×
×

Search in Mata Mata Musik

Liam Gallagher Beri Kabar Progres Album Terbaru

Posted on: 03/25/19 at 10:30 am

Dalam sesi tanya jawab di Twitter pada akhir pekan lalu, Liam Gallagher juga menyebut Noel sebagai “hipster”.

Oleh: Tom Skinner. (NME)

Mantan vokalis Oasis ini, yang saat ini sedang mengerjakan lanjutan dari album As You Were, muncul di Twitter pada Sabtu kemarin (23/3) untuk menjawab pertanyaan dari penggemarnya.

Seorang followers menanyakan sang penyanyi “Wall Of Glass” ini kapan kira-kira musik barunya akan dirilis. “Kami selesai rekaman pada 2 April. Sekarang sebar kabar ini,” ungkap Gallagher.

Kemudian, LG menyinggung tentang kakaknya, Noel, dengan menyebutnya sebagai seorang “hipster” dan mengkritik penampilannya dalam episode Soccer AMpada Sabtu itu.

Saat ditanya apakah ada potensi rekonsiliasi terkait pertikaian kakak-beradik ini, Liam menjawab: “Tidak, saya dengar [Noel] semakin buruk [ternyata] dia adalah HIPSTER.” Dia lalu menggambarkan Noel sebagai “penyakit menular seksual,” dan menambahkan: “Apa-apaan itu di Soccer AM. As you were, LG x.”

Di tweet lainnya, Liam diingatkan bahwa hari itu adalah hari ulang tahun vokalis Blur, Damon Albarn. Setelah seorang penggemarnya menanyakan apakah dia akan mengucapkan selamat ulang tahun ke rival Brit Pop-nya, Liam hanya menjawab: “Tidak penting.”

Sementara itu, Liam Gallagher merespons kabar bahwa label fesyennya, Pretty Green, direncanakan akan masuk administrasi pekan depan.

Baca Juga: Noel Ancam Akan Gugat Liam Gallagher Perkara Rekaman Oasis?

Menyangkut kabar bahwa merek pakaian yang didirikan Gallagher di 2009 sedang mencari investor, sang musisi menuliskan: “Selama kita sehat kita harus menaruh segala sesuatunya ke dalam perspektif.” Dia menutup tweet-nya dengan, “As you were, PG. Maksud saya, LG x.”

Awal minggu kemarin, foto studio menampilkan putra Gallagher, Gene (17), akan muncul di album solo keduanya. “Gene memainkan bongo di lagu baru saya. As you were, LG x,” tulis Liam dalam keterangan foto.

Keterangan Foto Utama: Liam Gallagher saat tampil live. (Foto: WireImage/Getty/Shirlaine Forrest)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Halsey

Halsey Lepas Lagu Baru dari Album Ketiganya, Manic

“Graveyard” hadir setelah siaran langsung Halsey melukis sampul album Manic Halsey mengumumkan album studio ketiganya bertajuk Manic, yang akan keluar p

on Sep 17, 2019
The Who

The Who Bocorkan Detail Album Who & Rilis Single Pertama!

Lagu protes Guantanamo, “Ball & Chain” muncul di Who, LP yang sudah lama dirumorkan dari pionir rock asal Inggris ini. Baca Juga: Gelar Konser di Wem

on Sep 16, 2019
Tool

4 Bukti Kesuksesan Fear Inoculum Milik Tool!

Fear Inoculum yang diluncurkan akhir bulan lalu masih membuktikan kalau Tool adalah band besar segala zaman. Baca Juga: TOOL Sempat Terima Ancaman Pembunuha

on Sep 11, 2019
Post Malone

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1. Baca Juga: Po

on Sep 9, 2019