×
×

Search in Mata Mata Musik

Lay Zhang EXO Tampil Bareng Steve Aoki & A$AP Ferg di Shanghai

Posted on: 01/25/19 at 10:30 pm

Penampilan yang bikin Lay ketagihan tampil bareng A$AP Ferg.

Oleh: Tamar Herman. (Billboard)

Akhir pekan lalu, bintang pop asal China Lay Zhang, yang lebih sering dikenal dengan nama Lay, tampil bersama produser musik elektronik Steve Aoki dan rapper A$AP Ferg di acara yang digelar Samsung di China.

Pada hari Minggu (20/1) di Mercedes-Benz Arena Shanghai, ketiga artis ini membawakan set mereka masing-masing. Lay—brand ambassador Samsung yang juga artis solo terkenal di China dan personil boyband K-pop EXO—juga tampil bersama kedua artis tersebut, dan ikut hadir membawakan lagu A$AP FERG “New Level” dan lagu Aoki “Boom Shakalaka.”

Ini adalah kali pertama Lay manggung bersama kedua artis ini, tetapi terjadi hanya beberapa bulan setelah dia debut di Billboard 200. Album NAMANANA yang dirilis tahun lalu menduduki posisi No. 21 di tangga lagu tertanggal 3 November.

Baca: Florence and The Machine Luncurkan Dua Lagu Baru

Baca: Dua Lipa Kembali dengan Single Baru “Swan Song”

Masing-masing artis ini kemudian memposting foto dari acara tersebut ke media sosial; Aoki mengunggah fotonya bersama Lay sambil melakukan salah satu pose melompat khasnya, dan A$AP FERG mengatakan perjalanannya ke China adalah “pengalaman yang luar biasa.”  

Sementara itu, Lay menyatakan minatnya untuk berkolaborasi dengan A$AP Ferg, dengan mengatakan kalau dirinya ingin kembali tampil bersama di masa mendatang. 

Baca: Video “Ko Ko Bop” EXO Raih 200 Juta Penonton di YouTube!

Baca: Vampire Weekend Rilis 2 Lagu!

Keterangan Foto Utama: Lay saat tampil bareng A$AP Ferg dan Steve Aoki di Shanghai, China. (Foto: VCG/VCG via Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019
EXO

EXO Bakal Comeback, EXO-L Banjiri Twitter dengan #EXOISCOMING

Ikon K-Pop EXO dijadwalkan comeback dengan album studio keenam sebelum akhir tahun. Baca juga: EXO Bakal Segera Kembali Masuk Studio? Menurut berbagai la

on Oct 29, 2019
idol

Ini Dia Peringkat Idol K-Pop Individual Per September 2019!

Korean Business Research Institute mengungkap peringkat reputasi brand idol individual untuk bulan September ini! Baca Juga: 7 Lagu Karya Idola K-Pop Untuk P

on Sep 30, 2019