×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu Jungkook BTS Muncul di Episode Terakhir Serial Euphoria

Posted on: 08/14/19 at 11:00 am

Lagu solo Jungkook “Euphoria,” dari album Love Yourself: Answer, muncul di episode terakhir serial drama yang dibintangi penyanyi-aktris Zendaya.

Baca Juga: BTS Ingin Lamar Billie Eilish Jadi Kolaboratornya

Penggemar bintang K-pop Jungkook—salah satu dari tujuh personil boyband BTS—senang saat mendengar lagu solonya, “Euphoria,” muncul di soundtrack episode terakhir serial televisi drama remaja yang tayang di HBO, Euphoria.

Serial yang dibintangi Zendaya sebagai pemeran utama ini bercerita tentang kehidupan sekumpulan pelajar SMA yang dikelilingi masalah narkoba, seks, identitas, trauma, media sosial, cinta dan persahabatan.

Di Amerika Utara, BTS sendiri sudah mengumpulkan jumlah pengikut yang banyak setelah menggelar serangkaian konser besar di Amerika Utara pada tahun 2018 dan 2019 sebagai bagian dari Love Yourself World Tour dan tur Love Yourself: Speak Yourself yang diperpanjang.

Lagu solo Jungkook merupakan bagian dari album kompilasi BTS, Love Yourself: Answer, yang dirilis pada 24 Agustus tahun lalu.

https://youtu.be/uTiIZBFpfok

DJ Swivel, produser dan mixer musik asal Kanada pemenang penghargaan Grammy yang memproduksi lagu tersebut, mengisyaratkan kemunculan lagu itu kepada BTS Army di Twitter: “Jadi siapa yang akan menonton @euphoriaHBO malam ini?! ARMY, kalian mungkin mendapat sedikit kejutan di sana.”

Baca Juga: BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan!

Lagu Jungkook dimainkan selama adegan dansa romantis di SMA dalam episode itu.

Banyak penggemar yang menyatakan kegembiraan mereka terkait kemunculan lagu itu. Satu pengguna online menuliskan: “Euphoria di HBO baru saja memainkan ‘Euphoria’ dari BTS!”

Penggemar lainnya bangga dengan pengaruh Jungkook dan pengakuan orang-orang terhadap musiknya. Beberapa penonton seri mengatakan mereka mulai mendengarkan lagu itu setelah lagu itu diputar di episode tersebut.

Jungkook (21) memulai debutnya di panggung hiburan pada tahun 2013 sebagai personil boyband BTS lewat album single 2 COOL 4 SKOOL.

Baca Juga: BTS Bikin Penggemar Hongkong Histeris!

Keterangan Foto Utama: Penggemar Jungkook dan BTS kaget saat mendengar lagu solonya dimainkan dalam episode terakhir seri drama HBO, Euphoria. (Foto: Instagram @bts.bighitofficial)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    30 Peringkat Keseluruhan Idol K-Pop Populer November 2020

    30 Peringkat Keseluruhan Idol K-pop Paling Populer Edisi Bulan Novembe...

    30 peringkat keseluruhan idol K-pop paling populer edisi bulan November 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

    on Nov 23, 2020
    Reputasi Anggota Boyband K-Pop

    Inilah Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan September ...

    Peringkat reputasi brand anggota boyband K-Pop bulan September 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand ali

    on Sep 22, 2020
    Jimin-Jennie-PSY

    30 Peringkat Lagu Oleh Artis Solo K-Pop Yang Paling Sering Diputar Di ...

    Foto: Jimin BTS (Babyitsu) / Jennie BLACKPINK (Scott Dudelson/Getty Images), PSY (via YouTube). Spotify telah menjadi salah satu platform musik streaming ya

    on Sep 14, 2020
    30-Member-Boyband-Kpop-Brand-Reputation-Agustus-2020

    Inilah Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan Agustus 20...

    Peringkat reputasi brand anggota boyband K-Pop bulan Agustus 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand alias

    on Aug 17, 2020