereka masing-masing m

on Apr 2, 2020

Rihanna Tampil Sebagai Fitur Dalam Single Baru PartyNextDoor, ‘Belie...

Rihanna (Foto: Instagram.com/@badgalriri). PartyNextDoor telah bersatu kembali dengan sang popstar sensasional Rihanna untuk single terbarunya, ‘Believe I

on Mar 29, 2020
Roddy Ricch

Roddy Ricch Samai Rekor Eminem & Drake Dengan Kesuksesan ‘The Bo...

Roddy Ricch (Foto; Getty Images). Ini baru memasuki bulan Maret dan terus terang saja, tahun ini telah berjalan sangat buruk dan sepertinya Roddy Ricch siap

on Mar 24, 2020
Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly Kembali Sulut Perseteruan Dengan Eminem Lewat Single...

Machine Gun Kelly. Rapper bule Machine Gun Kelly (MGK) kembali menyulut perseteruan dengan rapper seniornya, Eminem. Perang kata-kata yang diakhiri oleh Emi

on Mar 17, 2020