×
×

Search in Mata Mata Musik

Lil Nas X dan Miley Cyrus Akan Jadi Headliner Konser Amal di Australia

Posted on: 02/25/20 at 3:08 pm

MILEY CYRUS & LIL NAS X
Lil Nas X dan Miley Cyrus. (Foto: Instagram.com/@lilnasx).

Sang popstar multi-talenta, Miley Cyrus akan menjadi headliner dalam sebuah konser amal besar untuk para korban kebakaran hutan bersama sang superstar baru Lil Nas X, The Veronicas dan DJ Seb Fontaine di Lakeside Stadium di Melbourne, Australia pada 13 Maret mendatang. Acara besar berdurasi satu malam ini akan meramaikan kota Melbourne sebagai bagian dari rangkaian konser internasional yang didukung oleh perusahaan Westbrook milik Will Smith dan Jada Pinkett Smith, Apollo World Touring, AgBioEn dan TEG Dainty.

Baca juga: Miley Cyrus Umumkan Era Baru Dengan Bocoran Lagu Berjudul ‘Bad Karma’

Disponsori oleh AgBioEn, konser amal satu malam ini adalah upaya untuk mengumpulkan donasi untuk membantu memulihkan hutan, satwa liar, dan membangun kembali masyarakat yang terkena dampak dari kebakaran hutan tragis yang telah menimpa negara Australia.

Konser amal bertajuk The World Tour Bushfire Relief ini hadir setelah konser amal Fire Fight Australia yang mengejutkan di Sydney, Australia yang menghadirkan beberapa musisi besar seperti Olivia Newton-John, Alice Cooper, Queen & Adam Lambert, Tina Arena dan banyak lagi artis yang tampil di panggung untuk mendukung para korban kebakaran hutan Australia dengan meraup donasi.

Hasil keuntungan dari konser ini secara khusus akan didonasikan kepada WWF Australian Wildlife and Nature Recovery Fund, dan The Foundation for Rural and Regional Renewal.

Konser amal ini, yang akan menghadirkan beberapa artis dengan pengaruh besar terhadap dunia seperti Miley Cyrus dan Lil Nas X adalah bagian dari World Tour yang sebelumnya telah diumumkan, serangkaian acara multi-genre yang dipersembahkan oleh Apollo World Touring, TEG Dainty, Westbrook Inc., dan sang sponsor utama, AgBioEn.

World Tour adalah sebuah proyek kolaborasi untuk “membangun model baru dari tur musik, dengan menginspirasi para penggemar musik global untuk berperan dalam mempercepat transisi ke masa depan yang lebih ramah iklim dan berkelanjutan,” menurut sebuah rilis pers.

Baca juga: Miley Cyrus Diklaim Menjiplak Lagu Reggae ‘We Can’t Stop’

Seri acara live sedunia ini akan diluncurkan pada 14 Maret mendatang selama acara Grand Prix Rolex Formula 1 di Lakeside Stadium, Melbourne, Australia. Penyanyi Robbie Williams akan menjadi headliner pada acara ini.

Konser World Tour lainnya juga akan hadir di berbagai kota besar seperti Montreal, Berlin, Milan, Seoul, Taipei, Osaka, dan Miami. Setiap pertunjukannya menjanjikan kehadiran dari artis-artis terkenal, bintang lokal dan DJ terbesar dalam dunia musik dance.

Konser amal The World Tour Bushfire Relief akan digelar di Lakeside Stadium, Melbourne pada Jumat 13 Maret. Tiket mulai dijual mulai pukul 14:00 waktu setempat pada Selasa 25 Februari melalui ticketek.com.au.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Metallica

    Metallica The Black Album Dicover 53 Artis Top Lintas Genre & Generasi

    Metallica circa 1992 (Foto: Midori Tsukagoshi/Shinko Music/Getty Images). Metallica merayakan ulang tahun ke-30 "The Black Album" dengan cara yang keren ban

    on Jun 23, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    MMM Playslit 20 Lagu Internasional April #3

    MMM Playlist April 2021 #3: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist April 2021 #3. MMM Playlist edisi bulan April 2021 minggu ketiga untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang

    on Apr 23, 2021
    Lil Nas X

    Lil Nas X & MSCHF Dituntut Nike Karena Ilegal Merilis "Sepatu Setan"

    Lil Nas X dan "Satan Shoes". (Foto: MSCHF). Rapper muda Lil Nas X justru menyebabkan lebih banyak kontroversi menggunakan citra "satanik" daripada band blac

    on Apr 8, 2021