×
×

Search in Mata Mata Musik

Lama Tanpa Album Solo, Emma Bunton Umumkan Album Baru

Posted on: 02/26/19 at 12:36 pm

Emma akan berkolaborasi dengan Robbie Williams dan Will Young di album tersebut

Oleh Jack White (Official Charts)

Emma Bunton mengumumkan album pertamanya dalam lebih dari 12 tahun.

My Happy Place akan menjadi rilisan pertama Bunton sejak bergabung dengan label BMG dan akan tersedia pada 12 April. Bunton terakhir kali merilis album di bulan Desember 2006, Life in Mono.

Album studio keempat dari personil Spice Girls ini berisi delapan cover lagu favorit Bunton, dan dua lagu baru berjudul “Baby Please Don’t Stop” dan “Too Many Teardrops.” “Baby Please Don’t Stop” adalah single utama album dan akan dirilis pada hari Rabu besok (27 Februari).

Baca Juga: Pete Doherty & The Puta Madres Rilis Video Musik Terbaru

Bunton akan bekerja sama dengan Robbie Williams di versi terbaru dari lagu klasik Spice Girls “2 Become 1,” sementara Will Young akan muncul di cover lagu Dusty Spingfield “I Only Want To Be With You.” Bunton juga berduet dengan suaminya—Jade Jones dari Damage—di “You’re All I Need To Get By,” lagu yang dipopulerkan Marvin Gaye dan Tammi Terrell.

Sampul album mendatang dari Emma Bunton, My Happy Place. (Foto via Official Charts)

“Saya menamai album ini My Happy Place adalah karena tempat bahagia saya adalah bersama keluarga saya, bersama teman-teman saya, mendengarkan musik dan berada di studio,” jelas Bunton. “Semua hal itu menjadi satu di album ini.

Baca Juga: Anak Didik Eminem Rilis Video Musik “Rainy Days”

“Seiring bertambahnya usia Anda merasa lebih percaya diri karena sebenarnya prioritas Anda berubah, dan keluarga saya telah menjadi fokus saya, tetapi album ini lebih seperti hiasan kue. Bisa menulis, melakukan rekaman dan tampil sudah pasti merupakan percikan keajaiban ekstra.”

Sebagai artis solo, Bunton telah menciptakan 10 lagu hit yang masuk daftar Top 40 di Britania Raya, termasuk “What Took You So Long” yang mencapai peringkat No. 1 di Official Singles Chart.

Sebagai personil Spice Girls, Bunton mencatatkan sembilan single No. 1.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Spice Girls

Spice Girls Nggak Lama Lagi Akan Dibuatkan Film Dokumenternya

Spice Girls, atas: era 1990-an, bawah: pasca bubar. Adakah sesuatu yang menanamkan rasa takut dan putus asa yang lebih besar dalam kepala lo selain waktu ya

on Jul 20, 2020
Melanie C

Melanie C Tampilkan 'Blame It On Me' Live Bareng BBC Concert Orchestra

Melanie C, member Spice Girl, penyanyi, penulis lagu dan bintang TV, tampil live dengan BBC Concert Orchestra sebagai bagian dari Radio 2 House Music. Dia

on Jul 8, 2020
Spice Girls

The Spice Girls Akan Jalani Tur Dunia Pada 2021 Dalam Rangka Ultah Ke-...

Mel B, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Melanie C dari The Spice Girls tampil pada malam pertama tur girlband ini di Croke Park pada 24 Mei 2019 di Dublin, Irla

on Jun 26, 2020
Melanie C

Video Single Kedua Melanie C, 'Who I Am' Tembus 1,3 Juta Views Dalam 1...

Ikon pop internasional Melanie C telah kembali pada 31 Maret 2020 dengan merilis single barunya, 'Who I Am.' Juga merilis video musik resmi single terseb

on Apr 2, 2020