×
×

Search in Mata Mata Musik

Lay Zhang EXO Tampil Bareng Steve Aoki & A$AP Ferg di Shanghai

Posted on: 01/25/19 at 10:30 pm

Penampilan yang bikin Lay ketagihan tampil bareng A$AP Ferg.

Oleh: Tamar Herman. (Billboard)

Akhir pekan lalu, bintang pop asal China Lay Zhang, yang lebih sering dikenal dengan nama Lay, tampil bersama produser musik elektronik Steve Aoki dan rapper A$AP Ferg di acara yang digelar Samsung di China.

Pada hari Minggu (20/1) di Mercedes-Benz Arena Shanghai, ketiga artis ini membawakan set mereka masing-masing. Lay—brand ambassador Samsung yang juga artis solo terkenal di China dan personil boyband K-pop EXO—juga tampil bersama kedua artis tersebut, dan ikut hadir membawakan lagu A$AP FERG “New Level” dan lagu Aoki “Boom Shakalaka.”

Ini adalah kali pertama Lay manggung bersama kedua artis ini, tetapi terjadi hanya beberapa bulan setelah dia debut di Billboard 200. Album NAMANANA yang dirilis tahun lalu menduduki posisi No. 21 di tangga lagu tertanggal 3 November.

Baca: Florence and The Machine Luncurkan Dua Lagu Baru

Baca: Dua Lipa Kembali dengan Single Baru “Swan Song”

Masing-masing artis ini kemudian memposting foto dari acara tersebut ke media sosial; Aoki mengunggah fotonya bersama Lay sambil melakukan salah satu pose melompat khasnya, dan A$AP FERG mengatakan perjalanannya ke China adalah “pengalaman yang luar biasa.”  

Sementara itu, Lay menyatakan minatnya untuk berkolaborasi dengan A$AP Ferg, dengan mengatakan kalau dirinya ingin kembali tampil bersama di masa mendatang. 

Baca: Video “Ko Ko Bop” EXO Raih 200 Juta Penonton di YouTube!

Baca: Vampire Weekend Rilis 2 Lagu!

Keterangan Foto Utama: Lay saat tampil bareng A$AP Ferg dan Steve Aoki di Shanghai, China. (Foto: VCG/VCG via Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

exo

EXO Bakal Segera Kembali Masuk Studio?

Kabar gembira ini dilontarkan langsung oleh Baekhyun lewat Instagram Live. Baca Juga: NCT Dream, EXO-SC, TWICE & Chungha Raih Sertifikat Platinum Gaon Ch

on Sep 16, 2019
Steve Aoki

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Baca Juga: Steve Aoki & Blin

on Sep 13, 2019
Steve Aoki

Steve Aoki Penah Punya Hutang Sampai $100 Ribu!

Sebelum menjadi DJ dengan bayaran tertinggi ke-4 di dunia, Steve Aoki dulu pernah dibayar hanya $50 per malam. Tidak sedikit artis top di industri musik ya

on Aug 19, 2019
DJ

Beberapa DJ Ini Memilih 7 Lokasi Unik Untuk Setnya!

Dari Steve Aoki hingga Paul Oakenfold, DJ-DJ ini membuktikan tidak ada tempat yang tidak bisa dijamah oleh musik EDM. Baca Juga: Archie, DJ Termuda di Dunia!

on Aug 19, 2019