×
×

Search in Mata Mata Musik

Lil Uzi Vert Tanamkan Batu Berlian Senilai Rp 334 Miliar Di Jidatnya

Posted on: 02/6/21 at 12:00 pm

Lil Uzi Vert Tanamkan Batu Berlian Senilai Rp 334 Miliar Di Jidatnya
Lil Uzi Vert dengan berlian berwarna pink-nya.

Dunia maya dibikin heboh, terutama di kancah hip hop gara-gara ulah rapper Lil Uzi Vert yang enggak pernah malu alias cuek menunjukkan kecintaannya pada berlian. Terus apanya yang heboh? Ya ini, koleksi berlian terbaru doi kali ini yang berlebihan banget alias lebay. Ya lo bayangkan saja, berlian berwarna merah muda senilai US$ 24 juta (sekitar Rp 334 miliar) ditanamkan di jidatnya. Gila, seleranya nyeleneh juga. Tetapi ngomong-ngomong tajir juga doi duit segitu cuma buat gaya-gayaan doang.

Baca juga: Dycal Siahaan & 4 Rapper Asia Bersatu Dalam Remix Hip Hop Anthem Mobile Legends

Bulan lalu, rapper pemilik album Eternal Atake itu men-tweet bahwa doi baru saja menyelesaikan pembayaran berlian Elliot Eliantte yang sudah doi beli secara kredit sejak tahun 2017. “Itu adalah pertama kalinya gue melihat berlian merah muda alami yang nyata. Banyak huruf M di wajah gue,” katanya, mengisyaratkan gagasan untuk meletakkannya di tempat lain selain di pergelangan tangan atau di sekitar lehernya.

Pada saat itu, doi juga berbagi cerita bahwa berlian itu “10 hampir 11 karat”, yang mencapai nilai US$ 24 juta dengan harga US$ 2 juta per karat. Gagasan tentang seseorang yang menanamkan batu berlian dengan nilai berapa pun di jidat kepala mereka tetap benar-benar enggak masuk akal, tetapi tampaknya Uzi telah mengikuti prosedur penanaman berlian tersebut secara sah.

Pada tanggal 30 Januari, akun Instagram resmi Elliot Eliantte memposting foto Uzi dengan berlian yang menempel di jidatnya dan tulisan, “Sudah waktunya”. Hari ini, tangkapan layar percakapan FaceTime antara Uzi dan CEO Slow telah muncul yang tampaknya menunjukkan berlian yang tersegel di wajahnya. Slow memberi judul pada salah satu dari screen shot tersebut dengan, “Dia benar-benar masuk menanamkannya. 24mill pada kepalanya…”.

Uzi sudah terkenal dengan hal-hal bodoh untuk menciptakan suatu “troll” di dunia maya, jadi dengan melakukan hal itu doi bisa saja nge-prank para penggemarnya, tetapi video Uzi di depan stan mikrofon yang baru saja diposting Eliantte di Instagram membuatnya terlihat sangat sah. Bukan hanya menempel di kepalanya, tetapi tampaknya ada darah kering di sekitar sudut berlian, dan kulit di sekitarnya terlihat sedikit teriritasi. Males banget melihatnya.

Di Twitter terdapat beberapa postingan tentang kesejajaran antara Uzi dan berbagai karakter animasi dengan batu di jidat mereka. Memang terkesan lucu dan konyol sih. Sebenarnya sama sekali enggak perlu, dan sejujurnya itu juga sangat buruk. Tetapi yang namanya Uzi memang paling jago bikin troll buat menaikkan algoritma doi, cuy.

Baca juga: Silento Rapper Pelantun ‘Watch Me (Whip/Nae Nae)’ Ditangkap Usai Bunuh Sepupunya

Tahun lalu, Uzi mendapatkan sebagian dana untuk membeli baru berlian baru ini dengan merilis album Eternal Atake yang telah lama ditunggu-tunggu dan mixtape kolaboratifnya dengan Future. Sukses berat!

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Drake

    Drake Akhirnya Merilis Album Baru "Certified Lover Boy" Setelah Tertun...

    Aubrey Drake Graham Aubrey Drake Graham atau yang lebih familiar dengan nama Drake akhirnya meluncurkan album barunya yang berjudul Certified Lover Boy di b

    on Sep 6, 2021
    Kanye West

    Kanye West Bilang Universal Music Merilis Album "Donda" Tanpa Izinnya

    Kanye West (Foto: Getty Images). Masih terdengar keras kabar dari Kanye West mengenai rilisan album terbarunya, Donda, yang dirilis secara digital. Album in

    on Aug 30, 2021
    Megan Thee Stallion

    Megan Thee Stallion Akhirnya Resmi Tampil Di Lagu Remix BTS 'Butter'

    Foto: Orin Fleurimont/Variety. Megan Thee Stallion akhirnya resmi akan tampil di versi remix dari lagu mega hit BTS, 'Butter'. Rencananya lagu tersebut akan

    on Aug 26, 2021
    Kendrick Lamar foto

    Kendrick Lamar Mengumumkan Album Berikutnya Sebagai Yang Terakhir

    Kendrick Lamar (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Kendrick Lamar telah membagikan pembaruan informasi tentang album berikutnya yang telah lama ditunggu-t

    on Aug 21, 2021