<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Nagita Slavina Bersyukur

Posted on: 10/22/19 at 2:38 pm

Penyanyi dan pembawa acara Raffi Ahmad sedang mengalami musibah. Mobil mewahnya, Lamborghini Aventador, mengalami kebakaran di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Baca juga: BIKIN MEWEK! Raffi Nagita Sukses Bikin Video Klip Banjir Air Mata

Lamborghini Raffi Ahmad

Kejadian bermula saat Raffi ingin syuting untuk sebuah konten di daerah Sentul. Ia berangkat dengan mobil Alphard, sementara supirnya membawa Lamborghini.

Lamborghini Raffi Ahmad

Setelah syuting selesai, Raffi harus bergegas pergi karena acara tujuh bulanan Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah menanti. Raffi akan menjadi pembawa acara live di sana. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini bergegas pergi menggunakan Alphard-nya, sementara ia meminta supirnya membawa Lamborghini pulang ke rumah.

Saat tiba di sebuah tanjakan, masih di daerah Sentul, sang supir menelepon bahwa Lamborghini Raffi Ahmad mengeluarkan asap. Sontak Raffi langsung berhenti dan putar balik. Bermula dari berasap, mobil itu akhirnya terbakar.

Lamborghini Raffi Ahmad

“Yang bikin sedih adalah ngga bisa lama-lama lihat mobil karena harus cepat ke acara Baim-Paula. Biar gimana pun kan sudah janji. Jadi gue pergi dan pas nengok ke belakang, asapnya udah gede. Kayak di film-film. Pergi, belakangnya asap.” kata Raffi dalam vlognya dalam akun YouTube Rans Entertainment.

Mobil ini adalah mobil impian Raffi. Menurutnya ini bukanlah mobil yang murah. Sebagai informasi, Lambhorgini Aventador milik Raffi Ahmad dibanderol seharga Rp19 miliar, belum termasuk pajak barang mewah.

Lamborghini Raffi Ahmad

“Masih ngga tahu sih karena apa, apa karena ban atau dijahilin orang,” sambungnya.

Meski begitu, Nagita Slavina, sang istri, bersyukur atas kejadian ini. “Aku bersyukur karena alhamdulillah kamu, aku, atau supir lagi ngga ada di sana pas sudah terbakar. Alhamdulillah semua selamat. Bukan maksudnya bersyukur ya mobilnya terbakar, bukan. Tapi bersyukur karena ngga ada yang kenapa-napa” ujar Nagita.

Raffi berencana memberikan mobil ini untuk Rafathar anaknya. “Sebenarnya mobil ini buat Rafathar nantinya. Cuma ya udah, kalau masih rezeki, mau gimana pun mobilnya, bakal ada jalan Allah kasih.” kata Raffi.

Baca juga: Rans Music Ingin Kembalikan Kejayaan Pop 90an

“Iya gapapa, insya Allah Rafathar nanti ada rezekinya lagi.” tutup Nagita.

Kini mobil mewah tersebut masih berada di dalam bengkel. Untungnya, saat digunakan, mobil itu sedang memakai body yang dimodif, bukan body asli.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Pulang Kampung Usai Pamit Istirahat dari Dunia Hiburan

Baru saja mengumumkan rencana hiatusnya dari panggung hiburan, Raffi Ahmad langsung tancap gas ‘berlibur’ ke kampung halamannya di Bandung. Baca juga: B

on Oct 23, 2019
Raffi Nagita

BIKIN MEWEK! Raffi Nagita Sukses Bikin Video Klip Banjir Air Mata

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meluncurkan video klip berjudul “Menerka-nerka” dan “Menerka-nerka II” melalui akun YouTube mereka, Rans Entertainment.

on Oct 16, 2019
The Legends Rans Music

Rans Music Ingin Kembalikan Kejayaan Pop 90an

Menjadi perluasan kerajaan bisnis dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rans Music berawal dari channel Youtube yang menampilkan kolaborasi Nagita Slavina den

on Mar 25, 2019