×
×

Search in Mata Mata Musik

Likee dan Xiaomi Kolab Hadirkan Online Live Music #MyHouseParty

Posted on: 05/29/20 at 10:00 am

– Likee dan Xiaomi mengadakan live music #MyHouseParty live music dengan menghadirkan DJ Internasional
– Para pengguna Likee berkesempatan memenangkan Xiaomi Mi 10 dalam challenge #MyHouseParty

Likee, platform pembuatan video pendek global terkemuka, dengan tool
pengambilan dan pengeditan video dilengkapi efek khusus yang canggih, selalu mempunyai cara baru untuk menghibur penggunanya. Terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan orang-orang untuk melakukan social distancing dan berada #dirumahaja. Kali ini, Likee menggandeng Xiaomi untuk menghadirkan pesta di rumah dengan sesi live music menarik bertajuk #MyHouseParty.

Live music ini akan diadakan pada 29 Mei pukul 20.00 WIB pada live room @XiaomiGlobal. Para pengguna Likee dapat langsung masuk dan mengikuti live room @XiaomiGlobal untuk menikmati live music yang menghadirkan DJ internasional untuk menghibur pengguna Likee.

“Dalam masa-masa sulit untuk dunia seperti saat ini, Likee selalu berusaha untuk menghibur para pengguna dengan cara yang baru, salah satunya dengan menghadirkan #MyHouseParty. Melalui kerja sama dengan Xiaomi dalam menghadirkan live music ini, kami berharap dapat menghibur pengguna dengan menghadirkan suasana pesta walau harus tetap berada di rumah saja,” ujar Erwin, Manager of Creator Operation Likee.

Baca juga: Karen O (Yeah Yeah Yeahs) Live Virtual Nyanyikan ‘Phenomena’ Dari Dalam Lemari

Kerja sama Likee dengan Xiaomi tidak sebatas acara live saja. Sudah ada hadiah menarik yang menanti, yaitu Xiaomi Mi 10 senilai Rp 10.000.000 untuk pengguna Likee yang beruntung dalam challenge #MyHouseParty. Berikut beberapa video pengguna pada challenge #MyHouseParty:

● https://likee.com/embed/video/z8T240
● https://likee.com/embed/video/t9wzwF

Kamu juga bisa ikutan dan memenangkan challenge ini dengan cara:

  1. Gunakan sticker “Singer” pada video kamu.
  2. Pilih lagu viral yang kamu suka.
  3. Menarilah dengan gerakan bebas sekeren dan seasyik mungkin.
  4. Unggah video di akun Likee pribadi menggunakan tagar #MyHouseParty

Challenge #MyHouseParty oleh Likee dan Xiaomi diselenggarakan hingga 29 Mei 2020 dan akan mengumumkan enam pemenang. Ada pula undian berhadiah Xiaomi Mi 10 untuk satu pengguna beruntung yang mengikuti acara live music #MyHouseParty.

Dalam menghadirkan hiburan baru, Likee telah beberapa kali mengadakan acara live streaming untuk memberikan edukasi dan hiburan kepada penggunanya terutama selama #dirumahaja.

Misalnya, #LikeeMakanMakan Live Show, Likee Live Klinik, Likee Live Ngabuburit dan Likee City LiveShow Ramadan Mubarak. Selain itu, terdapat pula challenge menarik yang diadakan dengan bekerja sama dengan merk ternama lainnya, seperti kolaborasi Likee dengan PUBG
MOBILE dan Burger King dalam menghadirkan challenge #PUBGBURGERKING, dan kolaborasi dengan Earth Hour Indonesia yang mengadakan challenge #Connect2EarthwithLikee.

Baca juga: Damon Albarn (Blur, Gorillaz) Debutkan Proyek Orkestra Baru Saat Livestream

Segera unduh Likee di App Store atau Google Play Store.

Tentang Likee

Likee merupakan platform global terkemuka untuk menyaksikan dan membuat video pendek. Dilengkapi dengan tool pengeditan dan pembuatan video yang unggul menginspirasi kreativitas nyata dengan menyediakan lebih dari 1000 efek video. Mencapai lebih dari 115 juta pengguna
bulanan di seluruh dunia, Likee menciptakan peluang bagi semua orang agar dapat bersinar, tidak hanya dilihat dan didengar saja. Fitur Likee juga untuk mendorong koneksi dan percakapan di antara pengguna melalui gamifikasi tampilan dan interaksi.

Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd, Likee pertama kali dirilis pada Juli 2017 dan sekarang menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia dan keempat sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia berdasarkan laporan Sensor Tower di Januari 2020. Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie’s tahun 2019.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Melomanic

Java Music Prod. Perkenalkan: Melomaniac, Saksikan Livestream Perdanan...

Melomanic: Black American Music Edition persembahan Java Music Production. Kehidupan normal baru telah tiba dan kini saatnya untuk menciptakan cara baru unt

on Jul 1, 2020
Dipha Barus

Dipha Barus Menjadi Salah Satu Performer di Event Livestream Internasi...

Dipha Barus saat beraksi dengan perangkat DJ-nya. Salah satu Disc Jockey ​(DJ) kebanggaan Indonesia, Dipha Barus menjadi salah satu performer di event onl

on Jul 1, 2020
Cotoba

Unit Post Rock Korea Selatan Cotoba Luncurkan EP Kedua Yang Kuat Eleme...

Cotoba, band math rock asal Seoul, Korea Selatan. Bicara musik Korea, dalam hal ini Korea Selatan yah, memang identik banget dengan K-pop karena dominasinya

on Jul 1, 2020
Konser Opera

Gedung Opera di Barcelona Kembali Gelar Konser Dengan 2.292 Penonton N...

Konser opera di Gran Teatre del Liceu, Barcelona (Foto: Emilio Morenatti/AP/Shutterstock). Ada banyak pembicaraan di dunia seni opera akhir-akhir ini tentan

on Jun 25, 2020