×
×

Search in Mata Mata Musik

Liam Payne Ungkap Tidak Adanya Keharmonisan dalam One Direction

Posted on: 12/11/19 at 5:44 pm

Dunia pertama kali mengenal sosok Liam Payne saat namanya melejit bersama Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik dalam grup One Direction pada awal dekade ini. Boyband yang dibentuk lewat ajang The X Factor Inggris ini sempat menikmati kesuksesan besar selama lima tahun sebelum mereka memutuskan untuk vakum pada akhir 2015.

Dan sekarang, Liam mengklaim meskipun mereka semua senang pernah bermusik bersama dalam satu band, mereka sebenarnya tidak seakrab yang dipikir banyak orang. Penyanyi berusia 26 tahun ini mengaku ada beberapa personil yang tidak ‘rukun’ dengannya.

One Direction
One Direction di masa-masa awal karier mereka. (Foto: Christopher Polk/Getty Images for Clear Channel)

Dia menuturkan: “One Direction lebih seperti kantor bagi saya, ada orang yang akur denganmu, ada juga yang tidak terlalu cocok. Banyak yang salah mengira kami adalah teman dekat, tapi tidak begitu kenyataannya. Menjelang akhir, band ini lebih banyak minum dan tertawa bareng saja.”

Baca juga: Lagu Anyar Liam Payne Dituding Lecehkan Perempuan Biseksual

Akhir pekan kemarin, pelantun “Bedroom Floor” ini kembali berjumpa dengan mantan rekan sebandnya, Harry Styles, di acara Jingle Bell Ball 2019. Liam mengatakan, itu adalah pertemuan pertama antara keduanya dalam tiga tahun terakhir.

“Kemarin saya baru bertemu Harry untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Itu sangat menyenangkan. Dia belum berubah. Dia masih orang yang sama, tapi banyak hal yang sudah berubah seiring berjalannya waktu.”

Harry Styles Liam Payne
Harry Styles dan Liam Payne di 2015. (Foto: Image Press/Barcroft Med via Getty Images)

Terlepas dari ketidakharmonisan yang dinyatakan Liam, ia masih yakin One Direction akan mengadakan reuni saat waktunya tepat. 

Ditanya tentang kemungkinan reuni tersebut saat hadir dalam acara Sunday Brunch hari Minggu lalu (8/12), Liam menjawab, “Saya rasa kami pasti akan [reuni], saya belum tahu kapan itu akan terjadi, tapi ada setidaknya dua tahun di mana kami mempromosikan musik kami. Jadi paling tidak dua tahun lagi.”

Sementara itu, Liam sebelumnya mengakui dia pernah berpikir untuk bunuh diri ketika masih menjadi bagian One Direction karena kesulitan menghadapi tekanan yang semakin meningkat dari ketenaran.

Dia menjelaskan, “Untuk beberapa keadaan tertentu saya cukup beruntung masih berada di sini. Ada saat-saat ketika tingkat kesepian dan tekanan dari orang-orang setiap hari membuatmu merasa, ‘Kapan ini akan berakhir?’ Itu hampir beberapa kali membunuh saya.”

Dan saat ditanya apakah dia pernah mempertimbangkan untuk nekat mengakhiri hidupnya, Liam menambahkan, “Ya, saat saya dalam kondisi yang buruk. Tidak ada gunanya menyangkal hal itu, itu beberapa kali menjadi pertimbangan dalam hidup saya.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    iHeartRadio Music Awards 2021

    iHeartRadio Music Awards 2021: Inilah Daftar Lengkap Pemenangnya!

    iHeartRadio Music Awards 2021 telah sukses digelar! Usai sukses memborong 10 piala di Billboard Music Awards, The Weeknd kembali memboyong sejumlah piala d

    on May 28, 2021
    Zayn Malik

    Zayn Malik Mencela Grammy Di Twitter, Ini Alasan Yang Sebenarnya

    Zayn Malik. (Foto: Patrick McMullan via Getty Images). Nampaknya daftar artis yang enggak suka dengan Grammy Awards tahun ini makin panjang. Tentu saja term

    on Mar 10, 2021
    Zayn Malik

    Zayn Malik Rilis "Nobody is Listening", Album Solo Yang Paling Persona...

    Zayn Malik. (Foto: Nabil). Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, Zayn Malik merilis album barunya, Nobody is Listening pada 15 Januari 2021, hanya satu minggu s

    on Jan 15, 2021
    James Corden

    James Corden Dipaksa Oleh Alicia Keys Pilih Jimin (BTS) Atau Harry Sty...

    Host TV beken asal Inggris, James Corden dikenal sangat akrab dengan dunia musik K-Pop karena hubungan eratnya dengan BTS. Beberapa konten-kontennya yang p

    on Sep 26, 2020