×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu Jungkook BTS Muncul di Episode Terakhir Serial Euphoria

Posted on: 08/14/19 at 11:00 am

Lagu solo Jungkook “Euphoria,” dari album Love Yourself: Answer, muncul di episode terakhir serial drama yang dibintangi penyanyi-aktris Zendaya.

Baca Juga: BTS Ingin Lamar Billie Eilish Jadi Kolaboratornya

Penggemar bintang K-pop Jungkook—salah satu dari tujuh personil boyband BTS—senang saat mendengar lagu solonya, “Euphoria,” muncul di soundtrack episode terakhir serial televisi drama remaja yang tayang di HBO, Euphoria.

Serial yang dibintangi Zendaya sebagai pemeran utama ini bercerita tentang kehidupan sekumpulan pelajar SMA yang dikelilingi masalah narkoba, seks, identitas, trauma, media sosial, cinta dan persahabatan.

Di Amerika Utara, BTS sendiri sudah mengumpulkan jumlah pengikut yang banyak setelah menggelar serangkaian konser besar di Amerika Utara pada tahun 2018 dan 2019 sebagai bagian dari Love Yourself World Tour dan tur Love Yourself: Speak Yourself yang diperpanjang.

Lagu solo Jungkook merupakan bagian dari album kompilasi BTS, Love Yourself: Answer, yang dirilis pada 24 Agustus tahun lalu.

DJ Swivel, produser dan mixer musik asal Kanada pemenang penghargaan Grammy yang memproduksi lagu tersebut, mengisyaratkan kemunculan lagu itu kepada BTS Army di Twitter: “Jadi siapa yang akan menonton @euphoriaHBO malam ini?! ARMY, kalian mungkin mendapat sedikit kejutan di sana.”

Baca Juga: BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan!

Lagu Jungkook dimainkan selama adegan dansa romantis di SMA dalam episode itu.

Banyak penggemar yang menyatakan kegembiraan mereka terkait kemunculan lagu itu. Satu pengguna online menuliskan: “Euphoria di HBO baru saja memainkan ‘Euphoria’ dari BTS!”

Penggemar lainnya bangga dengan pengaruh Jungkook dan pengakuan orang-orang terhadap musiknya. Beberapa penonton seri mengatakan mereka mulai mendengarkan lagu itu setelah lagu itu diputar di episode tersebut.

Jungkook (21) memulai debutnya di panggung hiburan pada tahun 2013 sebagai personil boyband BTS lewat album single 2 COOL 4 SKOOL.

Baca Juga: BTS Bikin Penggemar Hongkong Histeris!

Keterangan Foto Utama: Penggemar Jungkook dan BTS kaget saat mendengar lagu solonya dimainkan dalam episode terakhir seri drama HBO, Euphoria. (Foto: Instagram @bts.bighitofficial)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Ramengvrl (kredit foto: Ramengvrl Facebook Photos)

Ramengvrl Isi Soundtrack Game Balap, Need For Speed

Single “I Am Me” dari Ramengvrl dipilih sebagai salah satu pengisi soundtrack game balap terbaru dari Need For Speed Rapper muda berbakat, Ramengvrl

on Aug 22, 2019
BTS

Bring the Soul: The Movie, Film Konser BTS Raup $13 Juta di Minggu Per...

Bring the Soul: The Movie mulai tayang pada 7 Agustus lalu di bioskop seluruh dunia. Baca Juga: BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan! Hanya beberapa har

on Aug 19, 2019
BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan!

BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan!

Boyband paling produktif sejagat raya, BTS—yang baru saja merilis album No. 1 ketiganya dalam satu tahun—memutuskan untuk berlibur dan istirahat sejenak da

on Aug 14, 2019
Beberapa Hasil Mengejutkan Mewarnai Teen Choice Awards 2019

Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

Lauren Jauregui kalahkan Ariana Grande, Taylor Swift dan Billie Eilish dalam kategori Female Artist, sementara Normani menang dari Cardi B, Nicki Minaj, Drake

on Aug 13, 2019