×
×

Search in Mata Mata Musik

LeAnn Rimes Gabung dengan Paradigm Agency

Posted on: 09/17/19 at 11:00 am

Paradigm Talent Agency resmi menjadi perwakilan Rimes di seluruh dunia.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2019

Vokalis dan artis LeAnn Rimes belum lama ini dikabarkan menandatangani kontrak dengan Paradigm Talent Agency. Paradigm akan mewakili Rimes secara global di semua bidang.

“Saya merasa terhormat dan sangat senang bisa berkolaborasi dengan perusahaan yang unik dan progresif dalam tahapan baru karier saya ini,” jelas LeAnn Rimes. “Marty, Jonathan, tim Paradigm di seluruh dunia dan saya akan menciptakan keajaiban.”

“LeAnn adalah salah satu suara paling produktif di zaman kita,” kata Head of Music Paradigm Worldwide, Marty Diamond. “Sebagai pelopor pembuatan musik yang melampaui semua platform selama hampir dua dekade, dia terus menjadi artis yang mengubah genre dan inovatif dengan suara yang menembus batas.”

Rimes juga diwakili oleh manajer Darrell Brown (Prodigy Management) dan Yvette Noel-Schure, Christina Garvin dan Edwin Banacia (Schure Media Group).

Di usia 14 tahun, Rimes memenangkan kategori “Best New Artist,” menjadikannya sebagai artis termuda yang membawa pulang piala Grammy Award. Di usia 37, dia telah menjual lebih dari 44 juta unit secara global, memenangkan 2 Grammy Award; 12 Billboard Music Award; 2 World Music Award; 3 Academy of Country Music Award; 1 Country Music Association Award dan 1 Dove Award.

Baca Juga: “Happier” dari Marshmello & Bastille Catatkan Rekor di Chart Billboard

Dari 52 single yang telah dia rilis sepanjang kariernya, lagu “How Do I Live” terus menempati posisi No. 4 Greatest of All Time: Hot 100 Songs Billboard, dan Billboard menempatkannya di puncak Greatest of All Time Hot 100 Songs By Women. 15 single Rimes pernah masuk jajaran Top 10, termasuk “Can’t Fight the Moonlight,” yang duduk di No. 1 di 11 negara.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lady A

Lady A (Lady Antebellum) Tuntut Balik Penyanyi Kulit Hitam Yang Bernam...

Lady Antebellum (a.k.a Lady ). (Foto: Dove Shore) / Lady A penyanyi lawas. Nah, inilah cerita yang semakin memburuk. Lady A, sebelumnya dikenal sebagai Lady

on Jul 12, 2020
Lana Del Rey.

Lana Del Rey Umumkan Tanggal Rilis Untuk Koleksi Puisi & Buku Audionya

Lana Del Rey. (Foto: David Brendan Hall). Lana Del Rey telah menggoda para penggemarnya dengan cuplikan perihal perilisan koleksi puisi dan buku audio penda

on Jul 12, 2020
Mariah Carey.

Memoar Mariah Carey, 'The Meaning of Mariah Carey' Telanjangi Kisah Sa...

Mariah Carey. Mariah Carey telah mengumumkan memoar baru berjudul The Meaning of Mariah Carey. Buku kisah dari salah satu diva terbaik sepanjang masa ini ak

on Jul 12, 2020
Katy Perry

Umumkan Album 'Smile', Katy Perry Bagikan Single Baru Yang Berjudul Sa...

Katy Perry. (Foto: Christine Hahn). Katy Perry telah mengumumkan album terbarunya yang dikasih judul Smile. Album susulan dari Witness (2017) ini akan dilun

on Jul 11, 2020