×
×

Search in Mata Mata Musik

Lil Nas X Gandeng RM BTS di Remix “Seoul Town Road”

Posted on: 07/26/19 at 1:49 pm

Remix ketiga lagu asli “Old Town Road” yang diambil dari EP debut Nas, 7

Kalau kamu pikir kolaborasi Lil Nas X dengan Billy Ray Cyrus adalah kerja sama yang luar biasa, tunggu sampai kamu dengerin kerja samanya dengan RM BTS!

Pada Selasa malam (23/7) waktu setempat, Nas meluncurkan remix barunya dengan judul yang sedikit berbeda, “Seoul Town Road,” yang merujuk pada ibu kota Korea Selatan di mana BTS pertama kali didirikan.

Lagu remix ini sedikit lebih pendek dari versi asli yang dibawakan Lil Nas X sendiri—atau remix-nya bersama Cyrus—dengan durasi kurang dari dua menit. Meski begitu, versi ini menampilkan RM menyanyikan salah satu verse utama lagu ini, dan ketua BTS itu benar-benar menakjubkan.

Banyak fans—yang tidak diragukan lagi sebagian besarnya adalah para ARMY—memuji RM karena gaya Southern-nya yang ternyata cukup bagus, yang berhasil dia masukkan ke dalam verse berbahasa Inggris-nya. Versi baru dari trek yang sekarang sangat populer ini pun terus dikucuri pujian.

Remix baru ini hadir satu bulan setelah sang rapper dan Cyrus membuat heboh panggung BET Awards dengan penampilan yang luar biasa dari lagu “Old Town Road,” yang kemudian disebut Cyrus sebagai pengalaman yang “menggemparkan.”

“Saya agak syok saat ini,” kata Cyrus kepada Kevin Frazier dari ET di belakang panggung setelah penampilannya. “Para penonton berdiri dan menyanyikan setiap kata… Saya tidak pernah merasakan momen seperti itu.”

Hal ini diamini Nas, yang menambahkan dengan penuh kekaguman, “[Itu adalah] hal paling menakjubkan yang pernah saya alami dalam hidup saya.”

Keterangan Foto Utama: Lil Nas X gandeng RM BTS untuk remix ketiga “Old Town Road”. (Foto: HGL/Getty Images, FilmMagic/Jeff Kravitz)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Paul McCartney & Ringo Starr

Paul McCartney & Ringo Starr Rekam Lagu John Lennon

“Grow Old With Me” menandai materi terbaru dari personil The Beatles yang tersisa. Sir Paul McCartney dan Sir Ringo Starr bertemu kembali di studio reka

on Sep 16, 2019
Steve Aoki Backstreet Boys

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Awal bulan September ini, raksa

on Sep 13, 2019
10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!-1

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019