×
×

Search in Mata Mata Musik

Lana Del Rey Hadirkan Ben Gibbard & Julia Jacklin dalam Konser Solo

Posted on: 11/6/19 at 3:46 pm

Sejak memulai turnya bertajuk Norman Fucking Rockwell di Jones Beach, New York pada bulan September, Lana Del Rey telah menghadirkan beberapa tamu istimewa dalam konsernya—termasuk Joan Baez, Sean Lennon dan Chris Isaak.

Baca juga: Lana Del Rey Ungkap Detail Album Baru Norman Fucking Rockwell!

Pada Senin malam di Bellco Theatre, Denver, penyanyi ini tampil dengan musisi asal Australia Julia Jacklin dan Ben Gibbard dari Death Cab for Cutie.

Setelah Del Rey memperkenalkan Jacklin kepada penonton yang hadir, mereka langsung membawakan single Jacklin “Don’t Know How to Keep Loving You” dari LP terbarunya, Crushing.

Baca juga: Lana Del Rey Akan Rilis Cover Lagu Sublime “Doin’ Time”

Del Rey mengambil alih vokal di verse kedua, melantunkan “What if I cleaned up?/What if I worked on my skin?/I could scrub until I am red, hot, weak and thin.”

Gibbard, yang menjadi pembuka dalam konser Lana Del Rey, kembali ke atas panggung menjelang akhir setnya untuk menyanyikan lagu hit Death Cab for Cutie “I Will Follow You Into the Dark.”

Dia memainkan gitar akustiknya sementara Del Rey menyanyikan, “In Catholic school as vicious as Roman rule/I got my knuckles bruised by a lady in black.” Duo ini memadukan suara mereka, berduet di bagian chorus.

Del Rey akan melanjutkan putaran tur promosi album Norman Fucking Rockwell sepanjang bulan November, yang akan berakhir di Municipal Auditorium, Nashville pada 19 November.

Baca juga: Lana Del Rey Jadi Wajah Kampanye Baru Gucci

Pada 29 November, dia akan tampil di program Natal spesial Kacey Musgraves di Amazon Prime bersama Camila Cabello, Kendall Jenner, Zooey Deschanel dan lainnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021