×
×

Search in Mata Mata Musik

Liam Gallagher Optimistis Reuni Oasis Akan Terjadi Segera

Posted on: 03/4/20 at 1:13 pm

Oasis Bakal Reuni? (Foto: Instagram.com/@oasis).

Satu per satu band yang telah bubar memutuskan untuk menggelar reuni hingga melangsungkan tur dunia. Di antara banyaknya band yang menggelar reuni, Oasis lah yang paling ditunggu kemunculannya kembali.

Baca juga: Bulan Ini, Oasis Rayakan 25 Tahun Definitely Maybe

Rumor reuni Oasis beberapa kali dilontarkan, namun tak pernah terwujud. Perseteruan antara Liam dan Noel Gallagher seolah abadi dan membuyarkan impian para penggemar Oasis.

Namun, baru-baru ini Liam mengungkapkan bahwa kakaknya bakal menerima ajakan tawaran reuni. Bahkan Liam menyebut jika Noel bakal menerima tawaran tersebut demi uang.

“Itu sudah ditawarkan dan dia tahu itu. Dia pasti akan bilang tidak, sebab dia ingin menjadi orang yang pertama menyampaikan berita ini ke orang-orang,” ujar Liam Gallagher seperti dikutip dari NME.

Menurut Liam, tawaran reuni ini sudah dilontarkan sejak beberapa minggu lalu. Dia yakin reuni ini bakal segera terealisasi dalam waktu dekat.

“Itu akan terjadi, percayalah kepadaku. Itu akan segera karena dia (Noel Gallagher) rakus dan dia mencintai uang, dan dia tahu bahwa itu harus segera terjadi atau itu tidak akan terjadi,” ujarnya.

Liam memberikan alasan lain bahwa Noel bakal luluh dengan tawaran reuni ini. Dia mengatakan bahwa karier sang kakak sedang goncang karena pemasukan dari tiket konser tidak banyak.

Baca juga: Noel Ancam Akan Gugat Liam Gallagher Perkara Rekaman Oasis?

Dia menceritakan bahwa tiket konser Noel Gallagher’s High Flying Birds di Manchester, Inggris, tak terjual habis. Bagi Liam tentunya sangat memalukan karena Noel tampil di kota kelahirannya sendiri.

“Itu sangat memalukan,” ujarnya.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Noel Gallagher

Noel Gallagher Ungkap Alasan Dia Berhenti Pakai Kokain Di Era 1990-an

Noel Gallagher saat tampil di konser May Day dengan High Flying Birds di Roma, Italia pada tahun 2019. (Foto: CP Images). Noel Gallagher baru-baru ini membu

on May 16, 2020
Noel Gallagher

Noel Gallagher Rilis ‘Don’t Stop’, Demo Lagu Oasis Yang Hilang

Noel Gallagher. (Foto: PlanetRadio). Noel Gallagher telah menggali dan merilis demo lagu Oasis yang sudah lama hilang berjudul ‘Don’t Stop’. Baca j

on May 1, 2020
Liam Galagher.

Liam Gallagher Umumkan Konser Gratis Untuk Para Pekerja Medis Inggris

Liam Galagher. (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP). Di seluruh dunia, ribuan dokter, perawat, dan pengasuh telah terinfeksi oleh Covid-19 atau virus Corona,

on Apr 13, 2020
Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly dan Yungblud Duet Virtual Mainkan Lagu Oasis

MGK dan Yungblud tampil saat Vans Warped Tour 25th Anniversary pada 21 Juli 2019 di Mountain View, California. (Foto: Tim Mosenfelder/GettyImages). Rapper M

on Apr 8, 2020