×
×

Search in Mata Mata Musik

LeAnn Rimes Gabung dengan Paradigm Agency

Posted on: 09/17/19 at 11:00 am

Paradigm Talent Agency resmi menjadi perwakilan Rimes di seluruh dunia.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2019

Vokalis dan artis LeAnn Rimes belum lama ini dikabarkan menandatangani kontrak dengan Paradigm Talent Agency. Paradigm akan mewakili Rimes secara global di semua bidang.

“Saya merasa terhormat dan sangat senang bisa berkolaborasi dengan perusahaan yang unik dan progresif dalam tahapan baru karier saya ini,” jelas LeAnn Rimes. “Marty, Jonathan, tim Paradigm di seluruh dunia dan saya akan menciptakan keajaiban.”

“LeAnn adalah salah satu suara paling produktif di zaman kita,” kata Head of Music Paradigm Worldwide, Marty Diamond. “Sebagai pelopor pembuatan musik yang melampaui semua platform selama hampir dua dekade, dia terus menjadi artis yang mengubah genre dan inovatif dengan suara yang menembus batas.”

Rimes juga diwakili oleh manajer Darrell Brown (Prodigy Management) dan Yvette Noel-Schure, Christina Garvin dan Edwin Banacia (Schure Media Group).

Di usia 14 tahun, Rimes memenangkan kategori “Best New Artist,” menjadikannya sebagai artis termuda yang membawa pulang piala Grammy Award. Di usia 37, dia telah menjual lebih dari 44 juta unit secara global, memenangkan 2 Grammy Award; 12 Billboard Music Award; 2 World Music Award; 3 Academy of Country Music Award; 1 Country Music Association Award dan 1 Dove Award.

Baca Juga: “Happier” dari Marshmello & Bastille Catatkan Rekor di Chart Billboard

Dari 52 single yang telah dia rilis sepanjang kariernya, lagu “How Do I Live” terus menempati posisi No. 4 Greatest of All Time: Hot 100 Songs Billboard, dan Billboard menempatkannya di puncak Greatest of All Time Hot 100 Songs By Women. 15 single Rimes pernah masuk jajaran Top 10, termasuk “Can’t Fight the Moonlight,” yang duduk di No. 1 di 11 negara.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Widi Mulia

    Widi Mulia Sunarya Rilis Penguasa Paling Sederhana

    Lama tidak mengeluarkan karya, Widi Mulia Sunarya, Vokalis Be3 mengeluarkan karya solo terbarunya. Judulnya adalah Penguasa Paling Sederhana. Lagu pop ini menc

    on Jun 21, 2021
    Gratia Elena

    Gratia Elena Rilis Versi Inggris Single 'S.T.A.R' & Novel 'Replaces Au...

    Gratia Elena, penyanyi pendatang baru asal kota Tangerang kembali meluncurkan single baru yang sengaja doi kemas ulang. Yaitu single perdana bertajuk 'S.T.

    on May 18, 2021
    Alaina Castillo

    Alaina Castillo Rilis Bag.1 Album Sensual "parallel universe" & Single...

    Alaina Castillo (Foto: Brian Ziff). Alaina Castillo, bintang pop masa depan Amerika Serikat, merilis bagian pertama dari album perdananya, parallel universe

    on May 17, 2021
    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021