×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu Grup Idol J-Pop Cho Tokimeki♡Sendenbu Viral No. 1 Di TikTok

Posted on: 10/4/21 at 10:00 am

Cho Tokimeki♡Sendenbu Viral Di TikTok

Cho Tokimeki♡Sendenbu mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian dari kalian. Mereka adalah grup idol beranggotakan 6 gadis cantik dan imut yang diproduksi oleh Stardust Promotion. Agen bakat di balik kesuksesan Momoiro Clover Z dan Shiritsu Ebisu Chugaku.

Baca juga: Silver Bells: Wawancara Tentang Debut Girlgroup, Musik, Visi & Misi

Mereka dibentuk pada 11 April 2015 di Tokyo, Jepang, di bawah bendera Tokimeki♡Sendenbu. Kemudian berganti nama menjadi Cho Tokimeki♡Sendenbu pada April 1, 2020. Filosofi mereka adalah “Hari ini Menyanyi lagi melintasi ladang, melintasi pegunungan, untuk menyampaikan hal yang menyenangkan”. Dan slogan mereka adalah “Locking on to your heart ♡”.

Lagu Cho Tokimeki♡Sendenbu Viral Di TikTok

Dan baru-baru ini, lagu ‘Suki!’ milik Cho Tokimeki♡Sendenbu sedang viral di TikTok. Kamu bisa menyimak MV (Music Video) versi barunya di akhir artikel ini.

Kata “Suki” berarti “Aku menyukaimu” atau “Aku mencintaimu” dalam bahasa Jepang, dan itu muncul 114 kali dalam lirik lagu ini. Lagu ini memiliki hook yang menarik dan tarian super imut yang meliputi gerakan membentuk hati dengan tangan. Lagu ini telah meluncurkan ledakan baru di TikTok, di mana total penayangan kumulatif video yang menggunakan ‘Suki!’ telah melampaui 20 juta tayangan. Coba kamu cek TikTok mereka di tautan ini.

Lagu tersebut juga mencapai No. 1 di chart mingguan TikTok resmi di Korea pada minggu kedua September. Sehingga membuat Cho Tokimeki♡Sendenbu menjadi topik hangat dan memperluas popularitas girlgroup ini ke audiens yang lebih besar tidak hanya di Jepang tetapi juga di Korea.

Baca juga: BATTLE OF TOKYO: Aksi 38 Bintang J-Pop Jelajahi Dunia Nyata & Virtual

Pada tanggal 29 September, versi lagu berjudul ‘Suki! ~ Cho ver ~’ akan dimasukkan dalam mini album baru yang berjudul Suki Suki Suki Suki Suki Suki!. Dengarkan rilisan ini untuk menikmati enam lagu dari enam anggota girlgroup ini. Masing-masing dengan cara unik mereka sendiri untuk mengekspresikan kata “suki”! Selamat menyimak, gengs.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Babymetal

    Babymetal Akan "Hilang Dari Pandangan Kita" Mulai Oktober, Vakumkah?

    Sumetal dan Moametal (Foto: Tom Barnes/Kerrang Magazine). Babymetal (BM) memberi sinyal yang bikin hati para "The One" dag dig dug serrr! Para penggemar Bab

    on Aug 4, 2021
    Battle of Tokyo

    BATTLE OF TOKYO: Aksi 38 Bintang J-Pop Jelajahi Dunia Nyata & Virtual

    BATTLE OF TOKYO adalah proyek entertainment generasi baru dari LDH, agensi manajemen artis terkenal dari Jepang di balik EXILE dan J SOUL BROTHERS III. Sek

    on Jun 6, 2021
    Babymetal

    BABYMETAL Rilis 'Legend Metal Galaxy', Album Konser Pamungkas Tur Meta...

    Trio Babymetal: Su-metal (tengah) dan Moa-metal (kanan). (Foto: Kevin RC Wilson). Trio kawaii metal garda terdepan Babymetal telah merayakan konser bersejar

    on Sep 4, 2020
    AKB48

    AKB48 Rilis Video Baru Single ‘Hanareteitemo’ Untuk Amal Korban Pa...

    AKB48 dalam video 'Hanareteitemo'. (Foto: YouTube Billboard Japan). Girlband J-pop AKB48 telah merilis video musik baru yang menyertai single digital mendat

    on Jun 26, 2020