×
×

Search in Mata Mata Musik

Lagu Wajib Rave Terbaru Chemical Brothers, “MAH”

Posted on: 01/9/19 at 10:15 am

Band elektronik yang super produktif The Chemical Brothers merilis lagu baru berjudul “MAH,” yang penuh dengan dosis energi rave yang luar biasa.

Oleh: Harrison Williams (Mixmag)

Lagu baru ini perdana diputar di acara radio Zane Lowe di Beats 1 dan dilengkapi dengan video yang difilmkan di konser terbaru mereka di Alexandra Palace, London. Ini juga menjadi lagu kedua yang dirilis The Chemical Brothers dari album studio kesembilan mereka No Geography. Album tersebut akan dirilis pada musim semi tahun ini via Astralwerks.

Dalam kabar lainnya, The Chemical Brothers juga baru mengumumkan tur live pertama mereka di Amerika Utara sejak 2015, tahun yang sama di mana mereka merilis album Born In the Echoes, yang sukses meraih nominasi Grammy dan memuncaki berbagai tangga lagu.

Lihat jadwal turnya di sini.

Tonton video “MAH” dam streaming lagunya di bawah ini.

Baca Juga: Gugatan Hak Cipta Kanye West

Keterangan Foto Utama: The Chemical Brothers. (Foto: Hamish Brown)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Vidi Aldiano Ariel Nayaka Raline Shah (kredit foto: @willymulyadi27 via @vidialdiano Instagram account)

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya Cukup lama berselang sejak album keduanya bertajuk Yang Kedua

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019
Ben Sihombing

Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Single terbarunya hadir dengan warna baru, dan lirik yang lebih lugas. Baca Juga: SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru Solois muda Ben Sihom

on Sep 20, 2019
Sivia

SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru

Aktris, model iklan, sekaligus penyanyi jebolan dari kompetisi Idola Cilik ini kembali ke dunia musik dengan sebuah single baru. Baca Juga: Petra Sihombi

on Sep 20, 2019