×
×

Search in Mata Mata Musik

Lars Ulrich Kasih Kejutan Seorang Petugas Medis Dengan Box Set Metallica

Posted on: 06/12/20 at 8:00 am

Lars Urlich.
Lars Urlich. (Foto: Theo Wargo/Getty Images for Global Citizen).

Lars Ulrich adalah orang yang memiliki banyak talenta: dramer, mantan pemain tenis, pelukis, dan yang pasti seorang legenda heavy metal. Orang yang tidak tahu Metallica mungkin hidupnya di hutan sebagai misantropis.

Pada hari Rabu (10 Juni), salah satu pendiri Metallica ini mengesampingkan semua kepentingan pribadinya selama beberapa menit untuk memberi tribute kepada salah seorang tipe pahlawan ketika dia muncul di acara Jimmy Kimmel Live melalui aplikasi video call Zoom.

Sang penyihir dram double-kick itu adalah selebriti terbaru yang ikut bermain dalam segmen #HealthCareHero, dengan kali ini mengejutkan Tracey Bednar, seorang perawat anak ICU dan fan sejati Metallica dari Long Island, New York, Amerika Serikat (AS).

Tracey Bednar bekerja dengan anak-anak yang berjuang melawan virus Corona. Setiap hari dia mengemudi selama 45 menit untuk bekerja, absen pada jam 7 pagi dan “mulai secara intensif bekerja”. Dia suka main golf, olahraga yoga, dan menyetel musik cadas di dalam mobilnya. Terutama Metallica. Dan khususnya, lagu ‘Enter Sandman’.

Nah sekarang, giliran sang perawat untuk “Enter Ulrich”.

Baca juga: Lars Ulrich Isyaratkan Kemungkinan Garage Inc. 2

Setelah kaget dan kagum dengan momen tersebut, rocker kelahiran Denmark itu berterima kasih kepada Tracey Bednar atas jasa pekerjaannya yang menantang. “Sebagai ayah dari tiga anak, aku tidak bisa cukup berterima kasih atas apa yang kamu telah lakukan,” ujar Lars Ulrich. “Aku hanya duduk di sini mendengarkan (kamu) selama beberapa menit terakhir. Kami semua di sini di San Francisco (AS), keluarga aku dan semuanya di mana-mana merasa sangat berterima kasih atas apa yang kamu lakukan. Dan terima kasih telah menjadikan Metallica bagian dari hidupmu dan perjalananmu saat pulang”.

Bintang utama pada malam itu, tentu saja, adalah Tracey Bednar yang dijanjikan tiket VIP ke konser Metallica berikutnya di wilayahnya. Lars Ulrich juga mengangkat kopian rilisan mendatang dari para raksasa metal Bay Area itu, yaitu box set album live kolaborasi Metallica dengan simfonik orkestra berjudul S&M2, ditandatangani oleh keempat anggota Metallica. Box set itu akan rilis pada bulan Agustus, menurut sang dramer.

Sebagai bagian dari kesepakatan, organisasi Big Lots memberi sang pekerja medis itu uang senilai US$ 10 ribu (Rp 142 juta) dan kartu hadiah untuk rekan-rekannya.

Tonton video kejutan Lars Ulrich untuk seorang penggemar sejati Metallica di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nattmaran

    Nattmaran, Band NWOBHM Lintas Indonesia-Swedia-Jepang Rilis Album

    Formasi Nattmaran, gabungan personil antar 3 negara Berterimakasihlah kepada kemudahan yang dipersembahkan oleh teknologi kepada seluruh umat manusia. Setid

    on Sep 16, 2021
    Mike Patton

    Mike Patton Batalkan Tur Faith No More Karena Isu Kesehatan Mental

    Foto: dok. Mike Patton. Mike Patton baru-baru ini mengumumkan pembatalan sebagian tanggal turnya yang akan datang dengan Faith No More dan Mr. Bungle. Sang

    on Sep 15, 2021
    Khemmis

    Khemmis Kembali Via MV 'Living Pyre' Dari "Deceiver", Album Mendatang

    Khemmis 2021 (Foto: dok. Nuclear Blast). Khemmis, pengibar doom metal kelahiran Denver, Colorado, Amerika Serikat ini mempersiapkan comeback mereka yang tel

    on Sep 12, 2021
    Mastodon

    Mastodon Umumkan Album Baru "Hushed And Grim" Seraya Lepas Single

    Mastodon (Foto: Clay McBride). Mastodon, dedengkot metal kelahiran Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS) telah mengumumkan album full-length pertama mereka

    on Sep 11, 2021