×
×

Search in Mata Mata Musik

Lil Pump dan Anuel AA Telusuri Kegelapan Dunia di Video, ‘Illuminati’

Posted on: 04/28/20 at 8:00 am

Anuel AA dan Lil Pump.
Anuel AA dan Lil Pump. (Foto: Billboard).

Rapper sensasional Lil Pump dan rapper reggaeton Anuel AA telah merilis kolaborasi baru mereka yang menegangkan, ‘Illuminati’, yang menandakan lagu baru pertama Lil Pump sejak musim panas 2019.

Rumor tentang video musik baru dari Lil Pump muncul akhir tahun lalu ketika sang rapper ‘Gucci Gang’ yang berusia 19 tahun itu berbagi klip yang konyol di Instagram-nya yang memperlihatkan tangan berdarahnya setelah digigit seekor ular.

Pada hari Jum’at (24 April) lalu, Lil Pump dan Anuel AA merilis video ganas yang disutradarai oleh Spiff TV untuk lagu ‘Illuminati’, yang menampilkan dua rapper itu saat dikelilingi oleh kematian, kebakaran dan banyak ular. ‘Illuminati’ dan video yang menyertainya dirilis melalui Tha Lights Global.

Album kedua Lil Pump, Harverd Dropout, telah dirilis pada Februari 2019 lalu. Kemudian pada musim panas yang sama, Lil Pump juga sempat bekerja sama dengan French Montana dan Quavo untuk lagu ‘Pose to Do’.

Silahkan tonton video Lil Pump dan Anuel AA untuk ‘Illuminati’ di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Meek Mill

    Meek Mill Didamprat Janda Alm. Kobe Bryant Karena Lirik Lagunya Yang M...

    Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: via Instagram/@vanessabryant) / Meek Mill. Vanessa Bryant, janda mendiang superstar bola basket Kobe Bryant, baru-baru ini me

    on Feb 24, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Lil Uzi Vert

    Lil Uzi Vert Tanamkan Batu Berlian Senilai Rp 334 Miliar Di Jidatnya

    Lil Uzi Vert dengan berlian berwarna pink-nya. Dunia maya dibikin heboh, terutama di kancah hip hop gara-gara ulah rapper Lil Uzi Vert yang enggak pernah ma

    on Feb 6, 2021
    Juggermouth

    Duo Rap Juggermouth Rilis Album Debut "Malestorm" & 7 MV Single Secara...

    Setelah sebelumnya meluncurkan dua single penanda eksistensinya di belantika musik Indonesia, kini duo hip hop Bandung, yakni Luo Endo dan Jism yang tergab

    on Feb 2, 2021