×
×

Search in Mata Mata Musik

Laze Rilis Single Baru, Kolaborasi dengan Hindia

Posted on: 09/20/19 at 5:12 pm

Single berjudul “Sementara” kali ini dirilis di bawah label PreachJa.

Baca Juga: No Handouts, Single Baru Ariel Nayaka, Laze, dan Dipha Barus

Bagaimana jadinya jika dua musisi yang pandai bermain kata berkolaborasi dalam sebuah lagu? Sebuah single berjudul “Sementara” adalah hasilnya. Sebuah single terbaru dari rapper yang menonjolkan wordplay sebagai salah satu senjatanya, Laze yang tergabung dalam kolektif hip-hop Onar, di mana ia berkolaborasi dengan Hindia, proyek solo milik vokalis .Feast, Baskara Putra.

Di single ini kedua musisi bergantian merapal ‘mantra’ mereka soal prespektif mereka tentang sementara, soal kekayaan, status, dan kekuasaan, serta keberadaan manusia yang hanya sementara.

Single “Sementara” diproduseri oleh Randy MP, lirik dikerjakan keroyokan oleh Laze dan Hindia, serta artwork dikerjakan oleh Prayogo Yoedo.

Baca Juga: Hindia, Matter Mos, dan Yosugi Keroyokan di “Jam Makan Siang”

Simak single “Sementara” yang memang dimaksudkan untuk bisa membuat kalian berdansa sambil tetap tanpa sadar instrospeksi diri, di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Laze Hindia Sementara (kredit foto: @prayogoedo artwork)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019