×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu Solo ‘Your Eyes Tell’ Jungkook (BTS) Jadi OST Film Jepang Dengan Judul Sama

Posted on: 07/11/20 at 7:30 am

Lagu Solo ‘Your Eyes Tell’ Jungkook (BTS) Jadi OST Film Jepang Dengan Judul Sama
Jungkook. (Foto: Big Hit Entertainment).

Boyband K-pop BTS sudah sangat siap untuk merilis album berbahasa Jepang mereka yang akan datang, Map Of The Soul: 7 ~ The Journey ~. Namun, sebelum perilisan besar itu, BTS sebelumnya telah merilis lagu mereka, ‘Stay Gold’, dan video musik yang menemaninya juga.

Baca juga: Jungkook BTS Pecahkan Rekor Penyanyi #1 di Dunia Dengan 10 Miliar Views di TikTok

BTS.

Dan sekarang, septet Bangtan Boys ini telah membuat paraARMY senang dengan pengumuman baru yang mengejutkan! Melalui akun media sosial resmi BTS, mereka mengumumkan bahwa salah satu lagu dari album mendatang mereka adalah bagian dari OST (original soundtrack) sebuah film Jepang.

Lagu ini tidak lain adalah lagu solo emas Jungkook yang berjudul ‘Your Eyes Tell’. Jungkook tidak hanya menyanyikan lagu itu, dia juga merancang komposisinya.

Film yang juga berjudul Your Eyes Tell itu dibintangi oleh Yokohama Ryusei dan Yoshitaka Yuriko sebagai pemeran utama. Film ini adalah remake dari sebuah film populer Korea dari tahun 2011 yang dibintangi aktor So Ji Sub dan Han Hyo Joo yang berjudul Always.

Trailer untuk film Your Eyes Tell telah dirilis sejak tanggal 8 Juli. Di tengah-tengahnya, ada cuplikan vokal Jungkook yang merdu sambil menyanyikan potongan lagu itu merupakan sorotan utama trailer tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis ke Billboard Japan, BTS mengatakan bahwa “‘Your Eyes Tell’ adalah lagu tema untuk film Kimi No Me Ga Toikakete Iru (terjemahan harfiah: Your Eyes Tell). Kami sangat senang untuk bisa berpartisipasi dalam film yang luar biasa ini. Ini adalah lagu balada yang menampilkan anggota kami, Jungkook sebagai pembuat komposisinya”.

Baca juga: Dengarkan Single Solo Pertama Jungkook (BTS) Berjudul ‘Still with You’

Mereka kemudian menambahkan, “Lagu ini adalah ekspresi dari dunia cinta yang indah dan mendalam di film ini. Kami ingin semua orang mendengarkan liriknya yang berisi pesan, ‘beautiful melody’ dan ‘I believe there is light in the future that your eyes are seeing, even in difficult situations’. Jika kalian mendengarkan lagu kami ‘Your Eyes Tell’ dan menonton filmnya, semua orang akan dapat merasakan perasaan yang kami miliki dalam lagu tersebut. Tolong dinantikan ya!”.

Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~ akan dirilis pada 15 Juli. Film dengan nama yang sama Your Eyes Tell akan tayang perdana pada 23 Oktober.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Hybe

    HYBE Masuk Daftar 100 Perusahaan Paling Berpengaruh Di Dunia

    Perusahaan hiburan dan gaya hidup HYBE masuk dalam daftar 100 perusahaan yang paling berpengaruh versi majalah TIME. Dalam jajarannya juga terdapat sejumla

    on May 5, 2021
    HYBE

    HYBE Akuisisi Perusahaan Manajernya Ariana Grande, Justin Bieber

    HYBE, perusahaan yang bergerak di bidang hiburan Korea Selatan ini sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment. Belum lama ini raksasa showbiz tersebu

    on Apr 4, 2021
    Big Hit Hybe

    Big Hit Ganti Nama Jadi HYBE & Presentasi Struktur Perusahaannya!

    Berita yang cukup mengejutkan! Label musik raksasa eksportir K-pop, Big Hit Entertainment mengganti nama perusahaan mereka! Dan mereka telah mengonfirmasi

    on Mar 20, 2021
    BTS

    BTS & UNICEF Kampanye LOVE MYSELF, Sebar Cinta & Stop Kekerasan

    BTS dalam video kampanye 'LOVE MYSELF'. (Foto: via YouTube). Lagi-lagi BTS. Tetapi kami enggak bosan-bosannya memberitakan sepak terjang fenomena global ini

    on Mar 5, 2021