×
×

Search in Mata Mata Musik

Lay Zhang EXO Tampil Bareng Steve Aoki & A$AP Ferg di Shanghai

Posted on: 01/25/19 at 10:30 pm

Penampilan yang bikin Lay ketagihan tampil bareng A$AP Ferg.

Oleh: Tamar Herman. (Billboard)

Akhir pekan lalu, bintang pop asal China Lay Zhang, yang lebih sering dikenal dengan nama Lay, tampil bersama produser musik elektronik Steve Aoki dan rapper A$AP Ferg di acara yang digelar Samsung di China.

Pada hari Minggu (20/1) di Mercedes-Benz Arena Shanghai, ketiga artis ini membawakan set mereka masing-masing. Lay—brand ambassador Samsung yang juga artis solo terkenal di China dan personil boyband K-pop EXO—juga tampil bersama kedua artis tersebut, dan ikut hadir membawakan lagu A$AP FERG “New Level” dan lagu Aoki “Boom Shakalaka.”

Ini adalah kali pertama Lay manggung bersama kedua artis ini, tetapi terjadi hanya beberapa bulan setelah dia debut di Billboard 200. Album NAMANANA yang dirilis tahun lalu menduduki posisi No. 21 di tangga lagu tertanggal 3 November.

Baca: Florence and The Machine Luncurkan Dua Lagu Baru

Baca: Dua Lipa Kembali dengan Single Baru “Swan Song”

Masing-masing artis ini kemudian memposting foto dari acara tersebut ke media sosial; Aoki mengunggah fotonya bersama Lay sambil melakukan salah satu pose melompat khasnya, dan A$AP FERG mengatakan perjalanannya ke China adalah “pengalaman yang luar biasa.”  

Sementara itu, Lay menyatakan minatnya untuk berkolaborasi dengan A$AP Ferg, dengan mengatakan kalau dirinya ingin kembali tampil bersama di masa mendatang. 

Baca: Video “Ko Ko Bop” EXO Raih 200 Juta Penonton di YouTube!

Baca: Vampire Weekend Rilis 2 Lagu!

Keterangan Foto Utama: Lay saat tampil bareng A$AP Ferg dan Steve Aoki di Shanghai, China. (Foto: VCG/VCG via Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

8 Idol K-Pop Laki-Laki.

8 Idol K-pop Laki-Laki Yang Buktikan Warna Pink Cocok Bagi Siapa Saja

Warna merah muda alias pink memang identik alias dianggap sebagai warna yang feminin di mayoritas lapisan masyarakat. Jika pink digunakan oleh laki-laki te

on Jun 5, 2020
Baekhyun EXO

Baekhyun (EXO) Bahas Kesuksesan EP Barunya, ‘Delight’ dan Cintanya...

Baekhyun (EXO) dan seorang penggemarnya. (Foto: Soompi). Baekhyun dari boyband K-pop EXO muncul di acara Kim Shin Young's Hope Song at Noon dari stasiun rad

on Jun 3, 2020
Steve Aoki Tokimonsta Yaeji

10 DJ & Produser Yang Karier dan Musiknya Dipengaruhi Oleh Warisan Asi...

Steve Aoki, Tokimonsta, Yaeji. (Foto: kolase). Mei adalah bulan Asian Pacific American Heritage di Amerika Serikat (AS), oleh karena itu, untuk merayakan ke

on May 31, 2020
Baekhyun

Baekhyun (EXO) Tampil Cute Banget di Video ‘Candy’, Single Dari EP...

Baekhyun. (Foto: Soompi). Untuk memenangkan cintamu, sang idol K-pop Baekhyun siap menjadi semanis permen! Itulah yang dia janjikan dalam video baru untuk

on May 29, 2020