×
×

Search in Mata Mata Musik

Liam Gallagher Bakal Gelar Konser Besar-Besaran di Kampung Halaman

Posted on: 11/28/19 at 1:15 pm

Liam Gallagher mengumumkan akan kembali ke kampung halamannya di Manchester untuk menggelar konser besar-besaran di Heaton Park musim panas mendatang.

Pentolan Oasis ini akan mengadakan pertunjukan outdoor di taman seluas 600 hektar tersebut pada Jumat, 12 Juni dengan sejumlah tamu istimewa yang belum diumumkan.

Baca juga: Liam Gallagher: Saya dan Noel Harus Berdamai ‘Demi Ibu’ Kami

Ini akan menjadi konser solo terbesar Liam sejauh ini dan hadir setelah pagelaran tur arenanya keliling Britania Raya untuk mempromosikan album barunya, Why Me? Why Not—yang melesat ke posisi puncak chart Inggris pada saat dirilis bulan September lalu.

Liam Gallagher
Liam Gallagher di Motorpoint Arena Nottingham pada 26 November 2019. (Foto: Kevin Cooper)

Menurut Liam, selain membawakan lagu-lagu dari “dua album solo No. 1” miliknya, dia juga akan menampilkan “beberapa lagu klasik OASIS.”

Tiket konsernya mulai dijual tanggal 29 November besok.

Baca juga: Liam Gallagher Kembali Hadir dengan “The River”

Kemarin, dikonfirmasi juga bahwa Liam Gallagher akan kembali meramaikan festival TRNSMT di Glasgow sebagai penampil utama bersama Courteeners dan Lewis Capaldi, bergabung dengan lineup yang diisi antara lain oleh Ian Brown, Foals, Snow Patrol, Keane, Sam Fender, Blossoms, Aitch, Little Simz, Rita Ora dan Twin Atlantic.

Liam Gallagher
Liam Gallagher dalam setnya di festival TRNSMT 2018. (Foto: Gary Mather/Alamy Live News)

Baca juga: Liam Gallagher Umumkan Tanggal Rilis Why Me? Why Not

Awal pekan ini, Robbie Williams dikabarkan telah menghubungi promotor tinju Eddie Hearn untuk mengadakan pertandingan tinju antara dirinya dan Liam demi menuntaskan perselisihan keduanya. Namun, Liam belum juga merespons usulan Robbie walaupun sudah dua kali dihubungi.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Steve Harwell

    Steve Harwell Undur Diri Dari Smash Mouth Karena Masalah Kesehatan

    Foto: Michael Tullberg/Getty Images. Steve Harwell, vokalis Smash Mouth telah mengumumkan pengunduran dirinya dari band rock ini. Mengingat masalah kesehata

    on Oct 12, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Album Klasik

    32 Album Klasik & Esensial Yang Berulang Tahun Di Bulan September

    Album Klasik & Esensial. Yup, usia album-album ini memang sudah cukup dewasa, bahkan tua alias lawas! Usianya dihitung sejak tanggal dirilisnya sebuah

    on Sep 28, 2021
    Duran Duran

    Duran Duran Rayakan 'ANNIVERSARY' Ke-40 Jelang Album "Future Past"

    Foto: dok. BMG. Duran Duran baru saja merilis lagu 'ANNIVERSARY' yang mereka produksi bersama dengan DJ/produser top asal Inggris, Erol Alkan. Lagu ‘ANNIV

    on Sep 25, 2021