×
×

Search in Mata Mata Musik

LeAnn Rimes Gabung dengan Paradigm Agency

Posted on: 09/17/19 at 11:00 am

Paradigm Talent Agency resmi menjadi perwakilan Rimes di seluruh dunia.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2019

Vokalis dan artis LeAnn Rimes belum lama ini dikabarkan menandatangani kontrak dengan Paradigm Talent Agency. Paradigm akan mewakili Rimes secara global di semua bidang.

“Saya merasa terhormat dan sangat senang bisa berkolaborasi dengan perusahaan yang unik dan progresif dalam tahapan baru karier saya ini,” jelas LeAnn Rimes. “Marty, Jonathan, tim Paradigm di seluruh dunia dan saya akan menciptakan keajaiban.”

“LeAnn adalah salah satu suara paling produktif di zaman kita,” kata Head of Music Paradigm Worldwide, Marty Diamond. “Sebagai pelopor pembuatan musik yang melampaui semua platform selama hampir dua dekade, dia terus menjadi artis yang mengubah genre dan inovatif dengan suara yang menembus batas.”

Rimes juga diwakili oleh manajer Darrell Brown (Prodigy Management) dan Yvette Noel-Schure, Christina Garvin dan Edwin Banacia (Schure Media Group).

Di usia 14 tahun, Rimes memenangkan kategori “Best New Artist,” menjadikannya sebagai artis termuda yang membawa pulang piala Grammy Award. Di usia 37, dia telah menjual lebih dari 44 juta unit secara global, memenangkan 2 Grammy Award; 12 Billboard Music Award; 2 World Music Award; 3 Academy of Country Music Award; 1 Country Music Association Award dan 1 Dove Award.

Baca Juga: “Happier” dari Marshmello & Bastille Catatkan Rekor di Chart Billboard

Dari 52 single yang telah dia rilis sepanjang kariernya, lagu “How Do I Live” terus menempati posisi No. 4 Greatest of All Time: Hot 100 Songs Billboard, dan Billboard menempatkannya di puncak Greatest of All Time Hot 100 Songs By Women. 15 single Rimes pernah masuk jajaran Top 10, termasuk “Can’t Fight the Moonlight,” yang duduk di No. 1 di 11 negara.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ade Adipati

Mantan Pengamen Palangkaraya, Ade Adipati Debutkan Single 'Kau Bilang'

Ade Adipati (Foto: GetMusic). Masih ingat video viral seorang "Pengamen Palangkaraya" yang bersuara merdu di sebuah warung makan beberapa saat lalu? Video t

on Apr 3, 2020
Kenny Rogers

Mengenang Kenny Rogers, Ikon Musik Pop-Country Amerika yang Tutup Usia

Kenny Roger, sang legenda musik pop-country Amerika. Kenny Rogers, ikon musik pop-country Amerika ini dikabarkan telah meninggal dunia. Siapa yang tidak men

on Mar 21, 2020
Mahen

Mahen, Bintang Pop Muda Yang Bersinar Lewat 'Pura-Pura Lupa'

Mahen, bintang muda yang bersinar (Foto: Indo Semar Sakti) Satu lagi penyanyi pendatang baru yang kian menanjak popularitasnya di kalangan penggemar musik p

on Jan 6, 2020
Lizzo

Lizzo: Ngaca Dulu Sebelum Mengkritik Saya

Musisi pop, Lizzo, menghadirkan penampilan yang luar biasa pada episode terakhir Saturday Night Live untuk tahun ini dan punya segudang hal menarik untuk dinan

on Dec 24, 2019