×
×

Search in Mata Mata Musik

Liam Gallagher Memohon Kepada Noel Agar Oasis Bereuni Untuk Konser Amal

Posted on: 03/21/20 at 6:04 am

Liam Gallagher
Liam Gallagher (Foto: Instagram.com/@liamgallagher).

Liam Gallagher kembali meminta kakaknya, Noel untuk menggelar reuni Oasis. Kali ini dengan tujuan konser amal yang rencananya dilakukan setelah wabah virus Corona mereda.

Baca juga: Liam Gallagher Bakal Gelar Konser Besar-Besaran di Kampung Halaman

Liam mengungkapkan keinginan reuni Oasis untuk acara amal di akun Twitternya. Dia berharap rencana reuni ini bisa terwujud sekali saja.

“Dengarkan dengan serius, banyak orang berpikir saya pecundang dan saya adalah pecundang yang tampan. Tapi ketika semua ini (virus Corona) selesai,” tulis Liam seperti dikutip dari akun pribadinya.

“Kita perlu reuni Oasis untuk satu penampilan konser amal. Ayo Noel kita bisa, setelah itu kembali pada solo karier masing-masing yang luar biasa,” lanjutnya.

Sebelumnya Liam beberapa kali menyatakan keinginan reuni Oasis lewat media sosial. Baru-baru ini dia sempat mengungkapkan bahwa reuni Oasis bakal terjadi dan Noel menerima tawarannya serta menyebut dia rakus dengan uang yang akan diterima.

“Itu akan terjadi, percayalah kepadaku. Itu akan segera karena dia (Noel Gallagher) rakus dan dia mencintai uang, dan dia tahu bahwa itu harus segera terjadi atau itu tidak akan terjadi,” ujarnya seperti dikutip dari NME.

Pernyataan Liam dijawab oleh Noel tanpa menyebut namanya melalui akun Twitternya dan mengatakan bahwa dia tak mendapatkan tawaran uang apapun untuk membentuk kembali Oasis.

Baca juga: Liam Gallagher: Saya dan Noel Harus Berdamai ‘Demi Ibu’ Kami

“Saya tidak mengetahui adanya tawaran dari siapa pun untuk jumlah uang berapa pun untuk membentuk kembali legenda Mancunian rock and roll, Oasis,” tulis Noel.

Oasis bubar saat berada di puncak karier karena perseteruan Gallagher bersaudara. Mereka selalu saling ejek di media sosial, namun apakah kali ini tawaran Liam bakal diterima oleh Noel?

Fingers crossed.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

David Guetta

David Guetta Dikecam Atas Remix Pidato Martin Luther King Jr. Yang “...

David Guetta / United at Home - Fundraising Live from NYC. (Foto: YouTube). Sepertinya sekarang kita memiliki soundtrack yang sesuai untuk iklan Pepsi “ng

on Jun 2, 2020
Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Black Francis

Black Francis (Pixies) Habiskan Masa Karantinanya Belajar Membuat Temp...

Black Francis, vokalis/gitaris Pixies. (Foto: Christopher Polk/Shutterstock). "Konser telah dibatalkan; ya kamu tahulah, konser sudah pindah dari event apa

on May 22, 2020
Jungkook BTS

Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital ...

Jungkook (BTS). (Foto: YouTube). Di saat sebagian besar dari kita tampak santai-santai saja selama masa karantina pandemi virus Corona, Jungkook dari boyban

on May 22, 2020