×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu Tones And I, ‘Dance Monkey’ Mengayun Kembali Ke No. 1 Di Australia

Posted on: 01/9/20 at 3:52 pm

Tones And I (Foto: Elektra Records)

Tones And I, penyanyi dan penulis bernama asli Toni Watson ini memasuki tahun baru dengan mendapatkan lagunya – yang bergelar 7-kali platinum – ‘Dance Monkey’ (Bad Apples/Sony) kembali ke No. 1 pada chart singel Australia setelah ‘meminjamkan’ mahkotanya kepada Mariah Carey selama Musim Natal.

‘Dance Monkey’ memperpanjang rekornya di puncak chart singel ARIA hingga 22 Minggu berturut-turut. Itu tujuh Minggu penuh lebih dari sang pemegang rekor sebelumnya, ‘Shape Of You‘ karya Ed Sheeran yang menguasai survei selama 15 Minggu setelah dirilis pada 2015.

Baca juga: Patti Smith Umumkan Buku Baru, Year of the Monkey!

EP debut Tones And I, The Kids Are Coming melonjak dua peringkat ke urutan 7 pada chart album ARIA Minggu ini, yang berarti ia adalah artis domestik dengan peringkat chart tertinggi dalam penghitungan.

Dengan kembalinya ke puncak, ‘Dance Monkey’ mengungguli lagu Dua Lipa ‘Don’t Start Now’ (naik dari peringkat 5-2 via Warner UK), lagu Arizona Zanne ‘Roxanne’ (naik dari peringkat 6-3 via Columbia/Sony), lagu Maroon 5 ‘Memories’ (naik dari peringkat 7-4 melalui Interscope/Universal) dan ‘Circles’ milik Post Malone (naik dari peringkat 9-5 melalui Republic/Universal).

Yuk kita berjoget ala monkey dulu…

Mata Mata Musik's Newsletter