×
×

Search in Mata Mata Musik

Lil Nas X Dan BTS Dilaporkan Akan Tampil Bareng Di Grammy Awards 2020

Posted on: 01/23/20 at 10:00 am

BTS X LIL NAS X
BTS X Lil Nas X (Foto: GettyImages)

Lil Nas X dan BTS tampaknya akan tampil bareng di Grammy Awards 2020 pada akhir pekan ini (26 Januari), menurut bebrapa laporan. Boyband mega populer asal Korea Selatan ini sayangnya tidak dinominasikan dalam seremoni penghargaan tahun ini, tetapi tetap diundang untuk tampil sebagai bagian dari kolaborasi khusus dengan Lil Nas X.

Baca juga: Roddy Ricch, YG, Dan Meek Mill Akan Beri Tribut Untuk Nipsey Hussle Di Grammy Awards 2020

Variety melaporkan bahwa rapper berusia 20 tahun yang sedang naik daun itu akan muncul pada acara Grammy di Los Angeles bersama BTS, Billy Ray Cyrus, dan Diplo. Ketiga artis tersebut sebelumnya telah muncul dalam beberapa remix berbeda dari singel hit viralnya, ‘Old Town Road’. Sang rapper BTS, RM, tampil pada versi unik yang berjudul ‘Seoul Town Road’.

Lil Nas X telah dinominasikan untuk penghargaan Album Of The Year berkat EP-nya yang berjudul 7, dan akan bersaing dengan beberapa artis populer lainnya seperti Lana Del Rey, Billie Eilish, dan Lizzo.

Baca juga: Camila Cabello Turut Meramaikan Barisan Performers Di Grammy Awards 2020

Performers lainnya yang telah dikonfirmasi untuk tampil pada Grammy Awards 2020 termasuk Billie Eilish, Ariana Grande, DJ Khaled, Lizzo, Camila Cabello, Jonas Brothers, dan Tyler, The Creator. Alicia Keys sekali lagi akan menjadi pembawa acara seremoni Grammy ini setelah sebelumnya pernah melaksanakan tugas itu untuk pertama kalinya pada Grammy Awards 2019.

Sementara itu, BTS akan merilis album terbaru mereka, Map Of The Soul: 7, pada tanggal 21 Februari dan sejauh ini telah merilis dua singel baru berupa ‘Black Swan’ dan lagu solo dari anggota mereka, Suga, berjudul ‘Interlude: Shadow’.

Baca juga: Billie Eilish Dan Aerosmith Memperkuat Line-Up ‘Performer’ Di Grammy Awards 2020

Pekan lalu, kelompok yang berisikan 7 anggota ini telah meluncurkan proyek seni global yang disebut Connect, BTS, yang akan menampilkan seniman seperti Sir Antony Gormley dan Yiyun Kang menciptakan karya seni yang mengacu pada filosofi dan nilai-nilai artistik dari boyband tersebut. Karya-karya itu akan ditampilkan di kota-kota besar di seluruh dunia termasuk London, Berlin, Buenos Aires, Seoul, dan New York. BTS juga telah mengumumkan jadwal untuk tur dunia “Map Of The Soul” mereka, termasuk dua konser di Twickenham Stadium London pada musim panas ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS Ungkap Detail Video Musik Baru Untuk Comeback Bulan Oktober Mendat...

BTS mangan ora mangan sing penting kumpul. (Foto: via BANGTANTV/YouTube). BTS sedang bekerja keras mempersiapkan aksi comeback mereka di bulan Oktober 2020

on Sep 24, 2020
Reputasi Anggota Boyband K-Pop

Inilah Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan September ...

Peringkat reputasi brand anggota boyband K-Pop bulan September 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand ali

on Sep 22, 2020
Oli London

Jimin BTS & Kim Kardashian "KW" Bersatu Dalam MV 'Trouble B*tch'-nya O...

Oli dan Chaly dalam video musik 'Trouble B*tch'. Bintang K-pop Inggris, Oli London, yang cepat terkenal karena menghabiskan US$ 150.000 (sekitar Rp 2,2 mili

on Sep 18, 2020
BTS

Bikin Haru! BTS Kirim Motivasi Untuk ARMY Lewat Surat Yang Menguatkan

BTS. (Foto: John Shearer). BTS nampaknya nggak akan pernah berhenti menerangkan dunia dengan cahaya jiwa mereka yang selalu memancarkan energi positif nan i

on Sep 18, 2020