×
×

Search in Mata Mata Musik

Liam Gallagher Mendadak Akan Rilis Lagu Baru

Posted on: 01/7/20 at 5:46 pm

Liam saat tampil live, 2019 (Foto: GettyImages)

Mantan bintang Oasis, Liam Gallagher telah ‘menyolek’ penggemarnya dengan memberi harapan bahwa ia mungkin akan merilis lagu baru eksklusif yang ia rekam tahun lalu berjudul ‘The World’s In Need’. Liam Gallagher sedang mempertimbangkan untuk merilis lagu yang belum pernah terdengar sama sekali tersebut.

Baca juga: Liam Gallagher Bakal Gelar Konser Besar-Besaran di Kampung Halaman

Sang pencipta lagu ‘Shockwave’ tersebut masuk ke Twitter pada hari Minggu (5/1/2020) untuk memberi tahu penggemarnya bahwa ia ingin merilis lagu tersebut, yang tidak ikut serta dalam album solo keduanya, Why Me? Why Not, tahun lalu, karena “tidak selaras”.

Liam mengatakan: “Saya menulis sebuah lagu tahun lalu berjudul ‘The Worlds In Need’ mungkin saya harus merilisnya tidak masalah jika tidak selaras karena memang benar anda tahu ‘kan pasti”.

Bintang Britpop berusia 47 tahun itu kemudian membagikan beberapa lirik dari lagu tersebut, dan lalu mengusik saudara terasingnya sekaligus mantan rekan bandnya saat di Oasis, Noel Gallagher, dengan mengatakan dia akan “merusaknya” jika dia menyelesaikan liriknya.

Baca juga: Liam Gallagher: Saya dan Noel Harus Berdamai ‘Demi Ibu’ Kami

Dan ketika seorang pengguna Twitter menyebut saudara saingannya (Noel Gallagher) – yang telah berselisih dengannya sejak Oasis bubar pada tahun 2009, setelah terjadi keributan di belakang panggung antara keduanya di konser terakhir mereka di Paris – Liam menjawab: “Dia akan menghancurkannya”.

Liam sebelumnya mengungkapkan bahwa album solo ketiganya akan berjudul Come On You Know.

Sang penyanyi lagu ‘Once’ tersebut – yang memulai karir solonya pada tahun 2017 dengan singel ‘As You Were’ – mengatakan: “Ya. Yang berikutnya (album) akan berjudul Come On You Know, murni positif. Segera setelah saya mendapatkan judul-judulnya, semua akan siap meluncur,” tambahnya.

Baca juga: Liam Gallagher Kembali Hadir dengan “The River”

Saat ditanya jika nama itu terinspirasi oleh sebuah lukisan seperti rekaman tahun lalu – yang dinamai berdasarkan dua karya seni yang diberikan kepadanya oleh janda dari sang idola John Lennon, Yoko Ono – ia menyindir: “Saya mungkin punya sesuatu… Ayo, kamu pasti tahu!”

Tanggal rilis untuk album studio sampai sekarang belum disebarkan oleh Liam.

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Liam Gallagher

Liam Gallagher Memohon Kepada Noel Agar Oasis Bereuni Untuk Konser Ama...

Liam Gallagher (Foto: Instagram.com/@liamgallagher). Liam Gallagher kembali meminta kakaknya, Noel untuk menggelar reuni Oasis. Kali ini dengan tujuan konse

on Mar 21, 2020
Oasis

Liam Gallagher Optimistis Reuni Oasis Akan Terjadi Segera

Oasis Bakal Reuni? (Foto: Instagram.com/@oasis). Satu per satu band yang telah bubar memutuskan untuk menggelar reuni hingga melangsungkan tur dunia. Di ant

on Mar 4, 2020
Liam Gallagher

Liam Gallagher Bakal Gelar Konser Besar-Besaran di Kampung Halaman

Liam Gallagher mengumumkan akan kembali ke kampung halamannya di Manchester untuk menggelar konser besar-besaran di Heaton Park musim panas mendatang. Pent

on Nov 28, 2019
Ariana Grande

Ariana Grande Gagal Bawa Pulang Piala MTV EMAs 2019

Meskipun memimpin dengan nominasi terbanyak (7 nominasi), Ariana Grande terpaksa kalah dari Taylor Swift, Billie Eilish, Shawn Mendes, BTS dan Halsey di ajang

on Nov 4, 2019