×
×

Search in Mata Mata Musik

Liam Payne dan Harry Styles Sedang Rencanakan Reuni One Direction?

Posted on: 07/3/20 at 6:30 am

One Direction 2013.
Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson (One Direction) tampil di ABC “Good Morning America” di Rumsey Playfield, Central Park, New York City pada 26 November 2013. (Foto: Kevin Mazur/WireImage).

Oke, semuanya, khususnya para Directioners sejati, tolong tetap tenang ya. Sesuatu yang berhubungan dengan boyband pop kesayangan kalian, One Direction (1D) sedang terjadi nih.

Baca juga: One Direction Diprediksi Akan Reuni Pada 2020, Dengan Atau Tanpa Zayn?

Salah satu anggota boyband asal Inggris itu, Liam Payne membuat para Directioners (nama fanbase 1D) menjadi sangat terkejut dan heboh pada hari Rabu (1 Juli) lalu ketika popstar itu mengunggah sebuah video TikTok di mana dia sedang video call FaceTime bersama seorang kontak bernama “H”. Dan betul saja, Harry Styles sendiri yang menjawab panggilan video call itu (yang tampaknya merupakan video dirinya yang telah direkam sebelumnya).

Sayangnya, percakapan itu berjalan tidak sesuai ekspektasi Liam Payne atau fans 1D lainnya dan terasa agak sepihak, karena Harry Styles hanya merespons dengan ketawa kecil tanpa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari mantan rekan satu grupnya itu. “Ok deh, sekarang mulai terasa aneh nih, aku akan bicara denganmu nanti ya,” ujar Liam Payne dengan nada canggung sebelum menutup telepon.

Sejak One Direction memulai masa hiatus mereka pada tahun 2016 lalu, para penggemar reguler mau pun para fanatik Directioners telah bertanya-tanya kapan reuni 1D akhirnya akan datang. Peringatan 10 tahun grup pop ini seharusnya terjadi pada bulan Juli ini, jadi sesi video TikTok yang samar itu terasa mencurigakan dan sepertinya kita akan segera mendapat jawaban mengenai apakah reuni itu jadi atau tidak lebih cepat daripada sebelumnya.

Baca juga: One Direction Sedang “Mengerjakan Sesuatu” Untuk Ulang Tahun Ke-10 Mereka

Interaksi video call itu terjadi hanya beberapa bulan setelah Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson semua kembali mengikuti akun Zayn Malik di Twitter pada bulan April lalu, setelah sebelumnya mereka berempat sempat bermasalah dengan pacar Gigi Hadid itu yang keluar paling pertama dari grup. Selain itu, Liam Payne juga pernah mengisyaratkan dengan bukan hanya satu, tetapi dua wawancara bahwa para anggota One Direction telah saling komunikasi “lebih sering pada saat ini,” seperti yang dikatakannya saat belum lama ini tampil di acara TV The Late Late Show With James Corden.

Tonton video call yang dimaksud sebelumnya antara Liam Payne dan Harry Styles pada tautan TikTok di bawah ini.

https://www.tiktok.com/music/original-sound-6844565464421632773

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021