×
×

Search in Mata Mata Musik

Lama Tanpa Album Solo, Emma Bunton Umumkan Album Baru

Posted on: 02/26/19 at 12:36 pm

Emma akan berkolaborasi dengan Robbie Williams dan Will Young di album tersebut

Oleh Jack White (Official Charts)

Emma Bunton mengumumkan album pertamanya dalam lebih dari 12 tahun.

My Happy Place akan menjadi rilisan pertama Bunton sejak bergabung dengan label BMG dan akan tersedia pada 12 April. Bunton terakhir kali merilis album di bulan Desember 2006, Life in Mono.

Album studio keempat dari personil Spice Girls ini berisi delapan cover lagu favorit Bunton, dan dua lagu baru berjudul “Baby Please Don’t Stop” dan “Too Many Teardrops.” “Baby Please Don’t Stop” adalah single utama album dan akan dirilis pada hari Rabu besok (27 Februari).

Baca Juga: Pete Doherty & The Puta Madres Rilis Video Musik Terbaru

Bunton akan bekerja sama dengan Robbie Williams di versi terbaru dari lagu klasik Spice Girls “2 Become 1,” sementara Will Young akan muncul di cover lagu Dusty Spingfield “I Only Want To Be With You.” Bunton juga berduet dengan suaminya—Jade Jones dari Damage—di “You’re All I Need To Get By,” lagu yang dipopulerkan Marvin Gaye dan Tammi Terrell.

Sampul album mendatang dari Emma Bunton, My Happy Place. (Foto via Official Charts)

“Saya menamai album ini My Happy Place adalah karena tempat bahagia saya adalah bersama keluarga saya, bersama teman-teman saya, mendengarkan musik dan berada di studio,” jelas Bunton. “Semua hal itu menjadi satu di album ini.

Baca Juga: Anak Didik Eminem Rilis Video Musik “Rainy Days”

“Seiring bertambahnya usia Anda merasa lebih percaya diri karena sebenarnya prioritas Anda berubah, dan keluarga saya telah menjadi fokus saya, tetapi album ini lebih seperti hiasan kue. Bisa menulis, melakukan rekaman dan tampil sudah pasti merupakan percikan keajaiban ekstra.”

Sebagai artis solo, Bunton telah menciptakan 10 lagu hit yang masuk daftar Top 40 di Britania Raya, termasuk “What Took You So Long” yang mencapai peringkat No. 1 di Official Singles Chart.

Sebagai personil Spice Girls, Bunton mencatatkan sembilan single No. 1.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Spice Girls Rencanakan Formasi Lengkapnya Untuk Glastonbury 2020!

Spice Girls Rencanakan Formasi Lengkapnya Untuk Glastonbury 2020!

Spice Girls dikabarkan sudah kembali bersama dan ‘merekam materi baru’ – dan mereka belum menyerah untuk mengajak Victoria Beckham. Bulan Mei lalu, Em

on Aug 13, 2019
Film Animasi Spice Girls Sedang Digarap

Film Animasi Spice Girls Sedang Digarap!

Menurut Paramount Animation, kelima personil Spice Girls "sangat terlibat" dalam proyek yang diperdebatkan ini. Sebuah film animasi Spice Girls sedang dalam

on Jun 15, 2019
Charli XCX Bawakan Remix Live “Wannabe” dari Spice Girls

Charli XCX Bawakan Remix Live “Wannabe”

Hasil kolaborasi dengan Diplo, remix ini diberi judul “Spicy” Charli XCX merayakan reuni Spice Girls dengan memberikan sentuhannya ke lagu "Wannabe" di

on Jun 5, 2019
Spice Girls

Konser Perdana Tur Reuni Spice Girls di Eropa Alami Masalah Sound

Nama Victoria Beckham hanya disiratkan sekali di sepanjang konser reuni pertama Spice Girls sejak 2007 tersebut. Baca Juga: Diplo Gunakan Lagu Spice Girls U

on May 27, 2019