×
×

Search in Mata Mata Musik

Lil Jon Bocorkan Lagu Baru Bersama Usher & Ludacris Saat Perang Lagu Vs. T-Pain

Posted on: 04/7/20 at 7:30 am

Lil Jon.
Rapper Lil Jon menghadiri BMI Urban Awards di Fontainebleau Hilton 26 Agustus 2005 di Miami, Florida. (Foto: Alexander Tamargo/Getty Images).

Lil Jon secara perdana menampilkan lagu terbaru Usher pada Minggu (5 April) lalu selama acara perang lagu online yang diselenggarakan oleh produser anyar Swizz Beatz dan Timbaland. Sang raja mikro-genre musik crunk ini berhadapan dengan sang penyanyi pionir auto-tune T-Pain dalam edisi terbaru dari seri pertempuran musik yang ramai itu, yang sejauh ini telah menampilkan berbagai musisi besar seperti Ne-Yo, Scott Storch dan Ryan Tedder dari One Republic.

“Oooo kamu pikir kita sedang bermain ya?” ujar Timbaland, saat mengumumkan pertarungan antara T-Pain dan Lil Jon pada awal minggu. “Saya dan @therealswizzz (Swizz Beatz) untuk masyarakat dan oleh masyarakat”.

Ketika masing-masing artis bergiliran memainkan karya musik yang telah mereka tulis, produksi, atau sebagai fitur, para penggemar, teman, dan sesama artis masuk untuk memberi opini dan suara mereka tentang siapa yang mereka rasa telah memenangkan setiap babaknya.

Setelah kedua artis yang sedang bertanding mencapai akhir dari 20 set lagu mereka, mereka memutuskan untuk memberikan 250.000 lebih penonton untuk secara perdana mendengarkan lagu-lagu yang belum pernah dirilis dari masing-masing musik simpanan pribadi mereka.

Pertama, Lil Jon mendebutkan lagu baru yang menampilkan dirinya secara memukau bersatu kembali dengan Usher dan Ludacris, mengikuti dua lagu mega hit tahun 2004 mereka ‘Yeah!’ dan ‘Lovers And Friends’. Tanpa mengungkapkan judul dari lagu baru yang ditulis oleh Jermaine Durpi tersebut, chorus dalam lagu baru Lil Jon itu mengulangi kata-kata “Sex me” dan direkam dua tahun lalu, menurut Lil Jon, yang juga mengatakan kepada T-Pain bahwa butuh banyak usaha baginya untuk membuat Usher setuju dan membiarkan dia memainkan lagu eksklusif itu.

Lagu itu belum dikonfirmasi akan muncul dalam album terbaru Usher yang akan datang, Confessions 2, tetapi Lil Jon sendiri tahun lalu men-tweet bahwa hal itu akan terjadi ketika ia memberi teaser dari keberadaan lagu itu.

T-Pain juga telah memilih untuk mendebutkan lagu kolaborasi baru dengan Chris Brown, yang katanya berjudul ‘Wake Up Dead’.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Kanye West

    Kanye West Rilis Album Baru "Donda" Terinspirasi Dari Sang Ibunda

    Kanye West (Foto: Instagram/kanyewest). Kanye West mengkonfirmasi perilisan album barunya yang berjudul Donda, dalam iklan Beats by Dre yang ditayangkan saa

    on Jul 22, 2021
    50 Cent

    50 Cent Kabari Status Terbaru Perilisan Album "Street King Immortal"

    50 Cent (Foto: Dave Simpson/WireImage). 50 Cent memang sempat absen dari kancah musik sejak mengumumkan kebangkrutannya pada tahun 2015. Sebelumnya, pada ta

    on Jul 20, 2021
    Post Malone

    Post Malone Rilis Lagu Baru Yang Terinspirasi Dari Motley Crue

    Motley Crue (Foto: dok. Motley Crue) / Post Malone (Foto: Kevin Winter/Getty Images). Post Malone, telah dipastikan pada Jum'at ini, 9 Juli akan merilis lag

    on Jul 7, 2021
    MC Abdul

    MC Abdul, Rapper Cilik Palestina Debut Single ‘Shouting At The Wall'

    MC Abdul, rapper cilik kelahiran Gaza, Palestina berusia 12 tahun, telah merilis single debutnya, 'Shout at the Wall'. Lagu doi telah tersedia di platform

    on Jul 1, 2021