×
×

Search in Mata Mata Musik

Lana Del Rey Telah Merilis Judul dan Cover Art Untuk Album Puisinya

Posted on: 04/14/20 at 6:30 am

Lana Del Rey.
Lana Del Rey saat di The Fashion Awards 2018 di Royal Albert Hall, London, Inggris pada 10 Desember 2018. (Foto: Karwai Tang/WireImage).

Seperti yang sudah diketahui oleh para penggemar berat Lana Del Rey, penyanyi bersuara indah itu telah berencana untuk merilis album baru dengan konsep “puisi gaya bebas” pada bulan Februari lalu. Rumor mengenai tanggal rilis pastinya telah datang dan pergi, tentunya, tetapi sekarang Lana Del Rey telah membagikan bukti bahwa dia masih serius dengan proyek tersebut.

Baca juga: Lana Del Rey Terpaksa Batalkan Tur Eropanya Akibat Kehilangan Suaranya

Dalam postingan yang sudah dihapus sejak itu, Lana Del Rey berbagi beberapa detail tentang album puisinya, menurut laporan dari Stereogum. Album itu (dan mungkin beserta buku puisinya; masih tidak diketahui apakah mereka akan dirilis secara terpisah) akan berjudul Violet Bent Backwards Over the Grass dan akan menampilkan ilustrasi musik oleh Jack Antonoff. Sementara itu cover art untuk albumnya adalah sebuah lukisan buah jeruk dalam jarak dekat yang tergantung di pohon.

Lana Del Rey juga mengunggah teaser untuk puisinya melalui sebuah video Instagram. Di dalamnya, Lana Del Rey dapat terdengar sedang melantunkan puisi sambil menatap langit biru yang mendung dan pohon-pohon palem. Di belakangnya, dapat juga terdengar suara instrumental keyboard yang lembut dan suara mobil yang berlewatan di dekatnya. Dengarkan puisi Lana Del Rey itu di bawah ini.

https://www.instagram.com/tv/B-1Q6e_JaPU/?utm_source=ig_web_copy_link

Baca juga: Lana Del Rey Akan Isi Album Baru dengan Puisi Bebas

Album terbaru Lana Del Rey, Norman Fucking Rockwell!, adalah salah satu album terbaiknya. Sejak itu, Lana Del Rey tetap sibuk dengan berkontribusi untuk soundtrack film Charlie’s Angels, acara Natal spesial Kacey Musgraves, menyanyikan versi cover lagu Bob Dylan, dan mewawancarai Grimes.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    LDR

    Lana Del Rey Ungkap Detail Album "Blue Banisters" & Rilis Single 'Arca...

    Lana Del Rey (Foto: Instagram @lanadelrey). Setelah mengeluarkan album Chemtrails Over The Country Club di tahun ini, di tahun yang sama, Lana Del Rey mengu

    on Sep 9, 2021
    Lana Del Rey

    Lana Del Rey "Blue Banisters" Diundur Rilisnya, Urung Balas Dendam

    Lana Del Rey, Januari 2020 (Foto: Rich Fury/Getty Images for The Recording Academy). Lana Del Rey sebelumnya telah mengumumkan rencana untuk merilis album b

    on Jul 5, 2021
    Lana Del Rey

    Lana Del Rey Geber 3 Single Baru Sekaligus Dari Album "Blue Banisters"

    Lana Del Rey adalah salah satu penyanyi yang sangat produktif merilis karya dalam dua tahun terakhir. Tahun 2021 ini, cewek kece ini merilis dua album penu

    on May 21, 2021
    Lana Del Rey

    Lana Del Rey Rilis Album Baru Lagi 4 Juli Mendatang, "Blue Banisters"

    Penyanyi cantik Lana Del Rey akan merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat (AS) pada 4 Juli mendatang dengan merilis album baru bertajuk Blue Banisters.

    on Apr 29, 2021