×
×

Search in Mata Mata Musik

Laze Rilis Single Baru, Kolaborasi dengan Hindia

Posted on: 09/20/19 at 5:12 pm

Single berjudul “Sementara” kali ini dirilis di bawah label PreachJa.

Baca Juga: No Handouts, Single Baru Ariel Nayaka, Laze, dan Dipha Barus

Bagaimana jadinya jika dua musisi yang pandai bermain kata berkolaborasi dalam sebuah lagu? Sebuah single berjudul “Sementara” adalah hasilnya. Sebuah single terbaru dari rapper yang menonjolkan wordplay sebagai salah satu senjatanya, Laze yang tergabung dalam kolektif hip-hop Onar, di mana ia berkolaborasi dengan Hindia, proyek solo milik vokalis .Feast, Baskara Putra.

Di single ini kedua musisi bergantian merapal ‘mantra’ mereka soal prespektif mereka tentang sementara, soal kekayaan, status, dan kekuasaan, serta keberadaan manusia yang hanya sementara.

Single “Sementara” diproduseri oleh Randy MP, lirik dikerjakan keroyokan oleh Laze dan Hindia, serta artwork dikerjakan oleh Prayogo Yoedo.

Baca Juga: Hindia, Matter Mos, dan Yosugi Keroyokan di “Jam Makan Siang”

Simak single “Sementara” yang memang dimaksudkan untuk bisa membuat kalian berdansa sambil tetap tanpa sadar instrospeksi diri, di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Laze Hindia Sementara (kredit foto: @prayogoedo artwork)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kelompok Penerbang Roket Vs .Feast

Turnamen Babak 1 – Side A: Kelompok Penerbang Roket Vs .Feast. Vote ...

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Aug 5, 2020
Lagu Rock Indonesia Terbaik

Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 Untuk 1 Lagu Juara

Hello Musik Mania, kami kembali hadirkan permainan seru untuk menentukan satu lagu pemenang alias Sang Juara dari 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 sejau

on Aug 5, 2020
.Feast

Setelah Viral Kontroversi, .Feast Rilis Single Baru, 'Di Padang Lumpuh...

.Feast rilis single di tengah momentum yang pas. (Foto: Facebook .Feast). .Feast, band rock yang lahir dari rahim komunitas musik indie di Jakarta belakanga

on May 4, 2020
RAN dan Hindia

'Si Lemah' Single RAN dan Hindia Jadi Penutup Omne Trium Perfectum: Th...

RAN bersama Hindia dalam video musik 'Si Lemah'. Masih dalam rangkaian Omne Trium Perfectum: The Series, sebuah konsep proyek terbaru RAN yang berarti, “E

on May 4, 2020