<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Liam Gallagher Beri Kabar Progres Album Terbaru

Posted on: 03/25/19 at 10:30 am

Dalam sesi tanya jawab di Twitter pada akhir pekan lalu, Liam Gallagher juga menyebut Noel sebagai “hipster”.

Oleh: Tom Skinner. (NME)

Mantan vokalis Oasis ini, yang saat ini sedang mengerjakan lanjutan dari album As You Were, muncul di Twitter pada Sabtu kemarin (23/3) untuk menjawab pertanyaan dari penggemarnya.

Seorang followers menanyakan sang penyanyi “Wall Of Glass” ini kapan kira-kira musik barunya akan dirilis. “Kami selesai rekaman pada 2 April. Sekarang sebar kabar ini,” ungkap Gallagher.

Kemudian, LG menyinggung tentang kakaknya, Noel, dengan menyebutnya sebagai seorang “hipster” dan mengkritik penampilannya dalam episode Soccer AMpada Sabtu itu.

Saat ditanya apakah ada potensi rekonsiliasi terkait pertikaian kakak-beradik ini, Liam menjawab: “Tidak, saya dengar [Noel] semakin buruk [ternyata] dia adalah HIPSTER.” Dia lalu menggambarkan Noel sebagai “penyakit menular seksual,” dan menambahkan: “Apa-apaan itu di Soccer AM. As you were, LG x.”

Di tweet lainnya, Liam diingatkan bahwa hari itu adalah hari ulang tahun vokalis Blur, Damon Albarn. Setelah seorang penggemarnya menanyakan apakah dia akan mengucapkan selamat ulang tahun ke rival Brit Pop-nya, Liam hanya menjawab: “Tidak penting.”

Sementara itu, Liam Gallagher merespons kabar bahwa label fesyennya, Pretty Green, direncanakan akan masuk administrasi pekan depan.

Baca Juga: Noel Ancam Akan Gugat Liam Gallagher Perkara Rekaman Oasis?

Menyangkut kabar bahwa merek pakaian yang didirikan Gallagher di 2009 sedang mencari investor, sang musisi menuliskan: “Selama kita sehat kita harus menaruh segala sesuatunya ke dalam perspektif.” Dia menutup tweet-nya dengan, “As you were, PG. Maksud saya, LG x.”

Awal minggu kemarin, foto studio menampilkan putra Gallagher, Gene (17), akan muncul di album solo keduanya. “Gene memainkan bongo di lagu baru saya. As you were, LG x,” tulis Liam dalam keterangan foto.

Keterangan Foto Utama: Liam Gallagher saat tampil live. (Foto: WireImage/Getty/Shirlaine Forrest)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

A Boogie Wit Da Hoodie

A Boogie Wit Da Hoodie Ingin Vakum Usai Rilis Artist 2.0

A Boogie Wit Da Hoodie masuk dalam deretan bintang muda yang menyatakan ingin mundur sejenak dari panggung hiburan. Hari Sabtu kemarin, dia mengumumkan le

on Nov 12, 2019
Post Malone

Album Post Malone Puncaki Billboard 200 untuk Kelima Kalinya

Post Malone terus menambah prestasi di daftar Billboard 200 dengan album barunya, Hollywood's Bleeding. Pencapaian baru Posty terjadi setelah album yang dirili

on Nov 11, 2019
Meghan Trainor

Meghan Trainor Penuh Percaya Diri di Single Baru "Workin' On It"

Lagu ini diluncurkan beberapa hari setelah Meghan Trainor mengonfirmasi tanggal rilis album studio ketiganya, Treat Myself, di talk show Ellen Degeneres. Ba

on Nov 8, 2019
Ash

Ash Siapkan Album Kompilasi & Tur Perayaan 25 Tahun Karier Mereka

Grup band asal Irlandia Utara, Ash—yang beranggotakan Tim Wheeler, Mark Hamilton dan Rick McMurray—baru saja mengumumkan rencana perilisan album baru yang

on Nov 7, 2019